Saturday, April 24, 2010

Odong Odong








*Terima kasih tak terhingga kepada Pencipta Odong-odong, siapapun Anda. ide Anda sungguh cemerlang.... semoga pahala karena telah membuat jutaan balita indonesia tertawa gembira terus mengalir pada Anda. amiiiin amiiin....

** That is Roby, anak ketiga almarhumah Kakakku. setiap naik Odong-odong, Roby gak pernah mau berhenti, apalagi turun dari Odong-odongnya. tampak di foto pertama, Sang Nenek sedang membujuk Roby untuk turun, karena sudah terlalu lama naik odong-odongnya.

69 komentar:

inge / cyber dreamer said...

permainan sederhana tapi bisa buat anak2 begitu menikmati ^^

Aulawi Ahmad said...

odong2 itu bisa jadi bisnis yg cukup menjanjikan ya :) btw apa kabarmu moga sehat n happy selalu :)

Osi said...

Halllooowww mama Cuannnttiiiqqq....apa kabar nih ???
Kurang tidur ya.... :)

Salam buat ponakan2nya ya ;)

Herdeeanna said...

Odong-odong..oh..odong-odong..yang selalu membuat kurcaci2 ku menjeriitt minta dipanggiliin..hehe..
..salam kenal elsa..saya sudah banyak bongkar isi bLogmu..*inspiring..!!
btw foto diatas almh mbak noni kah??...

Rizky2009 said...

odong oni d daerah q masih rame walapun tak seramai dulu, malah lebih kreatif modelnya

hari Lazuardi said...

odong-odongnya koq apik tenan yo, kalau selama ini yang pernah aku lihat odong2nya tak sebagus itu...

Hdsence said...

met siang kak elsa,,

wow,,, warna odong2 nya,ceria..
mentereng...

nice, met weekend kak,,,

faiza said...

assalam mb elsa....

andai aku masih kecil..pasti aku suka sekali naik odong2..hehe

Aishi Lely said...

asiknyaaaa.... odong2nya di borong sendiri hehehe

pipine iku loh juga chubby.boleh te ei gigit dek?? hehehe (mb elsa melotot ;D)

siroel said...

tarifnya brp tuh mbak???

maiank said...

gemes ama adeknya mb lucuuuuu
pengen tak pelukk hehem

Hendriawanz said...

odong-odong
aku belum pernah naik

Bahauddin Amyasi said...

Odong-odong cocok banget untuk permainan anak-anak ys, Mbak..apalagi anaknya imutz..
tuh ponaan atao siapa, mbak? hehe..

Vicky Laurentina said...

Pas aku kerja di dusun dulu, aku sering lihat odong-odong ini. Tarifnya 5000, untuk lima menit. Seneng sih lihat anak-anak yang naikinnya. Tapi sebal denger musiknya. Mosok mainan anak-anak tapi lagu latarnya Kucing Garong-nya Trio Macan?

Noor's blog (inside of me ) said...

Kalau lihat foto paling atas, kayak-kayaknya yang jagain anak pengen juga tuh naek odong-odongnya..he..he

tealovecoffee said...

:D lucunyaaa...

tapi kadang aku suka kasian liat tukang odong2... skrg jarang2 anak kecil yg suka naik odong2..
T_T
moga mereka sejahtera, amiiin...

TRIMATRA said...

juga menciptakan lapangan pekerjaan buat banyak orang ya mbak,,, bukti berkahnya kreatifitas.

senja said...

keponakanku susah sekali makan,tapi setiap naik odong2 makannya jd banyak.

akhirnya setiap hari berlangganan odong2 spy makannya banyak...ckckck...trima kasih odong2,...dan kasih bundanya tiada tara... tentu saja :)

* apa kabar mba ? smg slalu sehat ya....

eL Ro said...

jadi pengen naik odong²....,, T_T


betewe, nice pict...,, ;D

fitRi said...

semoga permainan odong2 tak lekang oleh waktu...( xixiixi, kaya jdul lagu aza)

ponakanny ngegemesin sa...:)

dwi wahyu arif nugroho said...

pengeeen :P

Clara said...

odong" permainan sederhana yang menyenangkan anak"...

ahmedfikreatif said...

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"


bismillah....

klo buka blog ini yg gw suk adl dengerin musiknya

Kiss the Rain ya??


Odong2..
yup, semoga pahalnya besar

merry go round said...

Ahh manisnya Roby :)

andi and riesta said...

Aku blum pernah naik odong2...

Cipu said...

Mbak Elsa, odong odong itu Dufan versi mini, murah meriah dan pastinya hemat :D (daripada ngajak si kecil ke taman hiburan) hehehe

Okkots said...

hidup ODONG ODONG

DEWIE INDRASTA said...

He he he.
kenapa odong2 hanya untuk anak2 ya???
Salam buat keponakan2nya ya Saa...
Miss U...

Zamrud said...

Baca juga budaya daerah km pd menu Gallery di blogku n jgn lupa komen ya

indo-android said...

dbeli aj bu' odong2nya
he he .... keep ur healty

Fiz said...

Penemuan mengagumkan abad ini, cuma sayang tidak untuk orang dewasa :)

ddcreative said...

wahh kalo dek thea tau pasti minta naik juga tuh bunda... odong2 yang disurabaya ngga meriah kaya gitu...

Ritma said...

Duh....jadi ingat seseorang...
agar liat cwenya tersenyum dia rela naik odong-odong, padalah dia bukan anak-anak atau balita lagi hehehe

Fajar said...

murah meriah..namun mampu menyenangkan hati sang cahaya mata...

anyin said...

cute dulu aku gapernah naik waktu kecil huhu

ra-kun said...

odong-odong itu unik ya ^^

Catatan Cahaya said...

wah odong2 hehheh

eh mba elsa odong2nya kok malam2 yah??
di tempatku gak ad atuh odong-odong pas malem hehehhe.. paling klo mau maghrib dah pad asepi degh

andai dulu ada aku pasti gak perlu jauh2 ke tempat permainan hehhe

bikumiku_vbi said...

murah, meriah...tapi tetap menghibur dengan sebuah keterikatan sosial yang kental...

cukup 1000 rupiah, tertawa pun membahana bertalu-talu...:)

antown said...

motretnya pake apa sa? ko bisa bersinar gitu lampu2nya

Dj Tri said...

kalo anak ketemu odong-2.. pastinya seneng banget.. tapi di Banyuwangi sangat jarang dengan permainan gitu-2 istilane yang ngider seperti di sby, malang.. dsk itu ckp banyk permainan yg ngider(alias dor to dor, ato kampung ke kampung...

kalo di banyuwangi seh.. ada tapi biasanya mangkal di alon-2..

NyieL ^_^ said...

Loch?
Itu si adek koq wajahnya mirip ama keponakanQ siy????

Namanya Si Ardy....
Nakal bgt....^^

Justmeilani said...

odong2 di daerahku udah mulai berkurang...salam kenal y

Dony Alfan said...

Seru juga odong2nya, pake lampu warna-warni. Jadi pengen naik juga nih, tapi kursinya kok kecil ya, hehe

senja said...

mengunjungi mba elsa lagi,,,,belum posting yg baru mba ?

* aku yakin mba elsa dan aku,kuat bertahan ^^

achen said...

Sama kek keponakanku, ampe terpaksa nangis ngosek kalo di paksa berhenti... hehehehe

buwel said...

sama komentnya dengan mbak vicky, terkadang lagunya bukan lagu anak2, atau memang lagu anak2 sekarang udahh nggak ada kasetnya ya mbak.. he

jeBateja said...

Semasa di Bekasi saya ada nampak permainan ini tapi tiada lampu mungkin sebab saya melihatnya di sebelah siang....satu lagi saya turut bersedih diatas kehilangan kakak, anak2 nya sangat comel...moga mereka sentiasa dilindungi oleh Allah...

Alrezamittariq said...

maafkan aku ya mbak, dah lama banget gak silaturahim.....
hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

attayaya said...

odong-odong
simpel dan menghiburkan

Neng Rara said...

assalamualaikum..
hai mbak, sehat. lama ga dtg kesini? permainan sedrhana harus dilestarikan lho..
salam

ratna wulandari said...

mba elsa...h a u mba...kangen sama mba els...^_^
ia ya mba, pahalanya besar tuh..soalnya tiap ank yg naik pasti senang..adek nana juga kalo naik odong2 seneng bgt, sking senengnya...odong2 nya di sewa coba,hehe

kira said...

hahaha, iya, sering banget lewat depan rumah. jadi pengen naik odong2

buwel said...

mampir nglihat odong2.. ;-)

achen said...

di sono sekali naik odong2 tarifnya berapa mbak... :-)

Arien Azzahra said...

Assalamu'alaykum mbak elsa... salam kenal ya.... aduh odong-odongnya cantik... jadi pengen tau nih, hehehe... ponakannya cakep banget. semoga mbak elsa dan keluarga selalu bahagia

aphrodita wibowo said...

kok hasil fotonya bisa keren gitu ya.... suka...

xo

Enno said...

efek fotonya bagus :)
robynya manis....

cium jauh dr tante enno yaaa...

:)

achen said...

Mampir ngelihat yellow life nya.. he

buwel said...

siang mbak elsa...

Antok said...

Lama gak liat blog ini sudah banyak yang berubah..tambah keren dan tambah fariatip artikelnya..odong-odong juga masuk hihihi. Smoga tetep sukses ya..."all children are artists. the problem is how to remain an artist once he grows up." - pablo picasso

attayaya said...

met siang mba
keep smile

Quinie said...

iyaaa kenapa ya anak2 kecil suka naik odong2? padahal kan cuma naik, duduk trus ada musiknya...
ya kan?

Zulfadhli's Family said...

Hidup odong2!!!

Hehehe, Zahia seh belom pernah naik odong2, tapi naik mobil2an yang di mall yang goyang2 ajah kalo berhenti pasti minta koin lagi. Hiks, yang ada AyBunnya bangkrut :-)

鯛魚燒Star said...
This comment has been removed by a blog administrator.
emka said...

jadi inget waktu kecil...hik2x...

Ericova said...

odong2 nya kok nggilap dewe mbak?hahahah
kenapa ya anak2 suka banget liat odong2 hwhwhw

[buwel]بوويل said...

walah buwel dah pernah koment yaaa... haduuhhh

obat tradisional kanker rahim said...

ini sama kakaknya dija yaaa

keretaminiku said...

Jika anda berminat dengan peluang bisnis usaha kereta mainan mini, untuk membuka lapangan pekerjaan baru, dapat menghubungi kami.

KERETAMINIKU COLLECTION , Produsen Kereta Mini Mainan Murah No.1 di Indonesia

Kami Produsen Serta Menjual berbagai Mainan Anak , antara lain : Kereta Mini, Kereta Mini Mall, Kereta Mini Sepeda Motor, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi, Dll

Produk Keretaminiku Collection Bergaransi, Cepat Dalam Pembuatan, Dan Kualitas Hasil Produk Memuaskan ! ! !
.
ADA YANG READY STOCK. buruaannn….

Info Lebih Lengkap Kunjungi Website Resmi kami di sini :

kereta mini
kereta mini

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.