Thursday, April 8, 2010

Khadijah

Assalamualaikuuum...
Halo, namaku Khadijah. nama lengkapnya? belom tau tuh... Ayah, Kakek Nenek dan Tante-tanteku masih bingung kasih namanya. tapi kalo Ibu... seminggu sebelum Ibuku meninggal setelah melahirkan aku, dia sudah berpesan agar aku diberi nama Khadijah. Kata Ibuku sih, agar aku bisa sehebat Khadijah, istri Nabi Muhammad. juga agar bisa semulia beliau. amiiiiiiin....

Waktu itu Ibu kena Pre-Eklampsia, jadi aku terpaksa lahir prematur. aku kecil sekali. cuma 1800 gram. seminggu pertama, beratku malah turun, dan badanku agak kuning. tapi alhamdulillah, dokter merawatku dengan sangat baik. Nenek dan Tanteku juga datang tiap hari... Mereka tak bosan bosannya menjengukku. Membelaiku, ngobrol denganku, bahkan mendongengkan cerita untukku meskipun aku masih di inkubator.

Nenek dan Tanteku, masih juga sering menangis waktu membelaiku. mereka bilang aku mirip sekali sama Ibuku. aku jadi pingin nangis juga... habis aku gak pernah bertemu dengan Ibuku sih. tuh kan.... aku jadi sedih lagi...

Oh ya... sekarang umurku sudah lebih dari 2 minggu. dan beratku sudah 2057 gram. Kata Dokter, aku stabil, dan tidak kuning lagi. sebentar lagi, aku boleh pulang... Hore....

Tante Elsa bilang, dia sudah gak sabar berbagi kamar denganku. hihiihii... awas ya Tante, siap siap begadang tiap malem ya, bikinin aku susu tiap 2 jam sekali. eh dia juga bilang kalo dia akan menjagaku selamanya. aku boleh panggil dia Ibu juga. asyiiiiiiik.... pasti nanti aku diajarin ngeblog juga nih sama Tante Elsa... eh Ibu Elsa! hihihihii...

Tante Elsa eh Ibu Elsa tadi berpesan agar aku menyampaikan permintaan maafnya kepada teman teman blogger, karena dia belom bisa blogwalking. dia masih sibuk bersihin kamarnya, agar ketika aku datang, semuanya sudah siap. Kata suster, kamarnya harus steril, bebas debu. Tau sendiri kan? Tante Elsa... eh Ibu Elsa itu orangnya males bersih bersih kamar. tapi tenang.., nanti aku yang ajarin dia tentang kebersihan.

Salam Kenal ya teman-teman Blogger... Namaku Khadijah!
kalo ada yang mau kasih saran nama, boleh kok. monggo... silakan menuliskannya di kotak komentar...
Bayi secantik aku nih bagusnya dikasi nama Khadijah siapa?




96 comments:

  1. salam kak elsa,,,

    wah bayinya lucu, ya mirip sama tantenya,,,,
    ikut ngeblog jg sama tantenya,,,

    semoga sehat selalu ya khadijah,
    untuk nama, langit ga bisa milih nama yg bagus, diserahin ja sama tantenya,,,

    salam kak elsa,,
    jd terharu kak,,

    ReplyDelete
  2. hehehhee nomor duaa.... wah Khadijah y mbak, sama kayak nama ponakankuuu :), Erikson doakan buat Khadijah semoga berbakat bisnis juga seperti Bunda Khadijah :) amin...

    ReplyDelete
  3. wah lucu, masih bayi udah kelihatan cantiknya..Semoga dia jadi anak yang shalihah ya? :D

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah.....akhirnya khadijah makin kuat n cehattt juga cantikk... tante ei seneng... en ibu elsa bs ngeblog lagi... :) kasih nama capa yah....binguuungg..?? hehehe

    ReplyDelete
  5. Halo Khadijah....lam kenal dari tante Osi...kamu lucu deh...cantiq n imutz2...jadi pengen gendong Khadijah....

    Tante Osi ucapin semoga Khadijah jadi anak yang sholeh...selalu sukses dalam berbagai hal...dan selalu di penuhi cinta kasih tulus dari semua orang...amin

    ReplyDelete
  6. Cantiknya kamu Khadijah secantik namanya. Salam manis buat tante Elsa ya..

    ReplyDelete
  7. Kasihan Khadijah...untung punya tante sebaik mba Elsa..

    ReplyDelete
  8. Assalamuallaikum Khadijah...

    cantik Sekali putri kecil kak noni ini...
    Selamat datang di dunia yg Indah ini...jangan kuatir ya Sayang...
    Khadijah memiliki Ibu Elsa yg Sangatttttt baik. dan juga memiliki segudang Tante2 teman ibu Elsa yg sangat baik2, Kan Ibu + tante Cantik Elsa orangnya Beken dan baik.....Teman2nya itu termasuk Tante Dewi dan Om Yoppy. Kalau sempat kami akan berkunjung ke Jombang...Melihat khadijah tumbuh menjadi cantik...Jangan kalah sama Ibu Elsa ya??..he he he
    Semoga khadijah menjadi Putri yg sangat Cantik..sangat baik..Pinter..selalu sehat...Dan menjadi yg terbaik dr semua hal yag baik...Amin...

    salam sayang..cup cup muach..

    Tante dewi & Om yoppy.

    ReplyDelete
  9. Duchhhh...Elsa...ku bacanya sampe nangis...sedih tapi bahagia....ku baca lewat koment az...gak tahan klo baca langsung di home....ada musik n foto Khadijah yang buat aku semakin kasian padanya...

    ku jg dah baca tentang Preeklampsia Dan Eklampsia Pada Kehamilan....terima kasih ya Elsa....atas infon kehamilan...aku print...sapa tau z nanti bermanfaat buatku dan yang lain

    ReplyDelete
  10. Wahhh..cantik sekali sih kamu, Khadijah...
    Heheeee...Tante eh Ibu Elsa aja kalah cantik tuuuh...

    ReplyDelete
  11. elsa sayang,aku yakin n percaya kamu bakal jaga n rawat khadijah dengan baek n benar,kamu top!!!

    khadijah g bakal kekurangan kasih sayang n perhatian dari siapapun sebab dia dikelilingi orang2 yang penuh cinta n kasih kepadanya...aku yakin kak noni akan bahagia di...sana,amien.

    elsa,menjadi ibu memang berat tapi kita akan senang hati melakukannya,ikhlas n bergembira selalu melihat senyum si-kecil,ayoo elsa kamu pasti bisa n khadijah akan menjadi malaikat kecil-mu yang cantik n membanggakan,semoga...

    ReplyDelete
  12. hallo cantiiiik......

    duh cantiknya.... kaya' tantenya....

    moga khadijah makin sehat dan kuat yah...
    jadi anak yang solehah... (amin)

    buat Elsa, pasti bisa jadi yang terbaik buat khadijah

    ReplyDelete
  13. khadijah aja sudah cukup menurutku, sa..

    ReplyDelete
  14. lucu banget... semoga sehat terus ya khadijah... :)

    ReplyDelete
  15. wa'alaikum salam..selamat datang di kehidupan dunia sayang :) salam kenal dari om aulawi (cah plembang) hehehe, om ada usulan buat tambahan namamu "Dhowiyah Khodijah Sofro" artinya seorang wanita soleha bercahaya yang selalu ceria menjalani hidup.btw salam buat tante eh ibu elsa ya :)

    ReplyDelete
  16. hi khadijah...salam kenal juga ^^
    kamu lucu banget, sih..hahah...

    selamat datang di dunia ya

    ReplyDelete
  17. salam kenal adek Khadijah...
    jadi anak yang sholehah ya....

    ^_^

    ReplyDelete
  18. Bismillahirrahmanirrahiim..
    Khadijah,, Siti Khadijah..
    besok jumat, 8 April 2010,, mbak yg kucintai jg akan melakukan SEKSIO CESAR untuk kelahiran buah hatinya yg pertama,, beliau berumur 32 tahun..
    taukah Anda hatiku jg gelisa sesaat mendengar kakak anda wafat dalam perjalannya melahirkan khadijah...
    ingin rasanya berlari menuju Kota mojokerto, rumah bersalin disana..
    SEKSIO-CESAR...!!! membuatku gila...
    andai saja ku seorang dokter...??

    ReplyDelete
  19. Wa 'alaikum salam Khodijah...
    Moga dikau sehat2 selalu dan jadi anak yang sholikhah ea... :-)

    ReplyDelete
  20. Wah, moga Khadijah jangan rewel ya... :-)

    ReplyDelete
  21. khadijah cantikkk....ku panggil dengan nama khadijah khairani.

    ReplyDelete
  22. Salam kenal Mba Elsa. Wah selamat yah atas kehadiran Khadijahnya. Semoga suasana semakin semarak dengan tangisannya :-)

    Btw boleh tukeran link ga? Kalo Mba sempat mampir yah ke blog keluargazulfadhli. Thanks

    Kiss buat De Khadijah dari Zahia (Zahia juga dulu lahir prematur Mba 32 minggu. BBnya waktu itu 1860 gram. Alhamdulillah sekarang sehat dan aktif)

    ReplyDelete
  23. Salam kenal ya Khadijah cantik :)
    semoga sehat selalu ya sayang

    ReplyDelete
  24. hmmhhh, alhamdulilah kalau khadijah sudah semakin sehat,,
    semoga kondisi mu terus membaik ya cantik,,

    -loovveecuuppss

    ReplyDelete
  25. I love U Khadijah
    Ajari Your mom Elsa menjadi seorang Ibu .. :)

    Ingatkan dia agar melupakan rencana Backpackernya untuk saat ini,

    Backpackernya ntar bareng sama Khadijah ya ...

    :)

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah ...
    ade Khadijah telah membuat pelangi di hati bunda Elsa akibat kehilangan mbak Noni.
    Cantik ya, kayak mama dan tantenya. Pipinya kemerahan (Chumaira = panggilan Rasulullah kepada Siti 'Aisyah)

    ReplyDelete
  27. latihan kalau mau punya anak beneran...

    ReplyDelete
  28. wah so sweet :)

    cukup khadijah, saja :)

    ReplyDelete
  29. assalammualaikummmmmmmmmmmmmm.....
    om senang khadijah udah sehat....jangan buat "tante/ibu Elsa" cemas lagi ya.....kasihan....
    pokoknya kamu harus bikin "tante/ibu Elsa" senyum dan ketawa setiap hari...jangan biarin "tante/ibu Elsa" nangis lagi....
    Insyaallah om akan sempatin maen2 ke jombang buat kenalan langsung sama Khadijah....

    Salam sayang buat "Khadijah Noni Sholikhah"

    Om Ari Purwantiki

    ReplyDelete
  30. Wuahh...Elsa udah siap banget menyambut dan merawat Khadijah, pasti Kak Noni tenang bayi perempuan satu-satunya dijaga oleh wanita sehebat kamu. Khadijah juga pasti bahagia dirawat kamu :)

    ReplyDelete
  31. terharu bacanya...moga tante Elsa bisa sayang seperti anak sendiri ya...

    ReplyDelete
  32. Semoga Khadijah kecil akan seperti Khadijah istri Nabi, yang tegar. Semoga ia diberi ketabahan oleh Allah swt. dan tantenya diberi kekuatan untuk merawatnya dengan curahan kasih sayang, meski tidak sesempurna Ibunya. Amin..

    ReplyDelete
  33. Terharu membacanya.....

    Salam Kenal buat Khadijah, nanti kalo gede Om Cipu ajak jalan jalan yah :).

    Khadijah gak usah khawatir, mama pasti sayang sama Khadijah. dan mama pasti gak khawatir karena ada Tante Elsa yang merawat Khadijah :)

    ReplyDelete
  34. Welcome to the world, Khadijah.

    :)

    ReplyDelete
  35. Selamat datang dan melihat dunia, Khadijah. Ibu Elsa psti bisa jaga kamu dan gak akan bosan menemanimu.

    Pas baca tulisan ini yang diiringi legu kiss the rain, suasananya jadi klop.

    Great Khadijah..., Great Elsa.

    Namanya cukup Khadijah aja, gak usah pake ditambah lagi. Itu sudah sangat bagus.

    Sehat selalu buat Khadijah.

    ReplyDelete
  36. Mabruuks.. Alhamdulillah.. :)
    Daku ikut berbahagia ya.. (hiks)..
    Elsa..
    Boleh usulkah ?
    Khadijah Nur Aini
    semoga alimah sholihah manfaat dunia akhirat, ahli harta ahli ilmu ahli surga.. aamiin 3x..
    Ya Rabb..

    ReplyDelete
  37. alahmdulillah..

    salam buat khadijah..

    semoga sehat selalu dan jadi anak yang shalihah, berbakti ma orang tua bangsa dan aagama..
    amiin..

    mb elsa..ada award bwt mb..

    ReplyDelete
  38. wah.. awalnya merinding juga bacanya..

    ReplyDelete
  39. khadijah sebenarnya juga cukup....moga kelak menjadi anak yang sholihah.....

    ReplyDelete
  40. Saya ikut merinding membaca ceritanya. Semoga menjadi anak yang baik dan berbakti pada orang tua, negara dan agama.

    ReplyDelete
  41. Selamat ya Mbak atas klahiran Khadijah Kecil semoga menjadi Anak yang sholeha

    ReplyDelete
  42. Elsa anakmu lucu ya....
    Semoga nanti jadi anak yang Cinta Allah, sholekah dan sayang ke pada bundanya....

    berikan cium dan sayangku juga buat Khadijah Putri Nur Aini....

    dino

    ReplyDelete
  43. Khadijah...
    nama yang cantik
    bikin merak ati
    menjadi manusia yang baik
    dan shalehah

    salam kenal untuk khadijah
    dari
    attayaya
    dan blogger bertuah pekanbaru

    ReplyDelete
  44. kasian khadijah..
    tidak bisa bertemu dengan ibu yg melahirkannya..
    semoga dia tetap kuat..
    untung ada tante elsa eh ibu elsa..

    ReplyDelete
  45. Wah Khadijah kalo besar nanti bisa jadi blogger hebat nih kayak tante-eh-ibunya... Titip salam ama tante eh..ibu: Selamat bersih2 ya...

    ReplyDelete
  46. Wadoooh..makasih, tante Elsa dah nengokin posting2 bang Pendi yang lama. Bang Pendi sebenernya juga ude bosen gosipin si Gayus tapi mumpung masih anget..ya terpaksa deh ! soalnya kalo sudah adem atau basi malah ngga enak gosipinnya he..he

    Nah..tante Elsa mana nih apdetnya, bang Pendi tungguin lho..!!

    ReplyDelete
  47. subhanallah..
    Khadijah jadi anak yang sholehah ya...supaya kelak jika sudah saatnya bisa satu surga bersama Ibu...Amin...

    Mbak Elsa, semoga kuat dan tegar ya menghadapi kehilangan ini, dan semoga sabar merawat dan membesarkan Khadijah....Amin...

    last but not least...wellcome back to bloggersphere mbak...

    ReplyDelete
  48. boleh usul mbak..namanya Khadijah Nuraini aja...hehehe...

    ReplyDelete
  49. wah khadijah cantik yaw
    kek yang punya blog hahahha
    kaburrrrrrrrr

    ReplyDelete
  50. wah bayi2 skerang canggih yaw
    baru lahir
    udah ngeblog owq
    wakwkakw

    ReplyDelete
  51. Subhanallah.... cantiknya Khadijah.
    Semoga menjadi anak yang shaleha, pintar & cerdas, berbakti pada orang tua, keluarga, taat agama dan berguna bagi nusa & bangsa.

    Tiap bayi dilahirkan dalam keadaan suci (fitrah-Islami). Ayah dan ibunya lah kelak yang menjadikannya Yahudi, Nasrani atau Majusi (penyembah api dan berhala). (HR. Bukhari)

    Cintailah anak-anak dan kasih sayangi lah mereka. Bila menjanjikan sesuatu kepada mereka tepatilah. Sesungguhnya yang mereka ketahui hanya kamulah yang memberi mereka rezeki. (HR. Ath-Thahawi).

    ReplyDelete
  52. salam kenal dik khadijah...
    pinter amat sih kecil2 udah jago ngeblog....

    sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  53. met malem buliknya khadijah... :-)

    ReplyDelete
  54. bismillah

    cuman ngasih ide nama kasih aja nama belakang ibunya

    biar inget perjuangan ibunya

    and very strong word in your story

    ReplyDelete
  55. cute ya ^^

    semoga dia tumbuh jadi anak yang sesuai dengan harapan keluarganya ^^

    ReplyDelete
  56. Pre-Eklampsia seh apa mba??

    coz baru denger..

    Oya salam untuk khodizah mba..
    Salam kenal.. Semoga khodijah sehat selalu..

    salam Silaturrahmi..

    ReplyDelete
  57. Assalamualikum Khadijah....
    Subhanallah.. cantiknya kamu sayang...
    >__<!

    ReplyDelete
  58. Doa ku untuk adik mungilku Khadijah

    “Ya Allah, jadikanlah adik ku Khadijah, anak yang soleh dan bertakwa. Memiliki sifat-sifat mulia sebagaimana Rasullullah s.a.w. Cemerlang hidupnya, murah rezekinya dan dihormati masyarakat, taat dan patuh seperti Ibunda Khadijah, lembut seperti Fatimah Az-Zahra, cerdas dan pemberani layak Ibunda Aisyah..."

    Amin.. Allahumma Amin...
    AL-Fatihah ku mengiringimu adikku sayang...
    T_T

    ReplyDelete
  59. Bayinya cantique,lucu...
    Klo ja Kak Noni-na tau,
    punya bayi cantik kayak gitu...
    Pasti seneng bgt deh...

    Cepet gede yaa ma Litle sist...

    ReplyDelete
  60. Ikut kenalan donk sama Khadijah, heheh...

    ReplyDelete
  61. Satu kehidupan baru, berjubel harapan dan manisnya masa depan. Seiring doa-doa terbaik untuknya.

    ReplyDelete
  62. Assalamu'alaikum. kalau aku sih setuju dikasih nama Siti Khadijah mbak, tapi ya monggo terserah mba Elsa sebagai tante eh ibunya Khadijah. Semoga Khadijah tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat, cerdas, dan berbakti sama tante sekaligus ibunya, juga keluarga tentunya. salam kenal untuk Khadijah, kuyakin wajahmu secantik namamu...

    ReplyDelete
  63. Hai Khadijah... seneng bisa mengenalmu.
    Wajahmu memang cantik seperti ibumu, dan semoga harapan ibumu agar kau sehebat dan semulia istri Rasulullah dapat terwujud ya.. Amin.
    Beruntung kau punya tante yang baik sptmu. Semoga nanti juga pinter ngeblog spt Tante Elsa ya...

    ReplyDelete
  64. Semoga Khadijah dapat tumbuh menjadi anak sholehah yang kuat dan pinter ya...

    ReplyDelete
  65. sama seperti sahabat yang lain, saya berharap dan berdoa semoga Khadijah tumbuh menjadi hamba yang sholehah, sehat, cerdas dan memiliki kepribadian sehebat Siti Khadijah. amin. oh ya, soal nama, Siti Khadijah bagus juga mbak

    ReplyDelete
  66. aku sedih bacanya mba T_T
    tapi aku yakin dan doakan
    Semoga kelak dewasa nanti khadijah akan menjadi anak yg kuat, riang dan berguna bagi keluarganya ^____^

    ReplyDelete
  67. Assalamu'alaikum Khadijah...

    Alhamdulillah Khadijah udah sehat ya..
    Oya, salam kenal dari ka Yadie..
    Smoga Khadijah menjadi anak yang sholehah...amin....
    Ibu nya de Khadijah pasti senang ngeliat Khadijah tumbuh sehat seperti skr ^_^
    Dan Khadijah juga punya tante yg hebat, insya Allah tante Elsa oupss.. Ibu Elsa akan istiqomah merawat n menjaga dede Khadijah..

    oya....jng lupa di update ya tante Elsa perkembangan de Khadijah...

    ReplyDelete
  68. masih belum dapet nama bagus ya :) usul lagi deh, Nih "Khadijah Noni Aulia" btw sofro kemaren artinya kuning sesuai warna kesukaan tantenya hehehe

    ReplyDelete
  69. assalamu'alaikum ya ukhti

    lam kenal yathis is a nice blog

    jgn lp mampir ke blog ku jg yaw

    hanif4h.blogspot.com

    skalian di follow

    trims

    ReplyDelete
  70. Selamat datang di dunia wahai bayi mungil...
    Semoga kelak engkau seperti haparan ibu dan nenekmu...

    ReplyDelete
  71. duh, lucunya...,, ayok maen² sama tante eL & om Ro, ntar diajarin jalan² dech...,, ech, masih lama ya..,, haha...,,

    ibu elsa mungkin bisa ngasih nama Siti di depannya, trus di tambahin apa gitu dibelakangnya..,,

    sayangnya, tante eL & om Ro belom kepikiran nama belakangnya..,, haha..,,

    cium sayang buat Khadijah, muach..

    ReplyDelete
  72. Assalamu'alaikum... salam kenal mbak elsa.. waktu baca jd nangis nih, inget anak saya ( dira ) waktu lahir. Dia juga prematur karena lahir pas 7 bulan. Semoga khadijah menjadi anak yang sholehah.. kalo ditambah Azzahra bagus juga, artinya yang memberikan cahaya..

    ReplyDelete
  73. ya ammpun... lucu banget....

    Izin follow blognya yaph...

    ReplyDelete
  74. wah....
    selamat yah mbak.....

    Bayinya lucu...

    ReplyDelete
  75. mbak Elsa, maaf baru bisa nengok.

    Gadis secantik itu Insya Allah yang akan mengantar Bundanya dan " ibu" yang merawatnya ke surga mbak...

    Untuk Khadijah, semoga menjadi Gadis cantik, kuat, tegar dan cerdas seperi Istri Rasulullah.

    ReplyDelete
  76. selamat ya mbak buat babynya....
    salam kenal salam persahabatan
    aq dah follow blog ini mbak
    sebagaiu tanda persahabatan
    kalau berkenan mbak bolleh follow balik
    salam kenal

    ReplyDelete
  77. mbak Elsa... Khadijah cantik bgt...
    pasti dia bahagia punya tante sekaligus ibu seperti mba Elsa..

    ReplyDelete
  78. iiihhh lutunaaaa....
    semoga jadi anak yang sholeh ya seperti khadijah :).

    huhuhu...pantesan tanteelsa pas bw langsung membabi buta komen di semua postingan2an tante quinie yang terlewatkan oleh ibu elsa.

    pasti ibu elsa jadi ibu yang baik untuk khadijah :)

    ReplyDelete
  79. semoga jadi anak yang sholeh...

    ReplyDelete
  80. Sun sayang buat khadijah...
    baca ceritanya jd inget anakku, skrg umurnya udah 3 mgg

    ReplyDelete
  81. waaah....bayi yang imut cantik lagi...

    smoga khadijah sehat slalu n menjadi anak yang sholeh amiin

    ReplyDelete
  82. Met bobo mama cuaannttiiqqqq....

    Met bobo Khadiza.....

    Muuuaaaccchhhhh... :-*

    ReplyDelete
  83. Khadijah
    Seandainya namanya nanti ada nama ibu kandungnya dan 'ibu'nya yang sekarang.
    Namanya juga berandai-andai.

    Khadijah sudah hadir di dunia ini, pastilah segala udara kehidupan yang kauhirup hingga nanti tak kan sia-sia, semua bermakna dan segala syukur sajalah atas apa yang ada pada dirimu, hingga nanti.

    ReplyDelete
  84. Tidak sabar menunggu update blog dari future blogger kita, Khadijah!
    Nanti om maen ke blog kamu deh, tapi musti ijin dulu sama tante, hehe

    ReplyDelete
  85. Elsa,
    setiap kali melihat gambar bayi
    apalagi sudah baca postingan soal almh, kemudian pas setting lagunya begini
    ga terasa airmata menetes lagi
    Al Fatihah buat almh ya Sa....
    takecare

    ReplyDelete
  86. Haru...
    Ingin nangis rasanya.
    Hanya bisa mendoakan semoga Khadijah mendapatkan yang terbaik, amin.

    ReplyDelete
  87. elsa, aku gak kuat ngelanjutin baca. gak kuat menahan air mata utk Dija

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.