Friday, February 15, 2013

Tertelan Kabut


Meski bukan pertama kalinya menikmati cable car, atau kereta gantung seperti itu, tapi pengalaman berseluncur dengan kereta gantung di Genting Highland Malaysia adalah yang terbaik. Ketinggiannya yang membuat merinding, pemandangannya yang aduhai ditambah lagi kepungan kabut putih yang benar benar sensasional. 20 menit menjerit-jerit di atas karena ketakutan, bercampur geli, dan rasa senang yang memuncak... juga karena tak kuasa mengagumi keindahan ciptaanNya. Subhanallaahh...




Postingan ini diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14

34 comments:

  1. berkabut gitu ya mbak, untung aja jalannya otomatis ya

    ReplyDelete
  2. liat fotonya aja, saya terkagum-kagum..bagaimana jika saya benar-benar ada disana?

    Sungguh salah satu tanda Kebesaran Sang Pencipta

    ReplyDelete
  3. pasti mahal yah naik kereta gantungnya ihiks

    ReplyDelete
  4. Saya belum pernah ke sana, cantik ya masih rindang. Kabutnya kok serem amat yak? haha

    ReplyDelete
  5. keren naik kereta gantung ada kabutnya :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. seru ya mbak di genting, duingin banget...
    ikut main apa aja nich, hehe

    ReplyDelete
  8. pengalaman yg tak terlupakan pastinya, apalagi didokumentasikan...........

    ReplyDelete
  9. Wah,,saya belum pernah naik cable car... takuuut hehehe.

    ReplyDelete
  10. Wah aku waktu naik cable car di genting, gak berani liat ke bawah, tinggi bgt ya

    ReplyDelete
  11. Saya blm pernah nyoba naik itu, pengen nyoba tp takut hehehe btw fotonya bagus :)

    ReplyDelete
  12. kabutnya bikin dag dig ya Mbak, Subhanallah yaaa bisa lihat keindahan alam dari ketinggian gitu :)

    ReplyDelete
  13. Wow.... fotonya mbak, membayangkan andai aku berada di sana berdua dgn suami pasti akan terharu :P

    ReplyDelete
  14. naik kereta gantung pasti ngeri ngeri gimana gitu ya mbak...hehe

    ReplyDelete
  15. ngebayangin ada di dlm kereta gantung ituu, pasti aku baca2 doa terus itu.. kbayang klo jatoh gimanaaa... tamat riwayatku >,<

    ReplyDelete
  16. Wah, pemandangannya jadi tertutup kabut ya :)

    ReplyDelete
  17. wah sensasinya campur aduk yah mbak elsa..
    waduh saya belom pernah ....semoga kelak bisa plesir ke malaysia..dan mencoba naik cable car di genting..:) *amien

    ReplyDelete
  18. kereta gantung serem g sih???
    oh iya, dompet mbak Elsa sdh sampai..
    tq yah :D

    ReplyDelete
  19. Saya naik cable car waktu ke ocean park HK, pemandangannya juga keren tapi ga begitu berkabut seperti itu mbak :)

    ReplyDelete
  20. Keren banget ya, ini ketinggian berapa Elsa?

    ReplyDelete
  21. Amazing, mbak elsa pinter pilih foto.

    ReplyDelete
  22. Pake acara berhenti di tengah perjalanan gak?
    kalo aku tahun lalu naik cable car di Genting sempat berhenti di tengah2. Udah pasti panik, malah teman saya sampe nangis :)

    ReplyDelete
  23. asalamualaikum
    sip postingan ini ikut turnamen foto perjalanan ronde 14
    semoga sukses mba

    ReplyDelete
  24. komen dimarih aja ya mba Elsa.... fotonya yg narsistik itu baguuus banget atuh, ... menang kayanya niy :)

    ReplyDelete
  25. kalau aku... gak yakin berani naik mbak... takut banget ama ketinggian soalnya hehehe

    ReplyDelete
  26. wuuiiih ngerinya mbak..
    kayak mau ke paradise..
    pasti berdebar-debar masuk di kabutnya...

    ReplyDelete
  27. ikutan turnamen foto perjalanan lagi yuk
    ronde 15 uda dibuka lho
    dengan tema pasangan

    http://www.dansapar.com/2013/02/22/turnamen-foto-perjalanan-ronde-15/

    makasihhh

    ReplyDelete
  28. Ngeri liatnya, tapi fotonya keren Say...

    *selalu kagum dengan orang yang pintar motret kayak dirimu*

    ReplyDelete
  29. serunya bisa berliburan ke sana ya mbak :D

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.