Tuesday, September 8, 2009

Kamuflase

video

Video yang luar biasa ini dapet dari teman. kita bisa lihat Bunglon beradaptasi dengan lingkungan menggunakan cara yang sangat menakjupkan. lihat sendiri saja lah, bagaimana perubahan warnanya. siap-siap dibikin berdecak kagum yaa...

Subhanallah sungguh indah ciptaanMu.

Maha Besar Allah... Maha Pencipta seluruh makhluk...

22 comments:

  1. subhannallah... kereennn banget, asli ga sih mbak?

    ReplyDelete
  2. @Brencia: hehehe, gak tau tuh. gak ada jaminannya sih, asli apa gak. tapi bagus kan? percaya aja kalo asli, bukankah Tuhan mampu menciptakan segalanya? Kun FayaKun... langsung Cling, jadi. hihihiii

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum,
    wah..keren mbak..
    Allahu Akbar
    wassalam

    ReplyDelete
  4. asal manusia tidak seperti ini saja yah mba'.. repot jika ada temen yang seperti ini... :(

    ReplyDelete
  5. Tidak ada yg mustahil bagi Allah...
    Ketika Allah menghendaki, seketika itu juga akan terjadi...
    Subhannallah...

    Mba bisa kirimkan ke email saya videonya?
    (yadiemlzt@gmail.com)

    Klo ga bsa jg gpp.. ^^

    ReplyDelete
  6. mantap,mba..!!

    bunglon beli dimana,mba?
    saya mau donk,mba..
    beliin ya,mba..

    tengkyuuuu..

    ReplyDelete
  7. subhannallah...
    keren ya... gak usah beli banyak baju

    :P

    ReplyDelete
  8. Beliau-lah sebaik2nya dan satu-satunya pencipta, ..

    jd ga perlu shoping ya mas bunglon ini, .. ga kyk elsa, .. he he .. kaburrrrr ....

    ReplyDelete
  9. subhanallah....keren banget...bunglonnya lucuuuh...buleeet...huehehehehe....

    ReplyDelete
  10. asyik yo kere rek... terkagum sayah :D

    ReplyDelete
  11. semasa kecilku banyak aku jumpai di sekitar belakang rumahku... dan sangat aku senangi, tapi saat ini sptnya sangat langkah. punah... semoga aja yg sadar jangan diburuh ya.. perlu di lindungi

    ReplyDelete
  12. begitulah Sang Pencipta menciptakan segala sesuatu dengan kehendak-Nya

    ReplyDelete
  13. sungguh indah ya...
    coba awak ndewe iso koyo ngono yo, sa
    bisa sewaktu2 berubah sepertinya menyenangkan

    ReplyDelete
  14. masya Allah wa subhanaka Ya Allah
    Anta khaliq kullin alladziina fissamawat wal ard.......

    ReplyDelete
  15. Kita pun harus bisa bersikap seperti bunglon untuk kepentingan positif ^_^

    ReplyDelete
  16. subhanallah, semua ciptaan Allah di dunia ini banyak hikmah ya bagi kita mbak

    ReplyDelete
  17. conversation dah dikopi
    belom ditranslate

    ReplyDelete
  18. conversationnya baru dimuat neh
    bener ga ya terjemahannya
    huehehehehe
    jangan diejek ya kalo salah

    http://attayaya.blogspot.com/2009/09/philosophical-premise-is-flawed.html

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.