Sunday, March 9, 2008

Malam ini aku takut...

sekarang sudah jam 10 malem. hujan tak juga berhenti. malah terdengar semakin deras. aku takut. entah mengapa...aku takut.... semakin malam, semakin takut...
aku juga takut dengan bau apapun yang terbakar. sumbu lilin yang terbakar, sampah tetangga yang dibakar... apapun yang dibakar. baunya khas sekali. dan selalu takut.. selalu sakit karena teringat 8 desember 2006 yang lalu. peristiwa kebakaran....
aku takut dengan bunyi ledakan... karena saat kebakaran, terdengar banyak ledakan kecil maupun besar, persis suasana malam takbiran ketika anak-anak kecil menyalakan mercon dan petasan....
aku takut setiap kali ada benda besar yang jatuh. bunyi dentumannya.... aku tak bisa lupa, ketika dentuman-dentuman keras terdengar dari rumah yang terbakar....

4 comments:

  1. "Jadilah terlalu Besar untuk khawatir,terlalu Terhormat untuk marah,terlalu Kuat untuk merasa takut dan terlalu Bahagia untuk membiarkan kesedihan datang"
    you have the best people around you, Laa Tahzan :)

    ReplyDelete
  2. bersyukurlah karena masih bisa merasakan takut......
    bersyukurlah karena masih bisa mendengarkan suara ledakan......
    bersyukurlah karena masih bisa mencium bau sesuatu terbakar......
    karena kita tidak tahu kapan masa kita habis dan tidak dapat menikmati nikmatnya merasakan,mendengar,dan mencium sesuatu....
    ALLAHU AKBAR............!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Pengennya tadi komentar yang agak konyol, tapi pas lihat comment sebelumnya yang begitu bijaksana, gak berani deh! Yang jelas takut merupakan satu sisi dari manusia yang bisa dimaknai baik ataupun buruk. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. aku baru ngerti cerita di balik posting ini, dibalik foto itu .... mhh, pas baca ini temenku muter koi-nya kitaro ...,kayak yang aku disana waktu itu terjadi, ...merinding semua rasanya ..

    Semua dari-Nya dan kembali kepada-Nya, bukan milik kita karena hanya titipan-Nya ....

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.