Monday, October 21, 2013

BEFORE MIDNIGHT











lovemid




Akhirnya... 
Lega rasanya ketika bagian ketiga kisah Jesse dan Celine sudah bisa dinikmati. Setelah 9 tahun penantian, akhirnya kerinduan pada pasangan Jesse dan Celine terobati sudah. Kini mereka sudah menjadi pasangan suami istri yang (tentu saja) tak muda lagi. Tapi bukan Jesse dan Celine namanya jika tidak menghabiskan sepanjang film dengan berdialog dialog panjang, bercerita, bersenda gurau, berdebat, bertengkar dan juga menggoda satu sama lain. 

Sama seperti dua film sebelumnya, Before Midnight akan menyajikan pemadangan indah, kali ini setting lokasi di Greece. Romantisme masih ada di antara Jesse dan Celine, tapi semua tak sama lagi... keadaan sudah berbeda dan bisa jadi kenyataan tidak seindah impian mereka sebelumnya. Tapi salut buat keduanya yang selalu mengkomunikasikan semuanya secara terbuka.

I love this movie

(tapi Jesse dan Celine kelihatan makin tua..... jadi mikir, kalo aku mengikuti perjalanan cinta Jesse&Celine ini, berarti ikut tua dong?   time flies... time flies.....)




Like sunlight, sunset, we appear, we disappear. 
We are so important to some, but we are just passing through.






* Foto diambil dari berbagai sumber.

18 comments:

  1. Aaaakkkk super pengen banget nonton.. Tapi tetep ya chemsitrynya kayaknya ga ada yg bisa ngalahin Before Sunrise. Tiap nonton aku senyamsenyum sendiri ngeliatin Jesse Celine yang sama-sama suka salting dan tersipu2 sendiri. Super sweet movie!

    ReplyDelete
  2. uwah,penasarannnnnnnnnnnnnn...pingin liattt ^^

    ReplyDelete
  3. lhaaaa..... semalam dan pagi ni abis ngobrol ama temen2 ttg film ini. trs aku nyeletuk: ntar episod ke-4 nya bisa2 Ethan Hawke udah terlalu tua dan digantikan oleh: Justin Bieber :lol:

    ReplyDelete
  4. belum pernah nonton yang ini Elsa..

    ReplyDelete
  5. pada bilang bagus ya film ini.. gua belum pernah nonton...

    ReplyDelete
  6. wah udah keluar ya lanjutannya, penasaran..

    ReplyDelete
  7. Wah, aku belum pernah nonton satu pun.
    Ternyata itu film "trilogi" ya mbak.
    Kalau dari posternya yg pertama emang mukanya masih keliatan muda banget ya?

    ReplyDelete
  8. Itu film yang pertama tahun berapa ya?
    Kok aku sama sekali gak tau?
    Hehehe... emang dasarnya aku bukan penggemar film sih

    ReplyDelete
  9. Belum nonton .... pasti sangat romantis!

    ReplyDelete
  10. belum pernah nonton.. klo di review ama Mbak Elsa, pasti ini kereeen

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nonton film ini. :D
    BTW, foto yang kedua masih muda koq, Mba.
    Berarti Mba Elsa masih mudaaaaaaaaa. . .#Ups. :P

    ReplyDelete
  12. pemandangan yang sangat indah sekali

    ReplyDelete
  13. sangat romantis sekali yaa?????

    ReplyDelete
  14. gw nonton di di pesawat.

    dan emang udah nonton 2 film sebelumnya, jadi nyambung banget.

    Dan film ini percakapannya gokil ... so real banget.Tentunya didukung sama pemandangan yang keren juga.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.