Thursday, February 9, 2012

Ingin Ke Mana? Ke Sini aja!

Una memiliki sebuah pertanyaan buat para blogger. Pertanyaannya adalah "Ingin Ke Mana?"

Secara spontan, aku pasti akan menjawab ingin pergi ke sebuah tempat yang serba kuning, di sebuah negeri empat musim ketika sedang musim gugur. Saat semua pohon menguning.... dan semua pemandangan berubah menguning.



Background : Yellow by Lukexli



Entah itu di New York, seperti kisah cinta Winona Ryder dan Richard Gere dalam Autumn in New York... atau di pedesaan... di gunung.... di danau yang dikelilingi pepohonan kuning... yang penting banyak pohon dengan daunnya yang kuning semua.

Beberapa tahun yang lalu, sebenarnya impianku ini sudah terwujud, yaitu ketika aku dan Ibu mengunjungi Cina saat musim gugur tiba. Aku memang menemukan pohon yang berwarna-warni, tapi sayangnya aku belum menemukan pemandangan dimana semua pohon terlihat kuniiiiiiing........




Jadi, aku tetap memendam impian... ingin ke sebuah tempat yang semua pohonnya kuning, semua daunnya kuning. Kenapa? KARENA AKU CINTA KUNING. simple kan? hihihihihi......


Photobucket


Tulisan ini diikutsertakan di acara My Second Giveaway: Ingin Kemana?
yang diselenggarakan oleh Una.

54 comments:

  1. cakep banget pemandangan yang di Cina ..
    Amin ..amin, mudah2an keinginannya tercapai.

    ReplyDelete
  2. ckckck masyallah ternyata daun menguning terlihat indah banget ya,,terlihat makin terang suasana di lingkungan,,apalagi lingkungan daerah dingin,, keren banget

    ReplyDelete
  3. hahahaha sampe segitu nya ya Mbak

    ReplyDelete
  4. semoga kesampaian yaaa :)

    bener2 kuning lover niy hehehe

    sukses juga ya di kontesnya Una :)

    ReplyDelete
  5. kayaknya susah kali ya nyari yang daunnya kuning. kalo musim gugur jatohnya overall coklat. hahaha.

    ReplyDelete
  6. pecinta kuning ya mbak elsa....sukses giveaway nya ya...

    ReplyDelete
  7. semoga kesampaian mbak pergi ke tempat tadi :)

    saya pengennya kok liat bunga Sakura,

    ReplyDelete
  8. mantep dehh tante El liburannya ke luar negeri mulu :O *mupeng

    ReplyDelete
  9. wahhh Mbak Elsa bisa aja dapat pohon yang sedang menguning......amiin...smoga keinginannya segera terwujud....

    ReplyDelete
  10. Pokoknya kuning is the best ya Elsa
    Semoga dapat

    ReplyDelete
  11. hmmm tempat yang semuanya berwarna kuning, itu bisa jadi wedding concept tuh dimane semua tamu harus pake baju warna kuning, semua serba kuning pokoknya kecuali isi amplop tentunya hehehehe

    ReplyDelete
  12. ke jepang aja mbak.... hehe sok tauk yaa.. padahal cuma liat gambar di kalender doang

    ReplyDelete
  13. amiiiin...
    semoga cita2nya pergi ke tempat yang pohonnya kuning semua tercapai & semoga menang kontes nya juga heheee

    ReplyDelete
  14. Semoga impiannya tercapai mbak. Amiiin.Kalau boleh tahu, suka warna kuning kenapa mbak? :-)

    ReplyDelete
  15. emang bgs ya mbak...
    mudah2an tercapai keinginannya,aamiin :)

    ReplyDelete
  16. wah keren juga yaa mbak kuning semua ben cerah ceria.... :)

    tuh photo di china na keren2 :D

    ReplyDelete
  17. wah keren juga yaa mbak kuning semua ben cerah ceria.... :)

    tuh photo di china na keren2 :D

    ReplyDelete
  18. kalau mau kuning cari pohon ginkyo, kalau mau merah cari pohon maple.... (ini bicara soal musim gugur ya)

    ReplyDelete
  19. semoga keiinginannya ke amrik tergapai Mbak. Kalo saya malah seneng lihat hamparan padi menguning di sawah, ini pertanda panen melimpah.

    ReplyDelete
  20. Hmmm...yellow addicted banget ya Mba Elsa, hehehe..
    Subhanalloh, itu pemandangannya keren banget...

    ReplyDelete
  21. Hmmm...yellow addicted banget ya Mba Elsa, hehehe..
    Subhanalloh, itu pemandangannya keren banget...

    ReplyDelete
  22. ga usah jauh2 cha, di marih byk tuh yg koneng2, puun jambu aer, puun akasia klo dah musim panas kebanyakan menguning, dan runtuh, jd cape deh nyapunya hihihihi

    ReplyDelete
  23. yellow...is a beautiful colour..same a like u...

    ReplyDelete
  24. Wah, indah ya mbak elsa! Mdh2an kesampaian bisa kesana ya dan menaaang! (^_^)b

    ReplyDelete
  25. Amin amin Ya Allah semoga bisa terwujud impiannya Mbak Elsa :D

    ReplyDelete
  26. semoga bukan cuma sekedar bisa menang di lomba nya, tapi bisa berangkat juga ke sana. Aamiin yaa Elsa

    ReplyDelete
  27. Waaa saking suka kuningnya hihi ^^
    Amin, pasti bisa ke sana ya ^^

    Segera kucatat~

    ReplyDelete
  28. ternyata warna kuning juga cantik ya?
    baru nyadar *mintadigampar*
    hehehehe

    ReplyDelete
  29. subhanallah, yg pemandangan d Cina bagus bangeetsss, danaunya biru tosca

    ReplyDelete
  30. Wow...saking sukanya sama kuning ya mbak :D

    Kalo aku keknya gak bakal dapat pemandangan alam yang serba ungu...hihihi

    ReplyDelete
  31. emang cantik bgt pemandangannya ya.. :)

    ReplyDelete
  32. musim gugur emang cantik mbak Elsa... justru yg warna warni lebih unik toh? kuning, oranye, ungu... wuah, keren memang... jd pengen jg.. hehehe...

    aku suka hijau, disini alhamdulillah semua pohonnya hijau... jadi nggak susah... hihihi...

    sukses kontesnya yah mbak Elsa.. :-D

    ReplyDelete
  33. waah bagus juga yah nemu tempat yang sesuai banget sama kepengenann kita.. apalagi warna favorit.. untunglah favorit saya biru, jadi kalo pengen mah kepantai mana ajaaa udah keliatan biru :)

    ReplyDelete
  34. daun yang baik hati jeng Elsa, sebelum gugurpun memberikan keindahan warna kuning segar, sukses ngontesnya, smoga saatNya sampai di negeri kuning. Salam

    ReplyDelete
  35. waah, cantikkk banget tante, serasa ada di negeri dongeng, kuning2 ..

    ReplyDelete
  36. woooow ada gitu ya Mbak tempat yg serba kuning, pohon kuning dan bahkan jalannya pun terlihat kuning karena guguran daun apa serbuk itu ya yang kuning.. aiihh kereenn ya Mbak

    moga suatu hari nanti terwujud yaa Mbak, Amin :)

    eeheemm, kita sama2 ngontes lagi nih Mbak :D
    #semangaattt ^^

    ReplyDelete
  37. sama mbak elsaaaa!! saya juga kepengen foto di tempat yang kuning2.. karena saya juga suka warna kuning :D

    ReplyDelete
  38. hihihihi semoga tercapai ya cita-citanyaaaa

    ReplyDelete
  39. subhanallah indahnya.. saya jg pengen, ke negara dgn banyak warna merah.. musim gugur, di eropa :D

    ReplyDelete
  40. sayang di indonesia hanya ada dua musim, tanpa ada musim gugur

    ReplyDelete
  41. sungguh luar biasa hasil karya Allah SWT...benar2 mempesona...

    ReplyDelete
  42. wah, benar-benar indah ya pemandangannya.. :)
    tapi sayang ya mbak, di Indonesia gx ada musim gugur, coba kalo ada, gx perlu pergi jauh2 kan ?! heheeee

    ReplyDelete
  43. tante elsa kenapa suka warna kuning???

    saya juga penggemar warna kuning,,alasan saya menyukai warna kuning karena warna kuning membawa keberuntungan pada perusaahaan sandal ayah saya yang memiliki warna kuning

    ReplyDelete
  44. Huwaa....cantik2 bgt fotonya mba El, jd pengen ke sana jg *lap iler*

    ReplyDelete
  45. Saya kok menemukan bunga ini ya waktu ke Beijing.
    Kalau bunga warna merah berbaris ada jeng, di kampus Akmil Magelang yaitu bunga flamboyan. Letkkanya di lapangan Pancasila.
    Bunga flamboyan itu pada bulan Desember mulai berguguran karena kami mulai cuti tahunan selama sebulan penuh. Pulang kampung. Nanti awal januari kami sudah kembali ke kampus dan bunga flamboyan sudah mulai berbunga lagi.

    Semoga berjaya dalam kontes ini bersama saya.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  46. keren banget foto2nyaaaa. envy deh :( hehe. waa semoga menang ya GA nya :D

    ReplyDelete
  47. Kalau saya, untuk yang lokal ingin ke Solo, nyoba kereta Solo-Wonogiri.

    ReplyDelete
  48. pemandangannya bagus cantik sekali
    klao di indo ada gag yaa pemandangan seperti itu??hmmmm

    ReplyDelete
  49. wah impian yang simple semoga tercapai mbak..:)
    keren photonya dan pemandangannya di china...:)

    ReplyDelete
  50. Yellow Queen... :)
    Aku suka perpaduan warna : kuning, putih dan hijau. Rasanya kalau melihat tumbuhan hijau yg dipenuhi bunga warna kuning/putih kok bagus sekali ya?

    Semoga harapannya dapat terwujud ya mbak.. :)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.