Monday, March 14, 2011

Dija's First Birthday Giveaway : LETTERS TO DIJA




Alhamdulillah, Akhir bulan ini Dija akan berusia 1 tahun. 

Tak terasa, teman-teman blogger semua yang selama ini mengikuti perkembangan Dija di Blog Baby Dija pun pasti merasakan hal yang sama. Rasanya baru kemaren melihatnya begitu kecil hanya 1,8 kilo. Sekarang sudah 8,2 kilo. Dulu hanya bisa nangis, sekarang sudah hampir bisa jalan sendiri. Hanya 1 tahun, tapi perkembangannya begitu luar biasa. Bagaimana jika 10 tahun lagi?? 20 tahun lagi??

Aku yakin, kita semua pasti berharap, BLOG di blogspot, wordpress,blogdetik, multiply dan lainnya akan bertahan selama-lamanya, sepanjang hidup kita. Lalu bayangkanlah jika Dija dewasa bisa tetep memelihara Blog Baby Dija, dan ngeblog di situ, alangkah indahnya... 

Tak terbayang betapa senangnya Dija melihat banyak sekali sahabat Blogger di seluruh nusantara ternyata mendampinginya sejak dia lahir! Bukankah itu sebuah kado yang paling indah untuknya? Mengetahui bahwa dia disayangi, dan dia tidak sendiri meskipun tak ada Ibu di sampingnya.

Tapi bagaimana jika BLOG tidak bertahan selama yang kita harapkan?
apakah Dija akan sempat melihat Blog Baby Dija? Apakah Dija sempat mengetahui betapa besarnya sahabat Blogger mencintainya selama ini?

karena itulah... akhirnya aku memutuskan bahwa Dija's First Birthday Giveaway kali ini adalah tentang SURAT.

Aku suka berkhayal, suatu saat Dija akan kuliah di luar negeri, Melbourne, Paris, London atau Mesir. Dan pasti ada kalanya dia merasa sangat kesepian. bayangkan... Bagaimana jika di tengah tengah kesepiannya, tiba tiba mendapatkan surat dari seseorang yang tidak pernah ditemuinya tapi tenyata sudah mendampinginya bahkan sejak Dija masih bayi. Amazing kan? apalagi jika surat itu ditulis bertahun tahun yang lalu. Pasti akan jadi sebuah harta karun yang lebih berharga daripada emas! karena cinta dan perhatian yang tulus tidak akan pernah terbeli dengan emas sekalipun.

Sahabat Blogger bisa membantuku menuliskan surat untuk Dija yang berisi apapun, segala macam ucapan selamat ulang tahun, doa untuknya, ungkapan sayang dan perhatian, harapan kepadanya ... apapun. Yang penting tunjukkanlah betapa dia didampingi dan dicintai begitu banyak orang meskipun Sang Ibu tak ada di sampingnya. 

Mari bermain dengan imajinasi kita, tulislah surat kepada Dija yang sudah bisa membaca dan mengerti. Sahabat Blogger bisa berimajinasi sendiri sesuai keinginan, bagaimana Dija beberapa tahun ke depan. Jika membayangkan Dija umur 7 tahun, duduk di sekolah dasar, Tulislah surat untuk Dija umur 7 tahun. Jika membayangkan Dija sudah mulai dewasa, maka tulislah surat kepada Dija yang sudah 17 tahun atau 25 tahun.  Terserah imajinasi membawa kita ke masa yang mana....

Semua surat yang ditulis nanti rencananya akan disimpan baik baik. dan akan diberikan kepada Dija sesuai dengan umur yang dikehendaki sahabat Blogger. Pernahkah nonton film india yang fenomenal pada masanya, Kuch Kuch Hota Hai? yang pernah nonton, pasti masih inget, bahwa Anjali kecil di setiap ulang tahunnya selalu mendapatkan surat dari Ibunya yang sudah tiada. Karena Ibunya Dija tidak sempat menuliskan surat yang menyatakan betapa besar cintanya untuk Dija sebelum meninggalkannya untuk selama lamanya, alangkah indahnya jika Sahabat Blogger yang menggantikan posisi Sang Ibunda sebagai penulis surat   :)   
Nah, kira kira nanti seperti itu.....

Surat tidak harus ditulis tangan di selembar kertas dan dikirim melalui pos. Surat cukup di posting di blog masing masing sahabat blogger. Akulah yang akan menyimpannnya dan mengirimkannya kepada Dija suatu saat nanti. bayangkan, jika surat yang sahabat tulis sekarang akan dibaca Dija 20 tahun lagi saat ulang tahunnya, pasti akan menjadi sebuah kado yang paling indah sekaligus ajaib!!







Baby Dija mengadakan First Birthday Giveaway pada 23 Maret 2011

* Cara ikutan : Posting sebuah surat untuk Dija tepat pada 23 maret 2011 di blog. Surat bisa berisi ucapan selamat ulang tahun, doa, nasihat orang tua, perhatian dan harapan atau apapun, yang penting Show her that you love her sejak dia masih bayi. Surat ditulis seolah olah Dija sudah bisa membaca dan mengerti. Jadi hal ini tergantung imajinasi sahabat blogger, bisa menulis surat untuk Dija usia 7 tahun, 10 tahun, 17 tahun, 20 tahun...atau terserah. Kembangkan daya khayal dan harapan...
Surat yang paling indah,  unik, menarik, masuk akal dan ditulis dengan penuh perasaanlah yang akan menang.

* Mohon sertakan Link Blog Baby Dija dalam postingan tersebut.  ( http://princessdija.blogspot.com )

* Semua file surat akan disimpan, dan insyaAllah akan diberikan kepada Dija pada saat yang tepat sesuai dengan umur tujuan surat tersebut. Jadi jika sahabat blogger menulis surat untuk Dija umur 10 tahun, maka file surat itu akan diberikan pada Dija ketika Dija umur 10 tahun. 

*Pendaftaran cukup dengan mengirimkan URL postingan Surat Untuk Dija pada kotak komentar postingan ini, atau pada postingannya Baby Dija . Juri akan mengunjungi dan menilai postingan semua peserta pada tanggal 24 Maret. dan pengumuman pemenang seminggu atau 2 minggu setelahnya.

* Akan dipilih 10 pemenang. Hadiahnya bisa diketahui di postingan selanjutnya.

* Pemenang Dija's First Birthday Giveaway haruslah seorang blogger yang memiliki alamat di Indonesia (untuk mempermudah pengiriman hadiah jika jadi pemenang). Satu blog bisa mengirimkan 1 surat. Jika satu orang Blogger memiliki 10 blog, maka bisa mengirimkan 10 surat dalam masing masing blognya. 

* Pemenang akan ditentukan oleh Juri: Elsa, Yuyus, Farid, Cipu.

Semua Foto Dija yang ada di blog BABY DIJA bisa digunakan  jika diperlukan dalam hal memposting surat. begitu pula foto Baby Dija di blog YellowLife ini... silakan dicopy-paste...

* Ingat ya... Surat untuk Dija diposting tepat pada hari Ulang Tahun Dija yang pertama yaitu tanggal 23 Maret 2011. Waktunya hanya 1 hari saja. Jangan sampai memposting sebelum atau sesudah 23 Maret 2011.

* pertanyaan bisa disampaikan melalui kotak komentar.





terakhir... aku ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga....
kepada semua teman-teman blogger yang turut memperhatikan setiap perkembangan Dija, yang sudah begitu sayang pada Dija, dan turut mencintainya selama setahun terakhir ini. Semoga suatu saat Dija dan aku diberi kesempatan untuk bisa membalas semua cinta dan perhatian yang telah mengalir deras kepada Dija. Amiiiiiiiiiiin.....




Semoga Kak Noni juga senang.
amiiiiiiiin



150 comments:

  1. wui.. bentar lagi ya ultah dija.. :)

    ReplyDelete
  2. wah ga terasa ya bayi mungil nan cantik itu akan genap berusia 1 tahun... tante elsa bisa aja nih bikin aku terharu dg kata2 di postingan ini... tenang aja ya tante elsa dan dija, bunda dan shishil insya Allah ikutan... karna kami menyayangi dija :)

    ReplyDelete
  3. ikutan ah ngeramein ultah Dija...
    cari inspirasi dulu...

    ReplyDelete
  4. Moga Blog ini tetep ada sehingga Dija tau banyak orang yang menyayanginya terutama tante elsanya yang cantik dan kreatif..Bravo Dija..cakep 2 banget fotonya dech....jadi pengin nyubit....

    ReplyDelete
  5. waah boleh deh ikutan.. selama ini sepertinya saya udah lamaa banget nggak nulis surat.. aduh, jadi kaku nih tangan kayaknya..

    boleh-boleh, semoga nanti bisa ikutan untuk bikin giveawaysnya..

    jadi nggak sabar nunggu 23 maret inii..

    ReplyDelete
  6. dija sayang, tante pgn bgt ikut mnumpahkan apa yg dirasakan di hati ini. tp surat? aduh bisa g'ya....

    ReplyDelete
  7. wahhh... mau ultah nih... ceritanya...si Dija... hmm... tunggu sebentar ya....

    by the way kapan ya bisa copy darat ama dija?/

    ReplyDelete
  8. This is really interesting ...
    sangat menyentuh ...

    Dija pasti senang ...
    jika suatu saat nanti ...
    saat dia sudah bisa membaca ...
    saat dia sudah mengerti ...

    Membaca bunch of letters from nowhere ... dari orang yang mungkin belum dia kenal ...
    tetapi orang tersebut sebetulnya sudah dekat dengan dija melalui blog bundanya ...

    Mudah-mudahan saya bisa ikut ya ...

    En BTW ...
    Tanggal lahir Dija ... persis sama dengan Tanggal lahir Istri saya ... bundanya anak-anak.
    hehehe
    (gampang ngafalinnya ...)

    Salam saya

    ReplyDelete
  9. ikutan ahhh....
    mhmm...i miss u dija....sdh lama tante tdk menjenguk blog dija..hiks hiks...

    ReplyDelete
  10. wahhh horayy^^
    dah gx sabaran nih
    tunggu surat dari chika yah hehee

    ReplyDelete
  11. selamat ultah ja ya..
    moga panjang umur

    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    ReplyDelete
  12. wahhh....

    Dija tanggal ulang tahunnya keren lgho ^__^

    dan ternyata Dija akan merayakan ultah kali ini dengan sangat mengesankan,,, menarik sekali perkenalan setahunan dik Dija ini... dilengkapi dengan foto cantik2nya yang sangat menggoda untuk gemes padanya, hihihi ^_^

    ReplyDelete
  13. Masyaallah, ide mbak elsa mantap..jadi ingat film india yang membuatku menangis tersedu sedu itu...Kuch kuch H H...
    seorang ibu yang meninggalkan anaknya dengan setumpukan surat..baca postingan mbak elsa yang mengumumkan tentang give away ini jadi mewek..aku membayangkan baby dija, ultah tidak ditungguin ibunda tercinta...aku turut sedih mbak..baby dija, you are not alone banyak kawan disini...semua sayang dija :)
    rasanya perlu semedi dulu cari ilham buat nulis tanggal 23, untuk kado spesial princess dija..:)

    ReplyDelete
  14. tante udh bs bayangin pasti dijja tambah cantik n lincah kl udah 1 tahun pasti bawaan nya mau jalan aj,..contony k2k belicia gak mau mantep.wahh tambah repot nih tante elsa kl mau kemana2 mau ngikut dijjanya

    ReplyDelete
  15. bismilah,

    wah tante, lucu banget giveawaynya :D
    dan bisa jadi cerita turun temurun yah suratnya, + blog bersejarah si baby dija :D
    pengen ikutan ah ucil :)

    ReplyDelete
  16. syukur alhamdulillah mba...
    baby Dija tumbuh sehat, cerdas, cantik pula...
    semoga kelak menjadi anak yg sholehah, amin...

    terharu membaca tulisan mba elsa, saya mengerti perasaan mba elsa yg mengasuhnya sedari lahir.
    semoga mendapatkan pahala dari-Nya, amin...

    ReplyDelete
  17. menarik juga nih postingannya...
    semoga dija senang menadapat surat dari para sahabat blogger di setiap ulang tahunnya.

    ReplyDelete
  18. lomba nulis surat? belum pernah ikutan sih...
    semoga sukses event kali ini mba :)

    ReplyDelete
  19. baca postingan ini aja udah bikin mata berkaca2! apalagi kalo nulis surat ke DIja...

    ReplyDelete
  20. Dija tante daftar.. tp msh bingung gmn cr ikutannya? posting surat di blog msg2 khan?

    ReplyDelete
  21. mb elsa, semoga sy bisa mengirim surat buat Dija ya... :)

    ReplyDelete
  22. huwaa..mbak elsa idenya brilian banged >.<
    baiklah mari kita menulis suratuntuk dija :)

    ReplyDelete
  23. dijakuuu... tunggu surat sayang dari tante yaaa.. *mikir dulu mau nulis apa :)

    ReplyDelete
  24. wah dah besar y Dija...makin cute aja..salam sayang dari tante Elpa moga sehat slalu y

    ReplyDelete
  25. waaa...dija mo ultah ni..moga aku bs ikut berkirim surat bwt dija sayank yaa...

    semoga sehat selalu...:)

    ReplyDelete
  26. Terharu..
    aku ingin nulis surat buat Dija...
    hmmmm,,pengen meluk Dija aku mbak...
    semoga ada kesempatan buat ketemu
    aminnn

    ReplyDelete
  27. eh,lupa tanggal lahir Dija sama dengan tanggal lahir mas bro juga loh,,
    hihihiii

    ReplyDelete
  28. Insya Allah ikut. Di halaman about di blogku juga ada cerita film Sunshine on my shoulder dgn ide spt ini.

    ReplyDelete
  29. wah kontes dija neh, moga dija panjang umur dan sehat selalu yaaa...

    ReplyDelete
  30. eh dija mau ulang tahun
    mmm....nulis surat ya?
    *siap2 ngayal jadi dija*

    ReplyDelete
  31. Wuih,, keren n kreatif banget tante elsa idenya,, :)

    sip, insyaAllah tante iyha ikutan ya dija cantik,, tunggu ya..

    moga Dija selalu sehat n bahagia,,, tante sayang Dija.. :)

    ReplyDelete
  32. Ya Allah...
    Idenya bagus bangettt...
    >.<
    Kepingin juga buat blog kalo seandainya Ning punya anak... Hehehe... Pasti nyenengin bangeett...

    Kasian Dija yah. Msh kecil udh ditinggalin ibundanya...
    Untungan ada tante Elsanya yang baik hati... :)

    Mmm... Coba ikut yah giveawaynya... Hehehe...
    Udah lama nih gak nulis surat. Cm SMS doank... Hehehe...

    ReplyDelete
  33. Ide yang luar biasa Mbak he.he.. semoga nanti saya bisa ikutan, mencoba berimajinasi dulu he.he..

    ReplyDelete
  34. Mbak, tulisannya mbak Elsa membuatku terharu. Keliatan banget besarnya kasih sayang mbak Elsa buat Dija.
    Allah telah melimpahi banyak cinta buat Dija dari orang2 di sekitarnya.
    Semoga Dija tumbuh jadi anak yg penuh kasih sayang juga. Amin....

    ReplyDelete
  35. Idenya Mbak Elsa benar2 luar biasa. Jadi pengen ikutan juga... tapi harus cari ide mulai sekarang nih.

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah... banyak banget yang sayang adek Dija. :D

    ReplyDelete
  37. Kok jadi pengen ikutan ya, tante. Moga2 shasa bisa buat suratnya.

    ReplyDelete
  38. Tante Neyna masu ikutan juga ach kirim surat buat Dija...bravo tante Elsa semoga terus bisa berikan hadiah-hadiah istimewa untuk Dija

    ReplyDelete
  39. wah... idenya oke banget Elsa....
    Tanpa saran mb pun Elsa dah jago koq utk hal2 yg tak terduga...

    Pengen ikutan, tp mb gak bs lama2 liat PC...kepala mb langsung puyeng

    Kabari mb ya tentang isi surat2 dari mrk yg masuk nominasi, mb jg pengen tau isi imazinasi mrk, pelan2 mb akn cb baca

    foto Dija yg manyun bagus n luuttuuu ( baju merah ) perbanyak az foto yg kayak gitu, krn cukup buat org tersenyum simpul sambil membayangkan Dija ada di depan mata (pengalaman pribadi mb buat Dija...heheeeee ;))

    ReplyDelete
  40. tante yg luar biasa,...*terharu* dgn rasa cinta mba elsa untuk dija.

    pengen ikutan...smg idenya hadir saat dija ultah nanti.

    *mba...suka bgt foto dija yg pakai baju merah itu, dia pinter bgt bergaya ya :))

    ReplyDelete
  41. ide-nya tante elsa buat dija emang mengharu biru deh..
    ikhsan juga mau ikutan ah...

    ReplyDelete
  42. Dik Dija sudah 2 tahun ya..rasanya begitu cepat berlalu. Om Pendi ingin ikut juga memeriahkan UlTah Dik Dija tapi kayaknya mesti semedi dulu 7 hari 7 malem untuk bisa bikin suratnya, mudah2an sudah dapet ilham saat 23 maret nanti...hehehe

    ReplyDelete
  43. Tante Elsa, aku selalu nangis kalo baca postingan tentang Dija....ikut merasakan kesedihan yang Tante Elsa rasakan. Mudah2an blog ini tetap ada sampai Dija besar, supaya Dija tau begitu banyak orang2 yang mencintainya.

    ReplyDelete
  44. good luck,
    and have a nice day Dija ^^

    ReplyDelete
  45. Insya Allah ikut mbak Elsa. Ultahnya sama persis dengan ultah sahabat karibku, 23 Maret. Duuh..senengnya Dija yang mau ultah pertama dan akan mendapat "surat cinta" yang banyak :-)

    ReplyDelete
  46. waaah asiiik neh
    ultah Dija bakal rame
    yihaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  47. Terus terang Saya terharu Mbak dengan perhatian Anda yang notabene sebagai Tantenya Dija, begitu Besarnya perhatiannya....
    duh ndak tahu kenapa mbaca postingan ini mata kug mau nangis...

    ReplyDelete
  48. Wah... keren banget...
    Jadi ingat film 'kuch luch hotta hai' deh... :D
    Rasanya pengen ikutan juga...

    ReplyDelete
  49. Bismillahirrahmanirrahiim... dengan mengucap puji syukur kehadirat allah yang maha pengasih lagi maha penyayang...

    ReplyDelete
  50. mbak Elsa... bagus banget idenya :')
    terharu banget dehhh...

    Dija pasti seneeeeng banget punya tante kyk mbak Elsa. Dan yg sayang sama Dija juga buanyaaaakkk... insyaAlloh jd anak yg bahagia ya mbak, krn banyak yg selalu mendoakan :)

    ReplyDelete
  51. Tante Elsa emang te-o-pe deh! Super duper kreatif. Insya Allah ka Zahia ikutan yah Sayang :-)

    Dija, asal dija tau kalo banyak sekali orang yang sayang sama Dija. Big hug from Miri, Sist!

    ReplyDelete
  52. wah, jadi penasaran sama hadiahnya juga nih..hehehe

    ReplyDelete
  53. Ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt....

    Dijaaaa cantiiiikkk tunggu surat dari tante yaaahh

    eh eh, tantenya dija emang te-o-pe deeehhh.. addddaaa aja idenya!

    ReplyDelete
  54. Wahhh harus tepat waktu ya!! Musti pasang reminder niii. Jangan sampe kelewatan atau keduluan!

    ReplyDelete
  55. Minggu depan ya.. bisa ga ya?
    InsyaALLAH kalau sempat aku ikutan ya Mbak Elsa

    ReplyDelete
  56. idenya kreatif banget dan bikin terharu, mbak... Kalo gak ada halangan, saya pengen ikut juga. Salam yah buat Dija ^_^

    ReplyDelete
  57. mau ikutan ah ;) semoga sempet hihihi kreatif dan sweet idenye hihihi

    ReplyDelete
  58. Sangat terharu,Cinta pada keponakan emang sangat luar biasa dan aku telah merasakan sendiri,sist Elsa.Semoga Mbak Noni bahagia di akhirat,amin.

    ReplyDelete
  59. Tante ikutan ya dek dija sayang :)
    menang gak menang pokokna aku mo nulis bwt dek dija.

    ReplyDelete
  60. makin lucu aja ya dede dija :* gemesssssiinn...

    ReplyDelete
  61. pastinya ikut memeriaaaahkaaaaan ^^

    maap ya tante Elsa baru mampir nie :p

    ReplyDelete
  62. Ikutan yah, kk, nulis suratnya...

    Waaahhh... gak sabar pengen nulis surat buat Dija...

    :)

    ReplyDelete
  63. Assalamu'alaikum Mbak,
    Sebuah ungkapan kebahagiaan yang sangat lengkap dari orang tua akan belahan hatinya dan langkah Njenengan adalah inspiratif sekali. Saya mendo'akan semoga Alloh swt memberikan ridho dan kemudahan dalam mengantarkan Dija menuju kedewasaan menjadi sosok sholiha yang membagakan orang tua, Agama, keluarga dan bangsa.

    salam kenal dan ijin polo untuk menjalin silaturrahim

    ReplyDelete
  64. Elsa, artikel mtentang surat untuk Dija ini, kubuat juga di blogku, supaya teman2 yang belum mengenal Dija bisa ikut mendampingi Dija. Salam

    ReplyDelete
  65. wah nitip ucapan buat dija ya mbak :)

    ReplyDelete
  66. hallo .... kunjungan perdana nih, wow ada perayaan ul tah nya Dija ya. Nulis surat buat dija, seru juga tantanganya.

    makasih ya Elsa kunjungannya di rumah mbak.

    ReplyDelete
  67. Tadi pagi saya sempat nengok Dija setelah liat iklan di blognya Bu Monda...
    Tapi Dija masih bobok.
    Trus tak berapa lama saya denger langkah kecil2...
    Rupanya sejuta langkahnya Dija membawa Dija kerumah saya, dan saya yakin pasti Mbak Elsa yang nuntun Dija kan?.
    Karena Dija sudah datang kerumah, maka saya janji nanti akan nulis surat spesial buat Dija...
    Salam buat semua yang disini, juga buat Dija!

    ReplyDelete
  68. Dija cantik,, dan gemesin,,
    sebuah surat?? kreatif..

    ReplyDelete
  69. waaah Dija bentar lagi ultah yaaa.... selamat yaaa... smg menjadi anak yang pintar, sehat, cerdas dan sholeha....

    ReplyDelete
  70. whuaaaaaa....
    mba Elsa...
    Idenya keren bangeeeeeet....

    Memang niat ku membuat blog juga kurang lebih sama sih...supaya Kayla dan Fathir suatu hari nanti bisa turut merasakan gimana sayangnya aku ama mereka :)

    Happy almost birthday buat Baby Dija ya :)

    Insya Allah ntar aku ikutan ya :)

    ReplyDelete
  71. Salam kenal Mba Elsa :)
    Wah, banyak banget ya yg sayang sama Dija & berniat ikutan buat surat. Semangat ya buat semuanya :)

    ReplyDelete
  72. Saya selalu tiba-tiba inget sama ibu saya, kalau baca soal Dija, teriring rasa benar-benar bersyukur sampai usia saya yang sudah dewasa masih diberikan izin oleh-Nya untuk tetap dapat bersama ibu, meskipun tidak setiap hari saya dapat bersamanya karena waktu dan tempat yang menghalangi.

    ReplyDelete
  73. Salam kenal mba Elsa.. kalau diliat dari tahun kelahiran Ibunya Dija (Ibu Noni), Beliau seumuran sama aku. Beberapa waktu lalu, aku pnya sahabat yang adiknya persis ngalamin kasus kaya Ibu Noni dan babynya juga lahir dgn berat 1,8 kg.. tapi Alhamdulillah ibunya masih bisa selamat karena dr tidak terlambat untuk ambil tindakan cesar.
    Semoga apa yang Mba Elsa curahkan untuk Baby Dija mendapat catatan khusus oleh Allah Swt. Aminn

    ReplyDelete
  74. Bntar lagi donk, dija ultah.. wah, om mau ucapin salamat aj dl, takutny taggl 24 g bisa singgah ke sini.. slamat ulth y dija, smga jadi anak yg sholeha dan berbakti kepada kedua orang tua, :)

    ReplyDelete
  75. salam kenal dulu deh sama tantenya dija ..

    ReplyDelete
  76. berkunjung .. maw kenalan dg tantenya Dija ..

    salam kenal ya .. :)

    ReplyDelete
  77. Salam Kenal Mbak Elsa, saya beberapa kali mampir kesini dan ke Blog Dija, tapi jujur jarang ninggalin komen. Bis yang komen disini selalu seabrek-abrek, saya jadi gak pede.

    Saya mau ikut ngeramein ultah Dija, boleh kan?
    Skalian ijin follow. :)

    ReplyDelete
  78. Waaaaaaaa Dija mau setahun yah besok, ehm ehm semoga aku bisa ikutan giveawaynya yah...

    ReplyDelete
  79. udah mau satu tahun ya Dija ^^ wah udah besar
    mau ikutan nulis surat buat Dija, tapi sepertinya susah hehe insyaAllah kalau aku dapat idenya aku ikutan :)

    ReplyDelete
  80. waaaaaah tinggal beberapa jam lagi dija b'day yang ke 1... tante elsa memang top dah.. :)

    insyaalloh tante juga mo ikutan ramein b'day dija.. :)

    ReplyDelete
  81. Tepat 23 Maret 2011, hari Rabu, pukul 00:28. Sosok itu memberikan surat (http://bangaswi.wordpress.com/2011/03/23/untukmu-dija-busur-dan-anak-panah/) untuk Dija yang bisa dibaca setelah Dija duduk di kelas 3 SLTP. Met milad yang pertama ya, Dija sayang.

    ReplyDelete
  82. Elsa, aku sengaja tulis surat untuk Dija jam 12 malam tadi. supaya pas suratnya selesai pas Dija'nya ulang tahun. aku juga belikan kue ultah untuk Dija, lho. Semoga Dija suka. Ini link'nya:

    http://duniakecilindi.blogspot.com/2011/03/selamat-ulang-tahun-ke-17-dija.html

    :)

    ReplyDelete
  83. oya, aku coba follow blog dija kok susah ya? aku follow tantenya saja, deh ;)

    ReplyDelete
  84. mba elsa berikut link untuk letters for dija.

    http://griyahobifitriaa.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-ultah-dija-ke-9.html

    ReplyDelete
  85. Mba Elsa,
    Ini surat buat Adek Dija... :)

    http://niningsyafitri.blogspot.com/2011/03/happy-birthday-my-dija.html

    ReplyDelete
  86. Tante Shasa kirim surat nih buat Dija. Dicek disini ya : http://shasaimutz.blogspot.com/2011/03/ultah-dija.html

    ReplyDelete
  87. Alhamdulillah surat buat Dija sudah dikirimkan ^^

    http://aimeecorner.blogspot.com/2011/03/selamat-hari-lahir-ke-14-dija.html

    Selamat hari lahir ya cantik ^^
    peluk cium dari mbak Dina ^^

    ReplyDelete
  88. amin, nggak ada kata terlambat bukan? walaupun saya baru tahu blognya Dija dari surat seorang sahabat blogger untuknya tadi... saya ingin juga menuliskan sebuah surat untuk Dija :)

    ReplyDelete
  89. selamat ulyah dija ....ini ucapan dari om buat dija.....http://flash-myflash.blogspot.com/2011/03/letters-for-dija.html

    ReplyDelete
  90. selamat ulyah dija ....ini ucapan dari om buat dija.....http://flash-myflash.blogspot.com/2011/03/letters-for-dija.html

    ReplyDelete
  91. alhamdulillah..., seneng banget bisa ikutan merayakan ultah Dija kali ini.
    cek surat buat Dija disini

    ReplyDelete
  92. mbak Elsa, saya ikutan Dija's Giveaway monggo di cek harta karun untuk ultah Dija

    ReplyDelete
  93. aku ikutan ngramein yah mbak?
    nih linknya...
    http://wulanmanjol.wordpress.com/2011/03/23/serpihan-kasih-sayang-untuk-dija/
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  94. Tante Elsa, aku udah bikin surat untuk Dija umur 7 tahun.....selamat ulang tahun Dija sayang, hari ini pasti pake baju baru buatan Tante Elsa yachh.....

    ini linknya : http://alqoernia.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-dija.html

    ReplyDelete
  95. Pakde titip surat untuk Dija, sampaikan pada hari ulang tahunnya yang ke 26 kelak ya nduk.Pas pada hari pernikahannya.

    Surat saya simpan disini :

    http://abdulcholik.com/2011/03/23/happy-birthday-dija-cucuku/

    Selamat hari ulang tahun cucuku yang cantik. Semoga panjang umur dan kelak menjadi manusia yang sholeh dan berguna. Amin

    Salam hangat dar Surabaya

    ReplyDelete
  96. hadooooh aku telat ya???
    huaaaaaaaaaa....
    hari ini udah mosting ttg earth hour
    huaaa huaaaa huaaaa....

    ReplyDelete
  97. Mba Elsa, aku turut meramaikan ultah Dija ya

    http://dapurpunyaku.blogspot.com/2011/03/letter-to-princess-dija.html

    Selamat ulang tahun Dija sayang, semoga menjadi anak yang sholehah...amin3x...

    ReplyDelete
  98. Tante Elsa dan Dija sayang...

    Tante Iyha ikutan ya...
    bismillah...

    http://advertiyha.blogdetik.com/2011/03/23/for-my-princess-dija/

    moga berkenan ya...
    Dija selamat ulang tahun,,
    semoga selalu dalam lindungan Allah dan diberkahi kebahagiaan... :)

    salam sayang tante.. mmuahh

    ReplyDelete
  99. salamualaykum mbak elsa.... dan dija :)
    nih tante ada surat sebagai hadiah buat ulang tahun dija ya..

    mbak elsa tolong kasiin ke dija kalo dija dah 14 tahun ya ?? :)
    http://majdi-diary.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-deeja.html

    ReplyDelete
  100. surat untuk ultah Dija ke 8 sudah dipublish mbak Elsa di http://mondasiregar.wordpress.com/2011/03/23/selamat-ulang-tahun-dija/

    ReplyDelete
  101. :D ikutaannn!!

    http://pelangiamanda.blogspot.com/2011/03/surat-untuk-dija.html

    ReplyDelete
  102. Mbak elsa, surat buat baby Dija dah saya publish di blog saya, ini linknya
    http://bundamahes.wordpress.com/2011/03/23/dija-the-strongest-girl-ever/

    ReplyDelete
  103. Mba' Elsa, titip surat buat Dija. Tolong sampaikan pas dia berulang tahun ke 10 nanti yah?
    Suratnya disini:

    http://dewifatma.blogspot.com/2011/03/dija-cantik-berulang-tahun.html

    Titip kiss-kiss plus big hug buat Dija cantik.

    ReplyDelete
  104. Mbak Elsaaaa...

    Aku titip surat buat Princess Dija yaaah. Tolong berikan surat ini, pas Dija usia 20 tahun.

    http://cerita-kita.com/kontes/942/

    *wink-wink* ;)

    ReplyDelete
  105. Mbak Elsa, saya ikutan nulis surat buat dija ya.. :)
    ini suratnya : http://ameliasaga.blogspot.com/2011/03/selamat-ulang-tahun-ke-20-buat-dija.html

    ReplyDelete
  106. mbak, hanya ngikutan meriahin doang neh, http://cendrawasih11.blogspot.com/2011/03/sebuah-sitemap-untuk-baby-dija.html

    di achen ya, buwelnya belum... heheheh

    ReplyDelete
  107. Mbak Elsa, semoga surat buat Dija dari saya ini bermanfaat :)


    http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/03/selamat-ulang-tahun-dija.html#more

    ReplyDelete
  108. "Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"
    Dengan segenap hati, cinta dan perasaan, Mama Kinan dan kakak kinan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Dija"
    semoga tambah banyak yang sayang sama dija, semoga dija selalu bahagia dan sehat, tumbuh cantik dan pintar, kelak menjadi putri yang cantik dan sholihah.

    Perkenankan Mama ikut diperhelatan Give away Tante Elsa yang SIPPP dan kreatif banget "Letters To Dija" dan dengan segenap hati dan perasaan pula saya sertakan...ini dia link "Surat untuk Dija"

    http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/03/23/surat-untuk-dija/

    Happy Milad Princess Dija, We Love you

    ReplyDelete
  109. mba elsa, aku punya surat cinta untuk dija di link http://herdanfamily.blogspot.com/2011/03/surat-cinta-untuk-dija.html semoga dija berkenan ya menerimanya. Titip sun sayang utk dija cantik

    ReplyDelete
  110. Semoga Dija diberikan kesehatan oleh Allah SWT.. .
    Dan dijadikan wanita yang sholeh ..

    ReplyDelete
  111. mbak, saya sudah tuliskan sebuah surat cinta untuk dija

    http://jumialely.com/contest/surat-cinta-untuk-dija/

    ReplyDelete
  112. tante Elsaaa..Om Adi ikutan nimbrung dan mau ngasih surat cinta buat Dija..boleh ya..bisa lihat blognya om adi yang sudah nggak ke urus sejak 2099..eh ini gara2 tante Elsa yang maksa om Adi bikin sesuatu buat Dija..(meskipun senang juga sih)http://manusiaakhirjaman.blogspot.com/2011/03/letter-of-love-to-khadijah.html

    ReplyDelete
  113. mbak elsaa,
    di cek surat untuk dija nya yah disini >> Sepucuk surat untuk Dija nanti...

    ReplyDelete
  114. mba Elsa, ini merupakan berkah tersendiri.
    dari acara giveaway ini, menjadikan kami yang mengikuti acara ini maupun yang tidak jadi saling kenal, saling memberi ucapan buat Dija.
    jumlah artikel yang ikut, plus jumlah komentar yang masuk di tiap-tiap artikel, subhanallah....banyak sekali jumlahnya.
    kami semua sayang Dija... :)
    selamat ulang tahun sayang...

    ReplyDelete
  115. mav neh mbak nda ikutan, cuma mosting met ultah doank... he

    ReplyDelete
  116. Met Ultah Dija, Moga Selalu Bahagia Yaaa...

    ReplyDelete
  117. bunda juga mau ikutan ah,
    blognya:
    bundaloving.blogspot.com

    ReplyDelete
  118. Met hari lahir buat dija...
    batasnya jam 12 malam kan mbak :D...

    mudah-mudahan inspirasinya dimudahkan

    ReplyDelete
  119. pasti menyenangkan buat Dija nantinya ketika bisa membaca surat2 dari org2 yg belum pernah dikenalnya tapi justru sangat perhatian sm dia.. Aq jd terharu.. Soalnya aq baru kenal sm Dija karena hampir semua teman2 blogku menuliskan surat buatnya. She's so special... Happy Birthday buat Dija, mgkn blm bisa ikut giveaway nya. Semoga jd anak sholehah kelak, amienn..

    Salam kenal mbak Elsa.

    ReplyDelete
  120. Dija beruntung sekali ya, banyakkk banget yang sayang sama dia. Pun teman2 blogger ...

    Beruntung juga punya tante seperti tante Elsa .. :)

    ReplyDelete
  121. http://nonanoto.blogspot.com/2011/03/happy-birthday-dear-dija.html kak, ini saya ikutan maaf telat yaa. buru-buru juga soalnya belum sempet megang internet dari kemarin :p loveyou dijaaa.

    ReplyDelete
  122. doh mav ya mbak, neh sitemapnya mw diperbaiki, moga bisa jalan ya...

    ReplyDelete
  123. happy birthday DIja sayang...

    titip surat buat Dija ya mb...
    biar dibaca Dija 7th lagi ya mb... :)
    makasih...

    ReplyDelete
  124. Assalamualaikum mba elsa

    ada sedikit patahan-patahan kata buat dija, nitip nggih mbak

    http://whenmaifallin.blogspot.com/2011/03/khadijah-putri-nur-aini.html

    terimakasih

    salam
    :)

    ReplyDelete
  125. Bismillahirrahmanirrahiimm.,
    Assalamualaiku tante Elsa,
    Ini aku udah postingin surat untuk Dija, ceritanya waktu dija usia 8 tahun nanti yang jatuh pada Jumat, 23 Maret 2018.
    ini linknya

    http://zoothera.wordpress.com/2011/03/23/23-maret-8-tahun-kemudian-on-dijas-day/

    Awalnya aku diosrientasi, aku kebayangnya Dija ulang tahun ke-8nya tuh 8 tahun dari sekarang, tapi ternyata 7 tahun dari sekarang.. makanya tadi sempet typo ngasih judulnya, 23 maret 8 tahun silam, padahal mah seharusnya 23 Maret 7 tahun silam.. tapi mohon dimaklumi yaa soalnya lagi nguwantukkksss berat akibat dari kemarin cuma tidur 2 jam.. demi Princess Dija nih, bela2in nahan kantuks biar ga ketinggalan momen Ini.. anyway,. happy bday Dija.. love

    ReplyDelete
  126. Nih, di blog aku http://febiola-febby.blogspot.com/2011/03/letter-for-dearest-dija.html

    Kak, aku jadi minder nih.. yang ikut udah dewasaa smua. Sedangkan aku masih 12 tahun. Tapi, insyaallah suratku bisa dibaca sama Dija. Hadiah bukan hal yang penting. Yang penting kakak kasih surat aku ke Dija ya!

    Aku emang sneng sama anak kecil<--padahal aku juga anak kecil. Especially balita n bayi. Kaka, maaf ya komen aku agak panjang. :D

    Kasih ucapan selamat ulangtahunku ke Dija ya kak!

    "Happy First Birthday Dija!"
    Makasih kaka..

    ReplyDelete
  127. http://rancupid.blogspot.com/2011/03/happy-1st-birthday-dija-n-kopdar.html

    selamat menikmati

    ReplyDelete
  128. mbak Elsa, betapa terkenalnya Dija hari ini. Dialah idola hari ini.. Dija pasti sudah tidur ya... tiba-tiba saya membayangkan bagaimana Dija 15 tahun lagi. lalu saya menulis dlm blog saya lainnya:
    15th Birthday: Time Capsule Letter For Dija

    Happy B'day Dija... ^^

    ReplyDelete
  129. Tante saya daftar yah.. belum ditutupkan?
    http://ceritayuni.blogdetik.com/2011/03/23/surat-untuk-dija/

    Makasih Tante

    ReplyDelete
  130. Saya ikutan daftar

    http://lovetiffa.wordpress.com/2011/03/23/selamat-ulang-tahun-ke-15-dija-sayang/

    ReplyDelete
  131. Mba Elsa, perkenankan saya ikut mendoakan Dija ya mba :)

    http://rindrianie.wordpress.com/2011/03/23/happy-birthday-dija/

    ReplyDelete
  132. Aslkm. Dija Sayang, pertama2 Tante mo ucapin met milad yang pertama yah. Semoga Dija sehat selalu, makin pintar, dan bisa jadi kebanggan keluarga. Amien.

    Kedua, maap Tante baru bisa posting malam ini (hehehe, last minute banget yah). Tolong suratnya dibaca nanti yah pas Dija ultah ke-24.

    Kiss kiss dari ka Zahia. Jangan lupa loh tumpengnya dikirim ke Miri :-)

    http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2011/03/kepada-keponakanku-khadijah-putri-nur.html

    ReplyDelete
  133. Nyaris ga bisa posting surat buat Dija :(
    Laptopku mendadak lemot *syndrom dadakan LOL*

    ini linknya ya Mbak Elsa
    http://childhood-obsessions.blogspot.com/2011/03/postcard-for-dija.html

    ReplyDelete
  134. ah..aku udah merancang menulis apa.. tapi g jadi ikutan hehe "selamat ulang tahun dija.." peluk cium

    ReplyDelete
  135. selamat ultah buat dija yah! semoga selalu tumbuh jadi baby yang sehat, cerdas, happy, dan disayang semua orang.

    ReplyDelete
  136. maaf, sa, baru mampir lagi... dah lama gak blogging. belated wish makes Dija's bday lasts longer .. =)

    ReplyDelete
  137. Wooowww... Blogroll ku penuh sama surat ucapan ultah buat Dija.. hehehe...

    Happy b'day Dija. Semoga makin pinter & cantik *muach hehehee

    ReplyDelete
  138. panen surat nih dija...
    apalagi tantenya pasti lebih sibuk...

    ReplyDelete
  139. Walaupun terlambat, aku pengen ngucapin selamat ulang tahun Dija sayang. Cepet besar nak, jadi anak yang pintar, mandiri dan berani. Tunjukkan pada dunia Dija bisa berhasil dalam hidup Dija karena Dija begitu berarti buat semua orang yang menyayangi Dija.

    ReplyDelete
  140. walaupun terlambat, met ultah buat Dija, semoga jadi anak sholehah, dan buat mba elsa, two thumbs up buat segala jerih payahnya mendidik dija dan kebersamaanya dengan dija, sukses dengan acaranya ;)

    ReplyDelete
  141. selamat ultah buat dija sayang... semoga tumbuh jadi anak cantik sholelah yang mandiri dan kuat ya. Biarpun mama tak ada, aada tante elsa yang sayang selalu

    ReplyDelete
  142. Dija..dija..
    semoga selamanya indah..
    makasih buat mbak elsa, hmmm
    terharu saya mbak..
    pas tanggal 23 kemaren saya udah buat surat buat Dija
    tp ndaftarnya di blog baby dija mbak..
    semoga bahagia selalu..

    ReplyDelete
  143. Halo Tante Elsa nan cantik...
    Saya ga ikutan nih... Tapi bukan berarti ga sayang loh ama Dija ;)

    Jadi, siapa yang menang ya?

    Oh, iya, kalo berkenan, saya kasih award ya di sini

    Salam sayang...

    ReplyDelete
  144. Bismillahirohmanirohim..............
    wah telat ngucapin selamat buat hari lahir Dija....! Happy b'day! Salut buat Tantenya yang perhatian dengan gelaran event yang kreatif.

    ReplyDelete
  145. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  146. Thank you for nice information. Please visit our web:
    Click Here

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.