Monday, February 11, 2013

West Sumatera







@ Air Terjun tepi jalan  (lupa gak tanya namanya pada penduduk setempat)









@ Ngarai Sianok Bukit Tinggi





@ Jam Gadang Bukit Tinggi








56 comments:

  1. Wah ke Bukittingi ya? Kapan tuh? Kok gak singgah ke Padang sih :D

    ReplyDelete
  2. airnya jermin banget ya mbak, jadi pingin nyebur :)

    ReplyDelete
  3. Serunyaa...
    fotonya bagus-bagus,jadi ngerasa ikut ke sana :)

    ReplyDelete
  4. Waaahhh, serunyaa yang jalan2, suka aku liat photo jam gadang dengan langit biru sbg latarnya :)

    ReplyDelete
  5. itu namanya Lembah Anai mbak air terjunnya,
    wah, jadi teringat kampung halaman..

    ReplyDelete
  6. hoaaaa... itu kampungku Jeeeennggg... Kok ngk ngajak-ngajak siiihh.. *Jadi kangen pulkam deh ah* Btw, kok nggak ada foto Great Wall-nya Ngarai Sianok?

    Eiya...Itu namanya air terjun Lembah Anai :)

    ReplyDelete
  7. Taman jam gadang kok semrawut gitu ya, dulu perasaan rapi dan ngk ada pedagang 'bertaburan' begitu hmm...

    ReplyDelete
  8. oalah, dicari-cari ternyata si empunya blog lagi jalan2 ke Sumbar toh..............

    seru banget liat jam gadangnya.......... pasti ada lanjutannya kan Mbak?

    ReplyDelete
  9. Subhanallah.. kereeen banget ya Mbak.
    pengen kesanaaaaaaaaaa..

    ReplyDelete
  10. keren banget tempatnya, dari sepawat, air terjunnya bagus semuanya :D

    ReplyDelete
  11. Elsaaaaaaa......10 jam lg nyampe tuh ke jambi huhuhuhu :

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, indah banget hasil jepretan mbak Elsa...

    ReplyDelete
  13. Mantafff JAlan - jalan nya ... selain itu ada apa lagi??

    ReplyDelete
  14. wah kaosnya bolehlah kirim satu
    tar tukeran kaos dagadu dah...

    ReplyDelete
  15. lucu banget air terjunnya bener2 di pinggir jalan gitu ya.. biasa kan air terjun tuh mesti hiking dulu gitu ya...

    ReplyDelete
  16. yang bikin sukaaa sama padang itu keripik singkong pedasnya... yummy...

    ReplyDelete
  17. dalam rangka apa kesitu mbakkk?
    Bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.. banget. :)

    ReplyDelete
  18. waduh, keren2 sekali fotonya.

    ReplyDelete
  19. Welcome my hometown.
    Sering-sering mampir :)

    ReplyDelete
  20. jepretan perjalanan Mbak Elsa selalu bisa bercerita walo tanpa ulasan, manteb saya selalu suka teknik dan hasilnya.

    ReplyDelete
  21. Foto-fonya baguuuussss semuaaa... Jadi pengen kesana deehhh

    ReplyDelete
  22. sebenarnya menjual banget ya Mbak ya? coba kalo promosinya gencar ke luar negeri, bakalan jadi tujuan wisata internasional beneran deh. apalagi ini Bukittinggi, yang di negara lain bukitnya rendah-rendah aja banyak pada dikunjungi ya Mbak..

    ReplyDelete
  23. Aaahhh...senangnya udah bisa mengunjungi Bukik mba El *kepengen mode : ON* :)

    ReplyDelete
  24. mbaa itu foto yg ke-2 ada pulaunya kerennnnn... ^^

    ReplyDelete
  25. waw..keren bgt,terakhir kesana tahun 95 pas pulang basamo...

    ReplyDelete
  26. hwaaa mba Elsaaaa...liat foto2nya aku jadi kangen ....trakhir jaman smp ke padang & bukit tinggi

    ReplyDelete
  27. Tuh kan, aku minder liat hasil fotonya mba elsa :((

    ReplyDelete
  28. Saya pernah ke Padang tapi cuma transit pesawat 45 menit. Sempat jalan2 sekeliling bandara doang :(

    ReplyDelete
  29. mampir ke es durian padang ga mbak??
    juara dech itu...

    ReplyDelete
  30. waaaaaaa pengen juga ke bukit tinggi :D

    ReplyDelete
  31. monyet Ngarai Sianok itu udah kebiasaan makan makanan sisa pengunjung ya, aku moto dia lagi minum susu..., kasihan lho sebetulnya..

    ReplyDelete
  32. wah kok gak mampiir Palembang??? hehehe

    ReplyDelete
  33. Fotonya Elsa emang oke punya, seperti punya mata ketiga. Sepertinya cocok bikin website khusus fotografi.

    Padang dan Bukittinggi itu dua kota yang indah, melihat foto foto ini jadi pengen kesana lagi

    ReplyDelete
  34. lobang jepang itu goa jepang ya??
    foto-fotonya keren habis euy..

    ReplyDelete
  35. Pemandangannya cantik banget... kapan tuh ke Sumbar?
    Kok gak ajak2 sih? hehehe

    ReplyDelete
  36. liat airnya itu bikin adem banget deh :)

    ReplyDelete
  37. foto-foto yg gini nih yang buat saya nyesek Mbak....

    Bagus bangeeeeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete
  38. foto pertama memaku diriku :) cantiknyaaaa....

    ReplyDelete
  39. walah mbak elsa pantesan lama gak muncul lagi jalan jalan rupanya :)..
    wah masyallah ya pemandangannya indah...cerita perjalanannya ditunggu mbak....

    ReplyDelete
  40. asalamualaikum
    subhanallah keren banget
    air terjun tepi jalan
    kaya pasar kaget mba, sekitar jam gadang

    ReplyDelete
  41. tempat yang menakjubkan sekali nice post.,.,

    ReplyDelete
  42. Bismillahirrahmaanirahim...

    Ijinkan saya mampir, dah lama gak buka komputer dan blogging.
    Itu namanya Air Terjun Lembah Anai, saya pernah ke Bukit, sampe ke Lima Puluh Koto, sampe ke kampuang Andaleh Bawah. Posting yang bagus.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.