Saturday, March 8, 2008

Adikku Hebat!!!



hari ini sungguh sangat menggembirakan. untuk pertama kalinya aku mendengar Mila, adikku yang tersayang, mampu mengucapkan satu kalimat yang terdiri atas 3 kata. wow!! kemajuan yang sangat berarti bagi kami!!!


ceritanya begini. sore tadi, ketika aku menyuruhnya untuk membereskan mainan yang tercecer di lantai, mila pertama kali langsung melipat meja kecilnya. aku menyuruhnya untuk cepat-cepat segera membereskan, karena mila biasanya selalu tidak bisa cepat dalam mengerjakan segala sesuatu. setelah melipat, dia tampak kebingungan... sementara aku semakin menuntutnya untuk bekerja lebih cepat lagi.


"Ayo Mil..cepat...cepat!"

"Ini taruh mana?" katanya dengan mondar-mandir kebingungan meletakkan meja kecilnya.

sejenak aku kaget, Mila mengucapkan tiga kata!

lalu aku segera menunjuk saah satu ujung kamar untuk meletakkan mejanya. dan mila langsung berlari berusaha menyandarkan mejanya di tembok.

kami pun bekerja sama membersihkan seluruh mainannya di lantai saat itu.


begitu selesai, aku segera berlari ke toko. mencari ibu dan menceritakan kemajuan yang di alami mila. alhamdulillaaah.. Mila bisa merangkain tiga kata!! hebat kan adikku??



4 comments:

  1. Alhamdulillah ya mbak..punya adik perempuan...

    Seperti apapun mereka, itu tetap berkah.

    salam ya buat adek..
    *kis..kis*

    ReplyDelete
  2. Aduhh Mila.. lucu bgt... moga tambah pinter yah 'de:)

    ReplyDelete
  3. Hanya Alloh satu-satunya yang berkuasa atas apapun di dunia ini,dan kejadian yang dialami oleh adinda mila, bukanlah kesengajaan, melainkan telah diatur Oleh Alloh SWT atas apa yang terjadi, dan bisa jadi itu adalah buah dari kesabaran dan doa yang telah dipanjatkan oleh elsa.
    Sukses untukmu Elsa.....

    ReplyDelete
  4. hai Mila...ternyata posting tentang kamu dah ada sebelumnya....sayang aku baru tau sekarang tentang kamu di posting kk kamu Elsa saat ultah mu....sukses selalu Mila...dgn belajar apapun pasti bisa...semangatzzz terus Mila

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.