Friday, May 1, 2015

Watch Her Sleeping

Sometimes late at night
I lie awake and watch her sleeping
She's lost in peaceful dreams
So I turn out the lights and lay there in the dark
And the thought crosses my mind
If I never wake up in the morning
Would she ever doubt the way I feel
About her in my heart


(if tomorrow never comes  ~  Ronan Keating)




Sering kali ketika bangun tengah malam, aku berlama lama menikmati pemandangan ia yang sedang tidur. Entah bagaimana, pemandangan yang ini membuatku sangat tenang.

32 comments:

  1. aku juga suka sama pemandangan tidur anak2^^

    ReplyDelete
  2. waktu masih ngajar, pernah ada pelatihan. trainernya bilang gini kira2 katanya, "Mencuri yg dibolehkan adalah mencuri kecupan dari anak yg tertidur"..:)

    ReplyDelete
  3. wajah anak tifur itu tenang polos.., jadi gemes pengen cium..
    apalagi kalau lihat Dija cantik begini

    ReplyDelete
  4. Melihat anak tidur itu memang membuat kita damai ya, apalagi jika mereka tertidur dengan senyum.

    ReplyDelete
  5. lagi merem juga dija tetep cantik deh :)

    ReplyDelete
  6. Duh cantiknya Dija. Iya, kalau lihat anak kecil tidur itu damai banget

    ReplyDelete
  7. kalau lagi tidur dammai banget lihatnya ya

    ReplyDelete
  8. dija gemeeesssiinnn bangeettt

    ReplyDelete
  9. Hmmmm Dijaaaa gemes deh tante..Dija kalau lg tidur wajahnya kaya difoto itu kah mbak >.<

    ReplyDelete
  10. Aku jg sama denganmu, mbak Elsa...
    Salam buat Dija cantik ^_^

    ReplyDelete
  11. Kalau bobo aku nggak tau Dija, bunda ngeliatin apa nggak.. tau-tau aku udah dibangunin pagi2 suruh sekolah.. hehehe

    ReplyDelete
  12. sama, Mbak. aku juga suka gitu, malah kadang aku ciumin, gemes. Puas2in ya, Mbak, sebelum Dija terlanjur besar dan mulai menemukan dunianya sendiri :D

    ReplyDelete
  13. Cantiknya Dija,...hemmm betaapa sayangnya dirimu sm bidadari kecil itu mba :)

    ReplyDelete
  14. saya juga gitu Mbak, klo lihat Faraz bobo itu adem banget. kadang malah udah ngantuk tapi jadi terang benderang lagi karena pengen ajaa lihat dan jaga dia selalu.

    sun muaahh dari Faraz dan mama yaaa Tante, untuk kakak Dija cantik :*

    ReplyDelete
  15. Aku sih nggak pernah ngelihatin siapa-siapa tidur, Mbak. Tapi tahu kalau Ibu sering masuk ke kamar terus ngelihatin aku tidur. *Padahal masih kriyip-kriyip pura2 tidur.

    ReplyDelete
  16. damai melihat anak2 tidur nyenyak ya..Dija pasti kalau tidur suka diliatin ibuk ya

    ReplyDelete
  17. memandangi wajah anak-anak saat tidur memang rasanya tentram :)

    ReplyDelete
  18. aku juga sukaaa bgt liatin anak2 pas tidur :)

    ReplyDelete
  19. aku juga paling seneng memandang wajah anak-anak pas lagi tidur

    ReplyDelete
  20. Dija tambah gede sekarang. semoga sehat dan sukses selalu, dan pinter sekolahnya.
    btw Mbak, alamat dong alamat

    ReplyDelete
  21. dija cantik banget sih klw tidur

    ReplyDelete
  22. Kangen sekali sama Dija.... sudah tambah besar ...:)

    ReplyDelete
  23. Suka banget fotonya Mbaaa... apik. Aku biasanya ngelihatin kucingku bobok, emang tenang... nggak berisik soale wkwk.

    ReplyDelete
  24. Bahagianya Dija bahagianya Jeng Elsa. Saat melepas semua atribut terasa damainya ya Jeng.

    ReplyDelete
  25. I feel u....

    Hmmh dija fotogenic ya....cantik dg segala pose apapun

    ReplyDelete
  26. Very cute :)

    Hai teman-teman pecinta traveling. Kami ada info tentang beberapa pantai bagus loh, silahkan kunjungi ya: Pantai Sawarna || Pantai Indrayanti || Pantai Klayar || Pantai Kuta || Pantai Anyer || Pantai Pangandaran || Pantai Ngobaran . Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.