Tuesday, May 26, 2009

Ayo Minum!!!

Beberapa hari ini...
baru nyadar kalo dehidrasi. kurang minum.

padahal...Prof Dr Frank Yatsu dari Universitas Houston, Texas, AS, mengungkapkan bahwa pengentalan darah yang terjadi akibat kurang minum itu membuat aliran darah menjadi berat. Dengan demikian, suplai oksigen yang diantarkan ke otak berkurang. Hal ini merupakan awal terjadinya stroke.

nah lho....
Ayoooo banyak banyak minum!!!

Monday, May 18, 2009

Ukuran Standar

Pembeli 1 : Mbak, ada sprei?
Aku : Ada.. cari ukuran berapa ya?
Pembeli 1 : (noleh ke pembeli 2) ya ukuran tempat tidur biasa gitu mbak, standar.
Pembeli 2 : iya, gak tau mbak... nggak ngukur tadi...
Aku : hhm... ok, singgle atau double? untuk satu orang atau dua orang tempat tidurnya?
Pembeli 1 : (noleh lagi ke pembeli 2) standar mbak. ukuran tempat tidur standar kok.
Pembeli 2 : segini lho mbak... (sambil merentangkan kedua tangannya ke samping) kira kira segini
Aku : (mulai senyum-senyum)
Pembeli 1 : ukuran standard lah mbak. berapa sih ukuran standarnya?
Pembeli 2 : iya, yang umum berapa sih?
Aku : lha iya, mau untuk satu orang atau dua orang? kalo satu orang standarnya lebarnya itu 90, 100, ada juga yang 120. kalo untuk dua orang biasanya 160 atau 180. ada juga yang 200x200. tapi yang tidak standar itu banyak..misalnya 140, 150...
Pembeli 2 : (makin bingung)
Pembeli 1 : itu panjangnya ya?
Aku : bukan, itu lebarnya. kalo panjangnya semua 200cm.... 2 meter.
Pembeli 1 : yo wes, yang paling besar aja. tempat tidurnya besar kok...

akhirnya, mereka membeli yang paling besar. karena merasa tempat tidur mereka sudah sangat besar. tapi sorenya kemudian, mereka datang lagi untuk mengembalikan sprei yang tadi sudah dipilihnya sendiri dan dibelinya dengan yakin sekali. karena ternyata sprei itu terlalu besar untuk tempat tidur mereka.

aaaaaaaaaaaah................. aku sudah menjumpai hal semacam ini ratusan kali!!!
dan ini adalah ketiga kalinya hari ini. menjengkelkan sekali.

beli sprei tanpa tau ukuran tempat tidurnya!!!
dikiranya semua tempat tidur di dunia ini sama ukurannya?

coba deh... kalo mau beli sepatu. ketika di tanya ukuran sama penjualnya, mau sepatu ukuran berapa. masa dijawab, "Ya ukuran kaki itu lho Mbak?!"

lho?

Friday, May 15, 2009

Bunga!

waktu kecil, pernah punya ribuan cita-cita?
begitu juga aku.
salah satunya, kepingin jadi petani bunga.
yang punya pemandangan luas ladang bunga...
tak terbayangkan gimana indahnya
eh, kok sekarang sama sekali gak ada hubungannya sama bunga ya?

Saturday, May 9, 2009

@My Little Sister's Wedding


2 Mei 2009



Ya Allah...
Jadikanlah mereka sebagai suami istri
Yang saling menjaga kehormatan di kala duka
Saling mengingatkan di kala bahagia
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan
Saling menyempurnakan dalam peribadatan
Ya Allah...
Sempurnakanlah kebahagiaan mereka
dengan menjadikan pernikahan ini
sebagai ibadah kepada-Mu
dan bukti kepengikutan kami pada sunnah Rasul-Mu
klik saja fotonya untuk melihat lebih jelas.

Tuesday, May 5, 2009

Amr Diab

lagi
gila
sama lagu lagunya amr diab


video

katanya sih... dia tuh penyanyi paling top di mesir dan sekitarnya saat ini.

Friday, May 1, 2009

fabulous award from Yadie

award dari Yadie


alhamdulillaaah...dapet award lagi.
sebenarnya sudah laaaaaam dikasi award ini, tapi baru bisa dipasang sekarang. maklum. waktu itu aku masih (sok) sibuuuuuk pol...
thanks again to Yadie...

seperti yang sudah sudah...award ini membawa segudang syarat.
Nah, ini ni syaratnya :
* Put the logo on your blog or post.
* Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
* Be sure to link to your nominees within your post.
* Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
* Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.


tapi....
aku berpikir...
sebaiknya kali ini aku gak ngikut syaratnya.
gimana kalo... awardnya bisa diambil siapapun yang pingin banget dapat award, tapi belom pernah dapat...terutama buat blogger pemula.

iya deh gitu aja..
so, monggo... silakan diambil awardnya...