Tuesday, April 21, 2009

MENCONTRENG!!!

Sudahkah anda mencontreng pada pemilu legislatif beberapa hari yang lalu?
aku sudah!





meskipun benar-benar bikin bingung!!!
siapa yang harus dicontreng.

12 comments:

  1. Ako nyontreng lho mbak, tp nyontrengnya dirumah, karena surat suara dikirim lewat pos.

    ReplyDelete
  2. sy juga udah. Tp emang kebesaran y surat suaranya, mana 4 lembar lagi... :D

    ReplyDelete
  3. semoga yang dicontreng bisa menjaga amanah dengan baik...

    ReplyDelete
  4. Aku nyontreng dongs :D
    Btw, itu adikmu kayaknya mo nyontreng 'pojok kanan atas' tuh, hehe

    ReplyDelete
  5. hoho,, kalo sayah golput (tak menggunakan hak pilih sayah) mbak :P hihi.. tidur dan maen game, lebih sayik dari pada nyontreng :P

    ReplyDelete
  6. salam. hei orang mau nyontreng kok di foto sih? jadi nggak rahasia lagi dong....

    ReplyDelete
  7. awalnya berniat golput, ga dapat kartu pemilih...
    eh, tau2 kecatet...

    yo wis...3 nyontreng...
    1 golput, yg DPD, gak kenal...

    ReplyDelete
  8. hayo ....nyoblos kanan atas yah...tuh keliatan di fotonya ...hehehehehehe....


    salam kenal


    komikb4

    ReplyDelete
  9. aku ndak nyontreng :(

    buat apa susah2 milih toh akhirnya koalisi ( sama aja lah,akhirnya ya itu2 juga)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.