Sunday, September 29, 2013

Yellow Project



my yellow project

hormon ingin menjahit sedang tinggi.
mohon maaf, blog minggir dulu yaa...



32 comments:

  1. hihihi..mau buat apa tuh mbk???cantik kuningnya,jangan bilang mw buat baju ato rok buat dija??hehe...saya juga suka jahit,kalo pulang ke jombang puas2in bikin totebag :D

    ReplyDelete
  2. wah asiknya dija bakal punya baju baru! :)

    ReplyDelete
  3. seingat saya di pelajaran biologi hormon menjahit nggak ada, ato saya yang kurang memperhatikan pelajaran itu yak hhh

    Mbak Elsa mo bikin topi buat nDuk Dija ?
    salam dari mBlitar

    ReplyDelete
  4. Sudah terlanjur masuk sini, ogah kalau minggir! :)

    ReplyDelete
  5. Mau bikin bunga ya? buat korsage atau untuk hiasan bantal duduk baguuuuuusss sekali.

    ReplyDelete
  6. hormon memang pandai menjahit deh

    ReplyDelete
  7. Sukaaaa liat warna kuningnya mbak ;) mo dibuat apa tuh?

    ReplyDelete
  8. ahaaay.. mo bikin apa nih?
    klo udah jd jgn lupa dishare hasilnya yaaa.. ^^

    ReplyDelete
  9. siaaappp!! tak tunggu hasil yellow projectnyah :D

    ReplyDelete
  10. Hmm, seperti biasa
    Blog ini pendek tapi sangat kuat materialnya
    Elsa bengeeeet...wk wk wk

    Seperti apa keadaamu De ? DIJA dah kls berapa sekarang
    salam - sun kening buatnya

    ReplyDelete
  11. Baju buat Dija kah Mbak?
    Lucuuu warnanya...

    ReplyDelete
  12. penasaran... baju dija ya mbak...
    eh mbak aku mau dong diajarin efek foto kayak di blognya dija, yang berwarna cuma jeruknya aja :p

    ReplyDelete
  13. selaluuuu kepengeeen kalo lihat Elsa udah mulai jahit jahit gini....

    ReplyDelete
  14. ditunggu hasil akhirnya mbak, pasti cantik deh

    ReplyDelete
  15. mau bikin apa mbak?
    mau donk dibikinin juga :D

    ReplyDelete
  16. Perlu nambah 1 blog lagi khusus untuk jahitan, agar semangat menjahit berjalan, kegiatan ngeblognya juga nggak mandeg

    ReplyDelete
  17. Mau bikin sarung bantal ya Mbak, kok ada renda-rendanya segala. Bayangin hasilnya nanti pasti akan cantik :)

    ReplyDelete
  18. WArnanya segeer. . .
    Coraknya kupu2 juga cantikk. . .

    Mau buat taplak meja ya, Mba?

    ReplyDelete
  19. wuih ada ya hormon pingin jahit hahahaa

    ReplyDelete
  20. salam kenal mbak kayanya udah mahir tuh jahit nya hehehee.,.,.

    ReplyDelete
  21. ajarin jaittt juga dong mbak elsa :D

    eeh itu warnanya seger yang kuning, yang kupu2 juga bagus :D

    ReplyDelete
  22. jahit apa to jeng? dah kelar belon jaitannya?

    ReplyDelete
  23. aku dr dl pengen pinter jahit kyk mama, tp gagal terus. gak ada bakat kyknya heheh

    ReplyDelete
  24. Mbak Elsa, projectnya udah slesai kah?? kangen ceritanya.

    ehh itu kali mau dijadikan giveaway, saya sabar menanti loooh, xixiiix

    ReplyDelete
  25. kira2 bakal jd apa, ya. Warnanya seger bgt :)

    ReplyDelete
  26. waaaah :O kalau ngeliat baju-baju Dija bikinan Tante Elsa suka pengen belajar jahit juga deh :D

    ReplyDelete
  27. rapi dan indah, hmmm.... aku yakin hasilnya tentu cantik sekali... :)

    ReplyDelete
  28. Mba Elsa, mau buka usaha konveksi? Ayo mba buka, mba Elsa kalau bikin baju bagus-bagus.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.