Monday, July 25, 2011

Baju Lebaran

Ramadhan kurang seminggu lagi....
itu artinya, Lebaran akan datang sebulan kemudian.

Ada yang sudah siap-siap beli baju lebaran???
Kalo belom, coba lihat design baju berikut ini. you'll fall in love with them....




Koleksi atas sangat nyaman dipakai karena menggunakan bahan kaus yang sangat lembut. Sedangkan koleksi bawah, terlihat lebih mewah karena menggunakan kain siffon halus untuk melengkapi kain kaus, pilihan warnanya juga lebih soft. Believe me, semuanya benar-benar nyaman dipakenya!

Bagi penggemar mode, pertama kali melihat koleksi baju-baju di atas, pasti langsung mengidentikkan dengan style Irna La Perle. Tapi aku belom tau, apa memang benar ini koleksinya Mbak Irna Mutiara...

Oh ya, sebagian koleksi baju-baju di atas bisa didapatkan di Butik LIB Collection (Bagi yang tinggal di mojokerto dan sekitarnya, hehehhee...)

Banyak yang komen, kenapa bajunya kurang panjang. Hehehee... harap diingat, sang model yakni Ilmira Tengku Zacky, adalah model dengan tinggi lebih dari 170cm. maklum saja kalo bajunya kelihatan kurang panjang. aku sudah mencoba bajunya, dan dengan rata rata tinggi perempuan indonesia... panjang bajunya PAS kok. 

47 comments:

  1. bajunya gak kurang panjang ya? atau modelnya yang tinggi semampai?

    aku lebih suka yg simple mba :)

    ReplyDelete
  2. kalem2 warnanya, suka tapi sayange terusan semua ya mbak

    ReplyDelete
  3. keren tuh yg gambar bawah, apalagi warnanya lembut gitu. cuma mesennya jauh aja ke Mojokerto mba? :D
    kuatirnya ga fit di badan, gimana ya .... *gaya kaya mo mesen aja*

    ReplyDelete
  4. iyaaa warnanya kalem dan bagus :D cuma buat acara formal ya :O

    ReplyDelete
  5. Warnanya kalem lumayan lebut , dan modelnya emang lumayan bagus..tidak terlalu berlebihan.
    Hanya saja kalau aku untuk baju ini kurang panjang....

    Langsung ke TKP aja sapa tau ada koleksi lainnya.

    ReplyDelete
  6. modelnya mbak Elsa dong,pasti lebih keren deh

    ReplyDelete
  7. Cantik2, tapi itu panjangnya emang nanggung ya?

    ReplyDelete
  8. Ass.wr.wb
    Pa khabar De...
    benar, sebentar lagi Puasa...semoga Allah perkenankan kita semua temui dan jalani ibadah itu, amin.

    Koleksi baju itu bagus...
    Salam - satrio

    ReplyDelete
  9. Muncul dengan baju² lebaran nih,,cocok untuk si"dia" nih Kak,,hehehe

    ReplyDelete
  10. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa... :)

    ReplyDelete
  11. hehehe iyah susah jadi orang tinggi..susah juga jadi orang pendek.. manusia selalu merasa kuraaaanggg hahaha
    bagus2 elsa bjunya ^^

    ReplyDelete
  12. bagusnya bagus2 semua ya sa..pengen sech..tapi mahal g ya trus kalo aku yg pake keliatan tambah gendut g ya? skrg aku kok tambah melebar yo,hiks..

    ReplyDelete
  13. ini lu yang bikin sa? waaa hebat dah.. bagus2!!

    ReplyDelete
  14. BUKAAAAAAAAAAAAAN....

    hehhee bukan aku yang bikin
    bukan pula yang mendesign....

    pasti banyak ditemui di butik butik lain di seluruh indonesia

    ReplyDelete
  15. Kalo saya ukuran M badan pas panjang kurang. Kalo L sebaliknya xixixi

    Bgs2 sayang jauh

    ReplyDelete
  16. Waaa baju2nya bagus2 modelnya.. ^_^
    Warnanya kalem2.. Hmm coba cek TKP ah..

    Mbak Elsa.. Makasih atas komen2nya yaaa.. ^_^

    Oot, mau ngejawab sekalian... Selama ini giginya Dija dibersihin pake apa Mbak..?
    Mulai sikat gigi kecil dgn bulu sikat yg lembut dlu aja... Disikatin, minimal sebelum tidur.. Atau klo Dija lg gak mau pake sikat, pake kain kasa aja dililit di jari mbak Elsa, trus gosokin deh seluruh permukaan giginya, sambil main atau apa.. :-D

    Salam utk Dija yah Mbak ^_^

    ReplyDelete
  17. Ohyaaa satu lagi... Menjelang bulan Ramadhan, aku sekalian mau ucapin mohon maaf lahir batin yah Mbak.. Maafin klo ada salah2 kata selama komen disini.. Salam utk keluarga Mbak Elsa.. Selamat menunaikan ibadah puasa... :-)

    ReplyDelete
  18. wah, bajunya menarik semua nih.. tapi... kan gak cocok buat say :D

    ReplyDelete
  19. bagus2 ya model bajunya, aku udah liat yg bagian atas di bbm, ada yg jualan juga, 220 rb udah termasuk kerudungnya, sama engga harganya hehehe...

    ReplyDelete
  20. nggak ada yang model cowok ya mbak??.. emang bagus siih, tapi kalo beliin buat emak saya nggak cocok deh.. terlalu berjiwa muda.. (atau tante-tante??)
    #hayaah

    ReplyDelete
  21. bagus2 bener tuh bajunye, apalagi klu kmu yg pake :) btw moga cepet sembuh kompienya, klu kerusakannya parah mending beli baru tapi rakitan bisa lebih hemat :)

    ReplyDelete
  22. wah bentar lagi lebaran ya...?
    bukan baju yang kebayang, sa...
    malah mikir bagaimana kalo lebaran ga bisa pulang ke jogja..

    ReplyDelete
  23. wah keliatannya bagus si ya, tapi umur juga tergantung mba, kl masih 20 taun keknya bakal aneh deh makenya he

    ReplyDelete
  24. kalo pake baju ini langsung bisa kinclong kayak ilmira ga? *maksaa*

    ReplyDelete
  25. wah racun nih.. langsung ke TKP buat liat2 koleksinya

    ReplyDelete
  26. Cantik banget deh modelnya, apalagi yang atas nomor 04 itu..keren!

    tapi saya masih penasaran liat mbak Elsa sendiri yang pake, hehehe

    ReplyDelete
  27. wahh gamisnya keren2 yachhh...modis bangett.....kalo Mbak Elsa yang pakai tambah cantik aja nech hehe...

    Kalo saya perasaan ngga pantas pake gamis yg seperti itu...terlalu keren ngga sesuai sm orangnya hahah....

    ReplyDelete
  28. kami suka ngelihat orang pake pakaian spt di atas atw gamis atw apapun semacam itu. tp klo pake sndiri pasti ga cocok. #fyuuhh

    ReplyDelete
  29. bagus amattt...mahal ga ya?

    ReplyDelete
  30. cantik-cantikk...
    harga nya berapaan mb? kok gak dtampilin? =)

    ReplyDelete
  31. ahh bagusss mba :)
    pengen jadinya..

    ReplyDelete
  32. bagus2, yg suka fashion and style pasti langsung menuju ke TKP :D

    ReplyDelete
  33. wah keren...kalem warnanya..:)
    wah mojokerto yah butiknya..jauh kali mbak..hiks..
    sama dengan bunda vania, sekalian saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk mbak elsa dan seluruh keluarga..mohon maaf lahir dan batin semoga kita bisa menjalani ibadah puasa ramadhan kali ini dengan hati bersih dan penuh keikhlasan *amien :)

    ReplyDelete
  34. Syarat-syarat jilbab syar'i:
    Hendaklah jilbab menutupi seluruh badannya kecuali wajah dan telapak tangan. Dengan catatan, apabila seorang menutupi keduanya maka ini jelas lebih suci dan utama
    - Tidak ketat sehingga menggambarkan lekuk tubuh
    - Kainnya harus tebal, tidak tipis dan tidak tembus pandang sehingga menampakkan kulit tubuh
    - Tidak menyerupai pakaian laki-laki
    - Tidak mencolok dan berwarna yang dapat menarik perhatian
    - Tidak menyerupai pakaian wanita kafir
    - Bukan pakaian untuk mencari popularitas
    - Tidak diberi parfum atau wangi-wangian.

    ReplyDelete
  35. yg warna warni lucu deh mbak elsa :) tp aku ga terlalu tinggi, tkt tenggelem,, hehehe

    ReplyDelete
  36. bajunya indah2.. menjemput lebaran dengan penuh sukacita!

    ReplyDelete
  37. bajunya indah2.. menjemput lebaran dengan penuh sukacita!

    ReplyDelete
  38. Dilihat dari bahannya memang terasa lembut dan dingin, bahannya juga bagus tuh...

    ReplyDelete
  39. benar banget Mbak,,, kaya koleksi irna la perle...... tetapi lebih mewah irna. pertama lihat baju ini di JACC saya juga tertarik dan langsung ingat irna......cuman pastinya banyak yg serupa krn dijualnya byk..

    ReplyDelete
  40. wis bajunya sudah di desain dari sekarang tuh,padahal kan lebaran nya juga masih jauh hehe

    ReplyDelete
  41. Bagus-bagus..suka liatnya

    Btw, baru kali ini kupasang speakernya abis pindahan..lagunya bagus.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.