Sunday, June 14, 2009

Berkuda di Bromo...


Nona kegirangan kudanya bisa diajak lari kencang...

kudaku gagah kan???


Merry baru pertama kalinya naik kuda. aku jadi sering mendengarnya menjerit ketakutan. tapi pas difoto, tetep... yang keluar adalah senyum dan gaya!!

Nona: "Ayoooo...maju!!! serang semua lawan. ganyang malaysia!!!!"
cukup gila, membayangkan jadi pasukan berkuda yang tiada tanding. lucunya, kudanya itu lho, masih remaja. masih di bawah umur untuk diajak berperang. heheheehehehe




panjual popmie dan minuman hangat sungguh amat berjasa. di tengah udara yang begitu dingin, minum kopi panas sudah berasa di surga! hehehehehe

16 comments:

  1. hehe..ada ganyang malaysianya :)

    ReplyDelete
  2. hoo,, seru tu, jadi ingin berkuda pula...

    ReplyDelete
  3. Waduuh kacian kudanya kalo ditunggangi neng,,bisa--bisa jatuh sakit nanti hehehe

    ReplyDelete
  4. Awas kudanya gak kuat lho... coba naik ke puncak bromo dengan jalan kaki so pasti lebih asyik and bisa lebih menikmati... pokoke Enjoy Aja .

    Tapi kapan-kapan ke Gunung Ijen Banyuwangi. lebih dasyat jeng. hahaha

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Brrr... kayaknya duingin bgt ya disana :D

    ReplyDelete
  7. dsitu bisa ngenet nggak??? ....

    ReplyDelete
  8. Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......

    wah, asyik tuh...ke bromo naek kuda.
    btw, susah gak sih, nunggang kuda?

    ReplyDelete
  9. Asyik yah,... teringat 6 tahun lalu sempat singgah disini.

    ReplyDelete
  10. pinginnnnnnnnnn naek kuda juga huhuhu, kayak film pasir berbisik heuheuheu

    ReplyDelete
  11. wah enaknya naik kuda
    kemaren aku ke bromo males naik kuda
    mo olahraga naik 1000 anak tangga
    hehehehe abis tuh pegel2

    ReplyDelete
  12. Askum..
    Enak donk di bromo,bisa mampir di tengger sekalian donk..

    ReplyDelete
  13. Belum pernah naik kuda, pingin mbak...

    ReplyDelete
  14. WOW BROMO.. SAYA BELUM PERNAH KE BROMO, SAYA INGIN KE BROMO! KAPAN NIH PARA BLOGGER BERKUMPUL UNTUK MERENCANAKAN PERGI KE BROMO? AUHAUHUAHAU..

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.