Saturday, April 24, 2010

Odong Odong








*Terima kasih tak terhingga kepada Pencipta Odong-odong, siapapun Anda. ide Anda sungguh cemerlang.... semoga pahala karena telah membuat jutaan balita indonesia tertawa gembira terus mengalir pada Anda. amiiiin amiiin....

** That is Roby, anak ketiga almarhumah Kakakku. setiap naik Odong-odong, Roby gak pernah mau berhenti, apalagi turun dari Odong-odongnya. tampak di foto pertama, Sang Nenek sedang membujuk Roby untuk turun, karena sudah terlalu lama naik odong-odongnya.

69 comments:

  1. permainan sederhana tapi bisa buat anak2 begitu menikmati ^^

    ReplyDelete
  2. odong2 itu bisa jadi bisnis yg cukup menjanjikan ya :) btw apa kabarmu moga sehat n happy selalu :)

    ReplyDelete
  3. Halllooowww mama Cuannnttiiiqqq....apa kabar nih ???
    Kurang tidur ya.... :)

    Salam buat ponakan2nya ya ;)

    ReplyDelete
  4. Odong-odong..oh..odong-odong..yang selalu membuat kurcaci2 ku menjeriitt minta dipanggiliin..hehe..
    ..salam kenal elsa..saya sudah banyak bongkar isi bLogmu..*inspiring..!!
    btw foto diatas almh mbak noni kah??...

    ReplyDelete
  5. odong oni d daerah q masih rame walapun tak seramai dulu, malah lebih kreatif modelnya

    ReplyDelete
  6. odong-odongnya koq apik tenan yo, kalau selama ini yang pernah aku lihat odong2nya tak sebagus itu...

    ReplyDelete
  7. met siang kak elsa,,

    wow,,, warna odong2 nya,ceria..
    mentereng...

    nice, met weekend kak,,,

    ReplyDelete
  8. assalam mb elsa....

    andai aku masih kecil..pasti aku suka sekali naik odong2..hehe

    ReplyDelete
  9. asiknyaaaa.... odong2nya di borong sendiri hehehe

    pipine iku loh juga chubby.boleh te ei gigit dek?? hehehe (mb elsa melotot ;D)

    ReplyDelete
  10. gemes ama adeknya mb lucuuuuu
    pengen tak pelukk hehem

    ReplyDelete
  11. odong-odong
    aku belum pernah naik

    ReplyDelete
  12. Odong-odong cocok banget untuk permainan anak-anak ys, Mbak..apalagi anaknya imutz..
    tuh ponaan atao siapa, mbak? hehe..

    ReplyDelete
  13. Pas aku kerja di dusun dulu, aku sering lihat odong-odong ini. Tarifnya 5000, untuk lima menit. Seneng sih lihat anak-anak yang naikinnya. Tapi sebal denger musiknya. Mosok mainan anak-anak tapi lagu latarnya Kucing Garong-nya Trio Macan?

    ReplyDelete
  14. Kalau lihat foto paling atas, kayak-kayaknya yang jagain anak pengen juga tuh naek odong-odongnya..he..he

    ReplyDelete
  15. :D lucunyaaa...

    tapi kadang aku suka kasian liat tukang odong2... skrg jarang2 anak kecil yg suka naik odong2..
    T_T
    moga mereka sejahtera, amiiin...

    ReplyDelete
  16. juga menciptakan lapangan pekerjaan buat banyak orang ya mbak,,, bukti berkahnya kreatifitas.

    ReplyDelete
  17. keponakanku susah sekali makan,tapi setiap naik odong2 makannya jd banyak.

    akhirnya setiap hari berlangganan odong2 spy makannya banyak...ckckck...trima kasih odong2,...dan kasih bundanya tiada tara... tentu saja :)

    * apa kabar mba ? smg slalu sehat ya....

    ReplyDelete
  18. jadi pengen naik odong²....,, T_T


    betewe, nice pict...,, ;D

    ReplyDelete
  19. semoga permainan odong2 tak lekang oleh waktu...( xixiixi, kaya jdul lagu aza)

    ponakanny ngegemesin sa...:)

    ReplyDelete
  20. odong" permainan sederhana yang menyenangkan anak"...

    ReplyDelete
  21. jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
    "Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"


    bismillah....

    klo buka blog ini yg gw suk adl dengerin musiknya

    Kiss the Rain ya??


    Odong2..
    yup, semoga pahalnya besar

    ReplyDelete
  22. Mbak Elsa, odong odong itu Dufan versi mini, murah meriah dan pastinya hemat :D (daripada ngajak si kecil ke taman hiburan) hehehe

    ReplyDelete
  23. He he he.
    kenapa odong2 hanya untuk anak2 ya???
    Salam buat keponakan2nya ya Saa...
    Miss U...

    ReplyDelete
  24. Baca juga budaya daerah km pd menu Gallery di blogku n jgn lupa komen ya

    ReplyDelete
  25. dbeli aj bu' odong2nya
    he he .... keep ur healty

    ReplyDelete
  26. Penemuan mengagumkan abad ini, cuma sayang tidak untuk orang dewasa :)

    ReplyDelete
  27. wahh kalo dek thea tau pasti minta naik juga tuh bunda... odong2 yang disurabaya ngga meriah kaya gitu...

    ReplyDelete
  28. Duh....jadi ingat seseorang...
    agar liat cwenya tersenyum dia rela naik odong-odong, padalah dia bukan anak-anak atau balita lagi hehehe

    ReplyDelete
  29. murah meriah..namun mampu menyenangkan hati sang cahaya mata...

    ReplyDelete
  30. cute dulu aku gapernah naik waktu kecil huhu

    ReplyDelete
  31. wah odong2 hehheh

    eh mba elsa odong2nya kok malam2 yah??
    di tempatku gak ad atuh odong-odong pas malem hehehhe.. paling klo mau maghrib dah pad asepi degh

    andai dulu ada aku pasti gak perlu jauh2 ke tempat permainan hehhe

    ReplyDelete
  32. murah, meriah...tapi tetap menghibur dengan sebuah keterikatan sosial yang kental...

    cukup 1000 rupiah, tertawa pun membahana bertalu-talu...:)

    ReplyDelete
  33. motretnya pake apa sa? ko bisa bersinar gitu lampu2nya

    ReplyDelete
  34. kalo anak ketemu odong-2.. pastinya seneng banget.. tapi di Banyuwangi sangat jarang dengan permainan gitu-2 istilane yang ngider seperti di sby, malang.. dsk itu ckp banyk permainan yg ngider(alias dor to dor, ato kampung ke kampung...

    kalo di banyuwangi seh.. ada tapi biasanya mangkal di alon-2..

    ReplyDelete
  35. Loch?
    Itu si adek koq wajahnya mirip ama keponakanQ siy????

    Namanya Si Ardy....
    Nakal bgt....^^

    ReplyDelete
  36. odong2 di daerahku udah mulai berkurang...salam kenal y

    ReplyDelete
  37. Seru juga odong2nya, pake lampu warna-warni. Jadi pengen naik juga nih, tapi kursinya kok kecil ya, hehe

    ReplyDelete
  38. mengunjungi mba elsa lagi,,,,belum posting yg baru mba ?

    * aku yakin mba elsa dan aku,kuat bertahan ^^

    ReplyDelete
  39. Sama kek keponakanku, ampe terpaksa nangis ngosek kalo di paksa berhenti... hehehehe

    ReplyDelete
  40. sama komentnya dengan mbak vicky, terkadang lagunya bukan lagu anak2, atau memang lagu anak2 sekarang udahh nggak ada kasetnya ya mbak.. he

    ReplyDelete
  41. Semasa di Bekasi saya ada nampak permainan ini tapi tiada lampu mungkin sebab saya melihatnya di sebelah siang....satu lagi saya turut bersedih diatas kehilangan kakak, anak2 nya sangat comel...moga mereka sentiasa dilindungi oleh Allah...

    ReplyDelete
  42. maafkan aku ya mbak, dah lama banget gak silaturahim.....
    hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

    ReplyDelete
  43. odong-odong
    simpel dan menghiburkan

    ReplyDelete
  44. assalamualaikum..
    hai mbak, sehat. lama ga dtg kesini? permainan sedrhana harus dilestarikan lho..
    salam

    ReplyDelete
  45. mba elsa...h a u mba...kangen sama mba els...^_^
    ia ya mba, pahalanya besar tuh..soalnya tiap ank yg naik pasti senang..adek nana juga kalo naik odong2 seneng bgt, sking senengnya...odong2 nya di sewa coba,hehe

    ReplyDelete
  46. hahaha, iya, sering banget lewat depan rumah. jadi pengen naik odong2

    ReplyDelete
  47. mampir nglihat odong2.. ;-)

    ReplyDelete
  48. di sono sekali naik odong2 tarifnya berapa mbak... :-)

    ReplyDelete
  49. Assalamu'alaykum mbak elsa... salam kenal ya.... aduh odong-odongnya cantik... jadi pengen tau nih, hehehe... ponakannya cakep banget. semoga mbak elsa dan keluarga selalu bahagia

    ReplyDelete
  50. kok hasil fotonya bisa keren gitu ya.... suka...

    xo

    ReplyDelete
  51. efek fotonya bagus :)
    robynya manis....

    cium jauh dr tante enno yaaa...

    :)

    ReplyDelete
  52. Mampir ngelihat yellow life nya.. he

    ReplyDelete
  53. Lama gak liat blog ini sudah banyak yang berubah..tambah keren dan tambah fariatip artikelnya..odong-odong juga masuk hihihi. Smoga tetep sukses ya..."all children are artists. the problem is how to remain an artist once he grows up." - pablo picasso

    ReplyDelete
  54. iyaaa kenapa ya anak2 kecil suka naik odong2? padahal kan cuma naik, duduk trus ada musiknya...
    ya kan?

    ReplyDelete
  55. Hidup odong2!!!

    Hehehe, Zahia seh belom pernah naik odong2, tapi naik mobil2an yang di mall yang goyang2 ajah kalo berhenti pasti minta koin lagi. Hiks, yang ada AyBunnya bangkrut :-)

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  57. jadi inget waktu kecil...hik2x...

    ReplyDelete
  58. odong2 nya kok nggilap dewe mbak?hahahah
    kenapa ya anak2 suka banget liat odong2 hwhwhw

    ReplyDelete
  59. walah buwel dah pernah koment yaaa... haduuhhh

    ReplyDelete
  60. Jika anda berminat dengan peluang bisnis usaha kereta mainan mini, untuk membuka lapangan pekerjaan baru, dapat menghubungi kami.

    KERETAMINIKU COLLECTION , Produsen Kereta Mini Mainan Murah No.1 di Indonesia

    Kami Produsen Serta Menjual berbagai Mainan Anak , antara lain : Kereta Mini, Kereta Mini Mall, Kereta Mini Sepeda Motor, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll

    Produk Keretaminiku Collection Bergaransi, Cepat Dalam Pembuatan, Dan Kualitas Hasil Produk Memuaskan ! ! !
    .
    ADA YANG READY STOCK. buruaannn….

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Resmi kami di sini :

    kereta mini
    kereta mini

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.