Tuesday, March 11, 2008

Perasaanku Hari ini...

Bagaimana perasaan anda hari ini?
kalo aku...sangat beragam.

Bahagia :)
pagi ketika baru buka toko, sudah ada pembeli besar. keuntungan 300ribu sudah di kantong. jelas saja senyumku merekah karena sudah semangat sejak awal toko buka. aku langsung merayakannya dengan beli Es Krim di toko sebelah, sekotak conneto mini yang lucu banget.
dan setengah jam kemudian, pembantuku mengirimkan sepiring "jemblem", makanan kecil khas jawa yang terbuat dari singkong dan kelapa yang diparut, dibentuk lonjong dengan isi gula merah di dalamnya. sudah lama aku tidak makan "jemblem", jadi kangen rasanya. maka, es krim dan "jemblem" adalah sebuah paduan yang menarik kan?

Sedih :(
niatku untuk pesta kuliner hari ini berakhir saat siang tadi, seorang penjual bakso langgananku memberikan kabar buruk. aku bisa maklum, karena banyak orang yang mengeluh tentang kenaikan harga seperti ini. aku pikir selama ini kenaikan harga barang-barang tertentu seperti yang sering diberitakan itu tidak akan berimbas sebegitu besar padaku. tapi ternyata, harga bakso ikutan naik. jelas, ini dampak yang negatif... menyedihkan!!

Bosan ^-^
sejak sore, hujan dan mendung tak juga beranjak dari Jombang. tentu saja, hal ini menurunkan daya beli masyarakat, hehehehe... yang mau belanja jelas mengurungkan niatnya karena cuaca buruk. nah lho.. tokoku jadi sepi kan? dan there's nothing to do. akhirnya aku jahit sesuatu, bosan..sekarang ngecek blog. duuh...

1 comment:

  1. tak kan ada yang bisa memberitahumu tentang apa yang akan terjadi.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.