Monday, September 15, 2014

Berrak


Saat itu aku sedang di lantai 5 sebuah hotel di Cappadocia, Turki. Pagi pagi sekali bersiap siap cek out dari hotel. Semua sudah siap, gak ada yang harus dikerjakan lagi selain menunggu jam buka restoran hotel untuk makan pagi. Di saat saat pengangguran itu, aku jadi teringat satu botol minuman yang teramat istimewa. Mau dibawa pulang ke Indonesia, ngapain juga...bikin koper makin berat aja. Jadi sebelum meninggalkannya di Turki, aku ambil saja foto botol minumannya.

Hehehehe, ketawa dulu aaah....

ada yang tahu kenapa botol minuman itu sangat istimewa?




Hehehhee.... botol itu istimewa karena namanya BERRAK !
Aku langsung tertawa ketika pertama kali menerima botol minuman itu. Siapa yang tak tertawa, masa namanya BERRAK? Bayangin aja kalo ada yang nawarin, "Hey kamu mau gak minum berrak?" .... jorok banget kan? Hahahhahaa

Semoga saja produsen air minuman kemasan bermerk BERRAK itu tidak punya keinginan untuk ekspansi ke Indonesia ya.... kalaupun ada, semoga konsultan bisnis nya merekomendasikan nama yang lain, yang lebih bagus pastinya. Hehehehhehee....

Air minuman dalam kemasan bermerk lain juga sangat banyak di Turki. Dua diantaranya bermerk Gurpinar dan Hayat. Meskipun aku tak tahu arti kata ketiga merk itu, tapi dua merk yang terakhir terdengar lebih indah di telingaku. Setuju kan?


25 comments:

  1. hehe enggak banget ya merk nya :P

    ReplyDelete
  2. hahaha.... definisi sana dan sini beda, tapi tetep aja jd terdengar aneh ya.... :D

    ReplyDelete
  3. duh pas minum bayangan yang gak2 ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. hihihiihi,,,teringat yg aneh2 jadinya,,,

    ReplyDelete
  5. Wahahaha... kayak Silit merek panci gitu ya :P

    ReplyDelete
  6. beda bahasa beda makna ....., tapi yg begini ini emang enak untuk mancing urat tawa

    ReplyDelete
  7. hi hi aku pikir ada hubungannya postingannya sama bab..ternyata nama air mineral dari TURKI he he he he

    ReplyDelete
  8. Awal membaca judul kok agak aneh, tumben nih Mbak Elsa nulis kayak gini. Tapi kok tulisan r nya dobel berrak, ah ini pasti tentang hal lainnya. Ternyata benar juga merk minuman.
    Nggak kebayang kalo pas minum sambil ngebayangkan makna di negara kita

    ReplyDelete
  9. hahahaha yakin tuh berrak ? kayanya itu hayat gurpinar asing liatnya karna biasa dengan merk aqua viro dll.,haha

    ReplyDelete
  10. Tadi saya ngiranya ber-rak...kirain tentang rak-rak getu. Rak buku, rak panci, atau rak sepatu.

    Ternyata merk air mineral je

    ReplyDelete
  11. wah kalo air mineral di Indonesia merknya itu, bisa2 ga jadi minum deh mba. Heheheheh

    ReplyDelete
  12. Sebelum baca postingan ini aku kira berak di cebok pakai air mineral. Eh ternyata nama air mineralnya toh

    ReplyDelete
  13. denger namanya aja udah males yah mbak minumnya. hahahaha

    ReplyDelete
  14. Huahaahaaaaa rasa airnya gimana mbak? *eh

    ReplyDelete
  15. hihihihihi...semoga merk itu gak sampai di Indo yaa...

    ReplyDelete
  16. Huahahaha, baca judulnya aja uda ketawa-tawa dulu mbak saya :D
    Saya pikir apaan tadi, ternyata oh ternyata.... sebuah botol minuman!

    ReplyDelete
  17. bwahahaa kalo disini ada merk itu pst bakal bnyk yg ga nyambung :))

    ReplyDelete
  18. hehehe.... iih... namanya jorok ya, mungkin begitu kalau minuman itu sampai di Indonesia :)

    ReplyDelete
  19. klo tau artinya di indonesia, si produsen pasti shock hihihi...

    ReplyDelete
  20. Kalo double R gtu terkesan lagi sembelit.. hahahaa...

    Ada2 sj ya... pastinya orang negara manaaa gtu pernah jg ngalamin spt mbak Elsa waktu pariwisata ke Indonesia kali yaa.. haha

    ReplyDelete
  21. Hahaha.... awal baca judul aja yang ada dalam bayanganku udah jelek Mbak....

    ReplyDelete
  22. Ya ampuuun ngakak deh baca postingan ini hahahaha berrak :)))))

    ReplyDelete
  23. hehehe....waduh..merk-e kok bikin yang mau minum...rodo ngelus dodo sambil bilang dalam hati..."minum nggak yah?" hehehe.....:)

    ReplyDelete
  24. Klo di Indonesia pastinya langsung bikin heboh namanya mak...:)))

    ReplyDelete
  25. Ikuti Kontes SEO KiosCasino yang berhadiah Total 30Juta Rupiah untuk 20 orang pemenang yang akan dimulai pada 5 Maret 2018 s/d 5 Juni 2018.

    Hadiah Pertama Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua Rp 7.500.000,-
    Hadiah Ketiga Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6 - 10 Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11 - 20 Rp 200.000,-

    Pemenang akan di umumkan pada 20 Juni 2018 & hadiah akan dibagikan pada 21 Juni 2018

    Keyword Kontes : " Judi Sbobet LiveCasino 338a Agen Bola Piala Dunia Online KiosCasino "

    Anda hobi bikin artikel atau ingin mengasah kemampuan SEO anda ? saat yang tepat untuk anda menguji kemampuan SEO anda lewat KONTES SEO KIOSCASINO & menangkan total hadiah senilai 30Juta Rupiah.

    Untuk info lebih lanjut klik http://kioscasino.com/kontes/




    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.