Tuesday, July 26, 2011

Dija and Her Baby Blue Dress


Komputerku belom sembuh. Jadi bisa ditebak, akhirnya lari ke mesin jahit, bikin baju buat dija. Ada beberapa proyek, tapi hanya 1 yang sudah jadi. Lainnyaa... hehehee masih amburadul. gak tau tuh, bisa dipake Dija apa gak.



Kali ini aku bikinkan simple dress warna biru buat Dija. Kancingnya ada di bahu. Lalu ada sedikit kerut di bagian depannya, agar dressnya lebar.



Seperti biasa, cuma butuh setengah meter kain, sudah bisa jadi baju untuk Dija. Hehehe ngirit banget kan? Dijanya mungil sih, jadi bisa menghemat kain juga. Baby Blue dress ini cocok banget dipake di pagi dan siang hari, maen-maen ke luar rumah.Apalagi saat cuaca panas seperti sekarang ini



Dan seperti biasa... gak lupa bikin bandananya juga.....



 Selamat Ulang Bulan ke 16 Dija Sayang....
Sorry ya, Tante Elsa telat bikin postingannya.

Semoga cantik teruuuuuussssss
sehat teruuuusss.......
dan semoga Tante Elsa bisa mendampingi teruuuuuusssss
amiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiin






Read More...

Monday, July 25, 2011

Baju Lebaran

Ramadhan kurang seminggu lagi....
itu artinya, Lebaran akan datang sebulan kemudian.

Ada yang sudah siap-siap beli baju lebaran???
Kalo belom, coba lihat design baju berikut ini. you'll fall in love with them....




Koleksi atas sangat nyaman dipakai karena menggunakan bahan kaus yang sangat lembut. Sedangkan koleksi bawah, terlihat lebih mewah karena menggunakan kain siffon halus untuk melengkapi kain kaus, pilihan warnanya juga lebih soft. Believe me, semuanya benar-benar nyaman dipakenya!

Bagi penggemar mode, pertama kali melihat koleksi baju-baju di atas, pasti langsung mengidentikkan dengan style Irna La Perle. Tapi aku belom tau, apa memang benar ini koleksinya Mbak Irna Mutiara...

Oh ya, sebagian koleksi baju-baju di atas bisa didapatkan di Butik LIB Collection (Bagi yang tinggal di mojokerto dan sekitarnya, hehehhee...)

Banyak yang komen, kenapa bajunya kurang panjang. Hehehee... harap diingat, sang model yakni Ilmira Tengku Zacky, adalah model dengan tinggi lebih dari 170cm. maklum saja kalo bajunya kelihatan kurang panjang. aku sudah mencoba bajunya, dan dengan rata rata tinggi perempuan indonesia... panjang bajunya PAS kok. 

Read More...

Thursday, July 14, 2011

Keberuntungan Beruntun

Alhamdulillaaah... Alhamdulillaaah.... sebelumnya sudah menang di 2 giveaway, yaitu mama calvin dan inge, sekarang menang lagi di 3 giveaway. Horeeeeeeeee... Horeeeeeeeeee.....

Sepertinya aku sedang mengalami keberuntungan beruntun yang sangat sangat menggembirakan nih, hehehehe.... Bayangkan saja, menang di 5 giveaway secara berturut-turut !!!
Sekarang mari kita lihat hadiahnya, hihhihihi...


1. HILSYA

Giveaway Berbagai Kisah Unik untuk merayakan ulang tahunnya Kakak Hilwa dan Adik Syafiq. Ada dua pilihan, menuliska kisah ulang tahun yang berkesan atau membuat kartu ulang tahun.

Aku menulis 2 postingan untuk giveaway yang ini;  Berbagi Kebahagiaan Ulang Tahun dan Birthday Card for Syafiq. Namun tampaknya yang mengantarku jadi pemenang adalah postingan pertama, tentang cerita ulang tahun yang unik.



Hadiahnya adalah Buku Chicken Soup.
Serial Chicken Soup kan selalu enak dibaca dan sangat inspiratif. Begitu juga hadiah dari Hilsya kali ini, para ayah berbagi cerita. Ada salah satu cerita tentang Ayah yang begitu sibuknya sehingga tidak punya waktu untuk putrinya, sampai sampai sang putri tidak mengenalinya. Subhanallaaah, pelajaran yang sangat berharga kan??



Sebenarnya Hilsya juga memberikan bonus 2 baby book buat Dija. Tapi sayangnya 2 buku itu tak sempat aku foto. Dija sangat suka melihat gambar-gambar di buku itu, jadi tak heran... buku itu kadang ada di kamarku, kadang ada di kamar kakaknya dija... sering pula ada di ruang tengah... dimana-mana deh. Nomaden.... heheehehehe....

Terima Kasih Mama Hilsya, Kakak Hilwa dan Adik Syafiq.




Giveaway Angka 100 mengharuskan peserta menuliskan kalimat bijak yang mampu memberi motivasi dan alasan menyukai kalimat tersebut. 

Sebenarnya untuk giveaway yang ini, aku sudah tidak berharap menang. Karena sampai di detik-detik terakhir, aku seolah-olah gak punya waktu, lelah sekali, gak ada ide dan benar-benar sedang gak mood. Maunya sih re-post tulisan jaman dulu, tapi entah kenapa berubah pikiran. Malah menuliskan soal keluhan.

Benar-benar tak terduga, ternyata postingan Ketika Mulai Mengeluh  nangkring di jajaran pemenang. Meskipun berada di urutan paling buncit, tapi tetep saja bikin aku berbunga-bunga!!!



Hadiah yang aku dapatkan adalah satu jilbab Swarna coklat,  Jilbab cantik berbahan kaos. Keren kan???
Mbak Dey juga menambahkan satu hadiah ekstra buat Dija. Hihihihi... lucu sekali hadiahnya. Sajadah super mini  aplikasi lucu dengan nama Dija.



Gak sabar pingin lihat Dija pake mukena kecil dan ikut-ikutan sholat dengan sajadahnya ini. Pasti lucunya minta ampuuun...

Terima Kasih Mbak Dey.....




Indi's First giveaway ini meminta kita mereview salah satu novelnya. Tapi jika belum membaca novelnya Indi, peserta bisa mereview blognya Indi.

Untuk giveaway pertamanya Indi ini, aku menulis The Wonder Girl. Alhamdulillaaaaah jadi juara pertama. Asyiknya aku mendapatkan 2 novel Indi; Waktu Aku Sama Mika dan Karena Cinta itu Sempurna.



Sebelum hadiahnya tiba, aku pikir novelnya berukuran sedang... ternyata 2 novel Indi tuh berukuran mungil, lucu sekali. Novel pertamanya, Waktu Aku Sama Mika langsung habis aku baca sekali duduk. Ukurannya yang kecil, lalu halamannya yang bergambar  (tidak polos), Gaya penulisan Indi yang ringan dan apa adanya, font nya yang indah...membuat kita betah membacanya sampai habis.

Sekarang aku baru mulai membaca novel keduanya, Karena Cinta itu Sempurna.


Yang lebih special lagi, 2 novel yang dikirimkan Indi adalah novel cetakan pertama. Keduanya juga sudah ditandatangani oleh Sang Penulis.




Hadiahnya masih ada lagi lhooo.... 2 buah pita bikinan Indi. Pita ini bisa dipasang dimana aja, tergantung kreativitas kita. Indi sih suka memasangnya di rambut. Dan sepertinya, pita ini juga akan aku pasangkan di rambut Dija nanti....

Terima Kasih Indi, untuk 2 novel yang sangat special dan 2 pita cantik buat Dija.





"Jadi, gak ada salahnya jadi banci kuis kan? Hahahahaaa...."
Semoga postingan ini bisa memberi semangat teman-teman blogger untuk lebih giat lagi mengikuti kuis-kuis, giveaway, sayembara atau apapun namanya di dunia blogger. Kalo menang, senengnya minta ampun lhoooo....




Note: Cuti masih berlangsung...komputerku belom sembuh  :(

Read More...

Saturday, July 2, 2011

cuti




CUTI.
Karena komputer sedang koma, maka untuk sementara kegiatan ngeblog (posting dan blogwalking) terpaksa diistirahatkan.





Read More...