Tuesday, September 24, 2013

Kuda



Ibuuk, aku takuuuut...
gak apa apa Nak, sini Ibu gendong
Kudanya baik apa jahat?
Baik kok...
Tapi aku takut Buuuk
dipeluk Ibu biar gak takut ya?
Iya.


36 comments:

  1. hihihi, gendongin dija sambil naik kuda mbak :D

    ReplyDelete
  2. ajakin Dija naik kuda tantee.. biar gag takut lagi :)

    ReplyDelete
  3. Coba pegang rambut si kuda, Dija. Nanati gak takut lagi deh. . . :D

    ReplyDelete
  4. Jangan dipaksa, lihat dulu dari jauh saja ... lebih aman, kalau berani .... minta didampingi yang punya ... kuda emosinya kadang labil.

    ReplyDelete
  5. kuda memang bandel, nggak kayak jangkrik. huhh

    ReplyDelete
  6. Dija naik kudanya berdua aja sama tante Elsa

    ReplyDelete
  7. Yuk, naik bareng tante. Kudanya takut sama tante kok :)

    ReplyDelete
  8. kudanya siapa itu tante elsa?? diajak naik delman saja biar jadi berani hehehe

    ReplyDelete
  9. Yang bikin tambah takut adalah karena kudanya ngeliatin...

    ReplyDelete
  10. Tante elsa-nya takut juga ngga sama kuda ? :D

    ReplyDelete
  11. Hehe... Dija pegangan ruapet ya, Mbak...
    Kudanya baik kok, Dija... :)

    ReplyDelete
  12. hidiih abis kudanyaaa gede banget ya dija, tante aja takuuuuttt

    ReplyDelete
  13. nanti klo dah berani naik kuda pasti Dija nagih terus kepengen naik lagi..... kaya Kanaya yg awalnya takut tapi lama2 malah ngajakin terus....

    ReplyDelete
  14. Mbak Elsa sabar banget ya merayu Dija. Sabar dan keibuan.
    Suka membaca dialog Mbak bersama Dija :)

    ReplyDelete
  15. sabar banget sih mbk elsa ini....ketjup basah buat dija mbk :D

    ReplyDelete
  16. Dija perlu kenalan dengan kuda, nih.

    ReplyDelete
  17. Kuda nya minta gendong juga gak? hihihiii

    ReplyDelete
  18. Kudanya kan baik, jadi nggak usah takut kak.

    ReplyDelete
  19. Takut tapi tetap saja ingin tahu ya, Mbak. Duh indahnya dunia anak-anak :)

    ReplyDelete
  20. assalamualaikum, wr.wb Elsa
    De.......
    udah lama aku ta menyapamu, 'DIJA' pun sudah besar, tuh kuncir rambutnya pun sudah sedemikian lebat juga panjang.

    Pastinya kini dia tumbuh dengan sehat &, cantik
    hmmm....
    tolong cium kening buat dia ya, (makasih)
    kalo buat mu enggak lah !, wk wk wk
    kalo buatmu adalah berdoa saja : semoga dimudahkan tiap urusanmu di dunia, dilindungi sama Allah, amin.

    ReplyDelete
  21. fose gaya punggung, :D dija koq takut ama kuda sieh.. hehehe

    ReplyDelete
  22. tante juga takut sama kuda lho dija, soalnya badannya besar ya, takut di sruduk..hehe

    ReplyDelete
  23. hi hi gak pa pa Dija, jangan takut, kudanya lucu dan Imut kok.

    ReplyDelete
  24. Waduh, gak capek tuh gendong Dija terus?
    Dija kan udah gede... :)

    ReplyDelete
  25. Jadi inget waktu kecil, di saat di ajak naik kuda. Hm..... memori yang indah.


    Salam wisata

    ReplyDelete
  26. Mempekenalkan anak dengan dunia seperti ini, bisa mengajarkan dan menumbuhkan keberanian anak kepada hal-hal baru, Apalagi dengan ditemani oleh orang yang dia sayangi.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  27. koq takut kuda, Dija?
    kudanya gak gigit kan? bisa ditunggangi looh itu :D

    ReplyDelete
  28. Jangan takut sama kuda Dija.. Kuda juga bisa jd teman yg menyenangkan :)

    ReplyDelete
  29. perkenalkan anak dengan dunia binatang dan tumbuhan, peternakan dan pertanian, jg alam sekitar!

    ReplyDelete
  30. hihihi.......lucu ya Dija takut sama kuda :D

    ReplyDelete
  31. aih, kudanya ga diikat ya? aku juga rada deg-degan kalau deket kuda bebas kayak gitu

    ReplyDelete
  32. mengharukan *saya kok ngerasa gitu :)

    ReplyDelete
  33. titip salam untuk Dija....semoga jadi anak yang bertaqwa pada ALLAH SWT, tekun belajar, dan berbakti pada bunda Elsa yang baik hati.........

    salam dan doa kami untuk bunda elsa

    ReplyDelete
  34. info yang sangat bagus gan, terima kasih

    http://goo.gl/XjH3H2

    ReplyDelete
  35. infonya sangat bermanfaat gan, di tunggu info selanjutnya

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.