Friday, May 30, 2008

Help Me.... (part 2)

HELP ME.......
HELP ME.......

hikhikhikhik...hikhikhik.... (sambil berlinang airmata)
Komputerku rusak. gak mau nyala.
diservis bolk-balik.. tetep gak mau nyala.
hikhikhik......

Oh Tuhan, salah apa ku gerangan sehingga komputerku gak mau nyala???

somebody....pleaseeeeeeeee, help me!!!! aku kan gaptek banget nih....

(untunglah silvy, adikku, kali ini pulang sambil bawa laptop. alhasil aku bisa pinjem sebentar. beberapa teman suruh aku ke warnet. tapi aku maleees banget. soalnya duluuuuuuu... biasanya warnet di jombang tuh dipenuhi anak-anak pelajar smp/smu.... atau segerombolan pemuda bermata gak bener, soalnya sukanya buka situs porno. jadi aku malesss banget ketemu hal-ha macam itu di warnet. tapi itu dulu sih, kalo sekarang? setelah ada kebijakn baru yang melarang situs porno, hhhmm.... aku belom tau dampaknya di warnet sekitar sini.)

so...adakah yang bersedia mengobati penyakit komputerku????

Read More...