Sunday, March 28, 2010

Noni Nur Aini




NONI NUR AINI
5 Januari 1980
25 Maret 2010


Noni Nur Aini
Kakakku tercinta meninggal sesaat setelah melahirkan.
Dialah yang mengajariku ini itu...
Dia pula yang selalu membelaku.

Bertengkar dengannya sungguh mengasyikkan. apalagi dia yang selalu saja mengalah. dan aku dengan senangnya menikmati kemenangan semu.
Aku selalu iri, Kakakku orang yang sangat menyenangkan dan selalu berusaha menyenangkan orang lain. aku tidak bisa sepertinya.

Bersamanya sungguh merupakan kenikmatan tersendiri, bercerita dan bergosip, saling memuji dan saling mengutuk. juga saling memperebutkan sesuatu.
Aku selalu bangga, memiliki dia yang bisa membuat hangat suasana. sangat memperhatikan orang orang di sekitarnya... menebarkan kasih sayang yang tiada habisnya.



Noni Nur Aini
meninggalkan seorang suami dan 4 orang anak.

Muhammad Sultan Aladdin 5 tahun
Muhammad Sultan Zulfiqar 3 tahun
Muhammad Sultan Maghrobby 1,5 tahun

dan seorang bayi perempuan mungil, yang tidak sempat dibelainya.
Kakakku hanya menitipkan sebuah nama untuknya.
........Khadijah.......
Agar bayi mungilnya semulia Khadijah , Istri Nabi, Wanita paling Mulia.

Kak Noni,
Jika kamu mendengarku saat ini,
aku berjanji merawat semua anak-anakmu.
aku akan berusaha, meskipun tidak mungkin sebaik caramu merawat mereka.
harusnya Kamu mengajariku dulu caranya...
jangan ditinggal seperti ini.

Kak Noni,
Kamu pasti mendengarku kan?
begitu Khadijah boleh keluar dari inkubator
tak kan kubiarkan orang lain menyakiti Khadijah.
Kamu dengar kan??























aku hiatus sampai waktu yang... aku sendiri tak tahu.

129 comments:

  1. semoga kak noni mendengar curhatan ini, beliaupun pasti bangga dengan adiknya.

    ReplyDelete
  2. Kami ikut berdukacita, semoga suami dan anak-anaknya dan keluaga besar tabah dan ikhlas, dan Noni bahagia bersama Allah! Amin!

    ReplyDelete
  3. turut berduka cita ya Elsa...

    semoga kamu dan seluruh keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan (amin)

    dan kak Noni diberikan tempat yg layak dan terbaik disisiNya (amin)

    ReplyDelete
  4. innalillahi wainna ilaihi rojiun...
    semoga mbak noni bahagia di sisiNya, amiin..

    ReplyDelete
  5. Turut berduka cita mbak..
    Smoga kak Noni mendapat tempat yang baik di sisi Alloh..
    Dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan...
    Salam bwt ponakan2nya mbak Elsa ya..

    ReplyDelete
  6. keep smile ya mbak elsa :)

    smoga mbak noni dihapuskan segala dosa dan deterima disisiNya :)

    ReplyDelete
  7. innalillahi wa innailaihi roji'un

    yang tabah dan tegar ya mbak Elsa...

    semoga dosa kakak tercinta diampuni Allah, dan amalannya diterima seluruhnya oleh Allah SWT...

    masya Allah....ada perpisahan maka akan ada pertemuan lagi, semoga dipertemukan kembali di surga Allah...insya Allh

    ReplyDelete
  8. innalillahi wainna iliahi rojiun

    hiks...sdih sekali y
    moga aja keluarga yg ditinggalkan bs tegar amin

    ReplyDelete
  9. Hiks....hiks...hikss....gak terasa air mataku jatuh saat baca posting ini...tentu hal yang sangat berat di tinggalkan org yang kita cintai....semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT....amin...

    Pesan buat ku untuk Elsa...jangan terus larut dalam kesedihan...menyayangi seseorang itu boleh namun hak milik dari semua itu adalah Allah....Dia berhak mengambil apapun yang dimiliki umatnya....yang tegar ya Els...

    ReplyDelete
  10. innalillahi wa innailaihi roji'un

    yang tabah dan tegar ya mbak Elsa...
    Smoga ia tenang di sisinya.....Amin

    ReplyDelete
  11. Gosh...turut berduka cita ya. Semoga semua amal ibadah mba Noni bisa diterima Allah SWT. Amin.

    Tabah ya, keponakan-keponakanmu pasti sangat membutuhkan dukungan dari tantenya.

    ReplyDelete
  12. mb elsa...

    yang tabah ya mb..
    innalillahi wainna ilaihi rajiuun..

    ReplyDelete
  13. innalillahi wainna ilaihi rajiuun..

    nabi muhammad juga pas dilahirkan ibunya langsung meninggal.
    pasti Allah mendengar do'a kak elsa. dia juga sudgh memperjuangkan melahirkan anknya pasti ini sebuah pengorbanan besar.
    sprti kt sedang berperang pasti pahalanya sama.
    tabah dan ikhlas ya mbak.

    ReplyDelete
  14. langit hadir kak elsa,,
    lama jg ni absen ngeblog,,

    aku turut berduka cita ya kak.
    semoga kak elsa sekeluarga tabah
    menghadapi cobaan ini,,,
    kita yg tinggal hanya bisa memberikan do'a...

    salam kak.

    ReplyDelete
  15. Innalillahi wainna ilaihi rojiun ...
    semoga Kak Noni ditempatkan di tempat mulia disisiNya. amiiin
    Dan Elsa, kak Noni pasti bangga punya adik sepertimu.

    ReplyDelete
  16. Turut berduka cita.. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah. dan InsyaAllah syahid.. Amin.. :)

    Flypucino gak login

    ReplyDelete
  17. innalillahi wainna ilaihi rajiun.

    smoga yang ditinggalkan slalu diberi perlindungan oleh Allah swt. amiin.

    Smoga mbakmu diterima di sisiNya, dan dihitung sebagai mati syahid. Amin.

    ReplyDelete
  18. Seorang Teman di TokyoMarch 28, 2010 at 5:15 PM

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun...
    Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah dan mengampuni semua dosa almarhumah.Amin.

    Seorang ibu yang meninggal saat berjuang melahirkan bayinya, sama dengan pejuang yang mati syahid. Insha Allah sorgalah tempat kembali mereka.Amin.

    Semoga suami dan anak-anak serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keihlasan melepas kepergian almarhumah.Amin.

    Semoga Elsa dan adik-adik almarhumah sebagai tante2 bisa merawat anak-anak almarhumah.Amin

    ReplyDelete
  19. turut berduka cita buat mbak noni.
    semoga keluarga yg ditinggalkannya bisa tabah.

    ReplyDelete
  20. Innalillahi wa innailaihi roji'un..

    turut berduka cita mba atas meninggalnya kakak tercinta...
    Smoga amal dan ibadah beliau diterima...
    Dan smoga anak-anak yang ditinggalkan bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah....

    ReplyDelete
  21. innalillahi wainnailaihi roji'un, moga arwah beliau diterima disisi Allah SWT..amin (kamu yg tabah ya...)

    ReplyDelete
  22. mb noni insya ALLOH surga buat dia seperti yang dijanjikan ALLOH.. turut berduka elsa... aku merasakan yg kamu rasakan.. kehilangan orang tersayang.. tabah, tegar yah untuk titipannya mb noni..

    ReplyDelete
  23. Innalillahi wa inna lillahi rojiun, ikut berduka cita ya mbak Elsa, smg timbangan kebaikan sang kakak lbh berat shg sgala amal kebaikan diterima-Nya dan mendapat tempat yg baik. sy tahunya dr statusnya mb.Silvya utk mendoakan kakaknya yg sdg di rumah sakit. sy tdk tahu klo akhirnya berpulang. semoga keluarga yg ditinggalkan jg tabah dan tegar.amin.

    ReplyDelete
  24. innalillahi wainnalillahi roji'un..
    semoga Allah menerima amal perbuatannya dan mengampuni segala kesalahanya.
    Seperti sabda Nabi SAW, bahawa
    Orang yang mati karena melahirkan (Al-Mabthuun)
    adalah mati sahid.
    HR.Muslim.
    sabar ya mbak...

    ReplyDelete
  25. Elsa..
    lama tak mampir ke sini, berharap dapat kabar yang menarik & unik seperti biasa khas Elsa..
    namun..
    dukacita ku sedalam-dalamnya..
    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. semoga ALLOH SWT mengumpulkan kalian semua sekeluarga dalam surgaNYA..
    aamiin 3x.. ya Rabb..

    ReplyDelete
  26. Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rojiuun. Insya Allah, beliau diterima di sisi Allah SWT. Yang sabar yah, Elsa.

    ReplyDelete
  27. Semoga yang dikeluarkan diberi ketabahan. Anak-anaknya lucu banget. They are so cute :)

    ReplyDelete
  28. turut berduka cita ya elsa, semoga kak Noni diterima disisi Alloh dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan....amiin..

    ReplyDelete
  29. Mereka begitu mungil
    Membaca ini, jika menuruti hasrat emosi manusia, mungkin akan menjerit dan berteriak..mengapa..mengapa??
    Namun dalam kelam kabut keterbatasan mata melihat kebesaran Sang Pencipta, bersyukur dalam dada tertinggal sepotong hati yang memberi terang, bahwa segala sesuatu dari-Nya begitu baik, dan biarlah pada saat yang ditentukan-Nya, hikmat itu merasuk dan menyusup melalui lubang2 kerapuhan manusia, memberi kehangatan, kekuatan. Pengertian dan rasa tenang-syukur yang semata dikaruniakan dari-Nya.

    ReplyDelete
  30. Innalillahi wainna ilaihi rojiun ...
    Semoga Mbak Noni mendapatkan tempat terindah disisi-NYA. Amin.
    Turut berduka mbak..., semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas...
    Beruntung ada mbak Elsa yang siap mengasuh keponakan-2 dengan penuh kasih. Mbak Noni pasti bangga memiliki adik spt mbak Elsa.

    ReplyDelete
  31. semoga kak Noni diterima di sisi-Nya yaahh.. amiinn...

    hikz,, turut berduka cita :(

    ReplyDelete
  32. innalillahi wainna ilaihi rojiun.. turut berduka cita atas kehilangannya ya mbak elsa..
    semoga semua amal ibadah mbak noni diterima oleh Allah SWT, serta diberi kekuatan bagi semua keluarga dan handai taulan yang ditinggalkan..

    ReplyDelete
  33. astaga..

    Astagfirullah.. semoga dia diberi kemudahan oleh Allah untuk mendapat tempat indah disisiNya

    ReplyDelete
  34. Innalillahi wainnailaihi roji'un.. Mba Elsa.. aku turut berduka smg amal ibadahnya diterima Allah SWT.. aku sampe terharu bacanya..smg khadijah mjd anak yg sholeha..

    ReplyDelete
  35. saya turut berduka mbak
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran..amienn

    ReplyDelete
  36. TURUT BERDUKA CITA, SEMOGA DIBERI TEMPAT YANG BAIK DI SISI-NYA, DAN YANG DITINGGALKAN DIBERI KETABAHAN DAN KETEGUHAN IMAN!!!

    Kuharap ojo suwe-suwe hiatus, Komunitas Blogger Jombang menunggu!!!

    ReplyDelete
  37. semoga husnukl khotimah...dan termasuk orang-orang yang syahid...serta semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT..Amien...

    ReplyDelete
  38. innalillahi wainna ilaihi rojiun.
    Semoga semua amal ibadah Almarhumah diterima di sisi NYA...
    dan keluarga yg ditinggalkan sabar dan ikhlas..

    ReplyDelete
  39. mbak Elsaaaa....
    Innalillahi wa inna ilaihi raji'un...

    Moga mbak sekeluarga diberi ketabahan & kekuatan u/ melanjutkan perjuangan kak Noni ya...

    ReplyDelete
  40. Ikut berduka ya...semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabhan amieenn

    ReplyDelete
  41. elsa,aku n keluarga turut duka cita atas kak noni...maaf aku g bisa ke jombang,dimas g bisa ditinggal...

    spesial thx u kamu,kak noni n keluarga-mu plus tulisan2 di-blog mu,bikin pencerahan buat-ku n sedikit2 tlah membuatku berubah,semoga kedepannya semua lebih baik,amien...
    salam to "khadijah"

    ReplyDelete
  42. Turut berduka ya Mbak.. Sing sabar..

    *hugging you*

    ReplyDelete
  43. innalillahi wa innailaihi roji'un

    turut berduka mb elsa..
    semoga mb Elsa mendapat tempat terbaik disisiNya..
    amin...

    yang kuat ya mb...
    buat mereka ber tiga....
    semangat ya mb...

    ReplyDelete
  44. selamat jalan buat almh mbaknya ya? semoga keluarga diberi ketabahan menghadapi cobaan .

    ReplyDelete
  45. turut berduka cita ya mbak elsa..

    smoga mbak noni diberi tempat yang layak disisiNya... Aminn...

    mbak elsa yang tabah ya... :(

    ReplyDelete
  46. Bismillahirrahmanirrahiim
    innalillahi wainna ilaihi rojiun
    sesungguhnya saya ingin meninggal dengan cara yang sama, tapi aku bukanlah Hawa..
    sungguh Dia adalah perempuan yang beruntung kerena telah mencium bau surga,
    meninggal dengan sahid, surga adalah Imbalan yang wajar untuk mbak Noni,,
    Buah hati yang masih belia adalah Amanah dari sang Khalik untuk yang didunia..
    semua terlukis bengitu runut dan runtut seolah Allah Telah menyiapkan peristirahatan terakhir untuk sang kenangan..
    semoga Ibu yang tak henti mengucurkan setiap darah dan plasenta akan bahagia di ujung maya…
    mungkin seksio-c dapat menghetikan jasmaninya tetapi saya yakin Nurani akan tetap bersama orang-orang yang tegar--
    --untuk elsa dan sang kenangan—

    ReplyDelete
  47. semangat mbak...

    mampir sore sore tuk menjenguk sahabat yang sedang bersedih, semoga kehadiranku yang kedua tidak menambah kesedihan, namun menambah kebahagiaan...Amin

    ReplyDelete
  48. Innalilahi wa Inna Ilaihi Rojiun
    Turut berduka ya Elsa...
    Subhanallah perjuangan seorang Ibu dalam melahirkan anaknya, bertaruh nyawa....smoga Almarhumah mendapat tempat yg mulia di sisi-Nya.

    ReplyDelete
  49. Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun. Turut berduka cita Sa!!

    ReplyDelete
  50. Innalillahi...
    piet ikud berduka cita atas kepergian ka noni, teh.... T_T
    semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah...
    Allahumma Amien


    piet punya kue buad teteh ada di gubuk, sudi kiranya mampir ^^

    ReplyDelete
  51. Innaa lillaahi wainnaa ilaihi raaji’uun... turut berduka cita atas meninggalnya Kakak Mbak Elsa, semoga amal ibadahnya diterima disiNya dan dimasukkan kedalam jannatunnaim dan keluarga yang ditinggalkannya selalu tabah & ikhlas.

    (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa mushibah, mereka mengucapkan “Innaa lillaahi wainnaa ilaihi raaji’uun (sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali) (QS Al-Baqarah ayat 156)

    ReplyDelete
  52. inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.

    Turut berduka cita yag dalam, Mbak Elsa...

    ReplyDelete
  53. Innalillahi waina ilaihi rojiun...
    koq meninggalnya bertepatan dengan hari ultahku??
    :sad:

    ReplyDelete
  54. Innalillaahi wainna ilaihi roji'un, turut berduka cita ya Elsa, semoga Kak Noni pasti bangga punya adik seperti mu

    ReplyDelete
  55. duh..terharu.. :(
    ga sanggup komen saya, maaf..

    ReplyDelete
  56. innalillahi wa inna ilaihi roji'un.... mbak elsa yang tabah yya....

    ReplyDelete
  57. Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un
    tadinya aku hunting blog2 yg kreatif banget dgn model2 hijab dan aku dapet link kamu dek, begitu buka dgr lagunya, aduh haru banget, apalagi kamu baru kehilangan kakak terkasih, semoga ALLAH SWT menempatkan beliau di syurga jannahnya yg indah, ditemani doa2 dari keluarga dan anak2nya serta ibadah2nya...ammiinn
    *terharu sekali*

    ReplyDelete
  58. Innalillahi...
    I'm so sorry to hear that.
    It was such a fun time to be her class mate on High School...
    Unforgettable moments
    Noni will always happy with Allah (Amin)

    Dedy

    ReplyDelete
  59. farewell my long lost friend ....!
    Teman sekelas semasa SMA yang setelah pindah sekolah tidak pernah terdengar kabar beritanya lagi.

    Selamat jalan kawan ....!
    Selamat beristirahat untuk selama lamanya, Semoga Tuhan selalu bersamamu.

    Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan dan keikhlasan untuk merelakan kepergiannya.

    Ony s
    smada'98

    ReplyDelete
  60. Innalillahi waina ilaihi rojiun...

    Wanita yang meninggal saat melahirkan Insya Allah masuk surga, Amien..

    Tabah ya mbak, titip salam untuk kelurga yang ditinggalkan ...

    ReplyDelete
  61. dropping by to say "hai" ^_^
    have a nice blog-walking time :)

    ReplyDelete
  62. Innalillahi wa innailaihi roji'un...

    Selamat jalan sahabat,semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisi Nya. Dan semoga Allah melimpahkan kesabaran dan kekuatan pada keluarga yang di tinggalkan... Amin..

    Noni temen di 1-6 smada kdr yg menyenangkan,cantik,punya banyak bakat.. Duduk d bangku tepat d belakangnya,membuatku mengenal lbh dekat meski sesaat.Ak msh ingat dia sk sekali bikin gmbr n desain baju cantik2...
    Skali lagi selamat jalan sahabat..

    ReplyDelete
  63. Innalillahi wa Inna Illahi roji'un... Insya Allah surga buatmu teman...

    ReplyDelete
  64. Assalamu'alaikum....
    Maaf saya baca ini dari postingnya temen almarhumah, sebagai seorang ibu yang sudah tau rasanya berjuang melahirkan anak saya pengen mengucapkan bela sungkawa, dan semoga almarhumah berbahagia bersama Allah SWT karena perjuangannya, amiiiin......
    Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan keempat malaikat kecilnya diberi kekuatan untuk bisa tumbuh menjadi anak2 yang soleh dan solihah yang selalu ingat untuk mendoakan kedua orangtuanya dalam limpahan kasih sayang keluarga besar mereka, amiiin.....
    Terima kasih, Wassalamu'alaikum...
    (I'm trying so hard not to cry here)

    ReplyDelete
  65. AssWW,

    Sebagai mantan teman dan mantan ketua kelas semasa sma turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas perginya salah satu teman terkasih.

    Semoga semua amal ibadah dan perbuatannya nya dterima olehNya. Amien.

    Mohon info no. yg bs dihubungi

    Salam,
    Mahmud Hari S.

    ReplyDelete
  66. Saya turut berduka..dan semoga segala amal ibadahnya diterima disisinya.

    Saya kalau tidak salah pernah sekelas dengan beliau di smada kelas 2 sebelum akhirnya saya pindah ke malang. seingat saya beliau orang yang baik dan ramah.

    semoga tabah bagi keluarga yang ditinggalkan.


    Azwar Fahri
    (smada 1995-1996)

    ReplyDelete
  67. mbak... kemarin juga saudaraku meninggal dunia namun secara tiba-tiba setelah jaga malam (TNI) masih terbilang muda juga dan ninggalin ketiga putranya, jadi sepantasnyalah saya ucapkan berbelasungkawa semoga amal ibadah kakak mbak diterima dan juga mbak tabah ya... untuk semuanya kita juga akan menyusul so keep spirit to enjoy our life ...

    ReplyDelete
  68. Kepada Yth
    Pak Mahmud Hari S.

    terima kasih atas perhatiannya. mohon maaf saya tidak bisa mencantumkan nomor telepon disini.
    kalo Pak Mahmud bisa meninggalkan email, nanti saya bisa menghubungi melalui email.

    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  69. Innalillahi Wa innalillahi Roji'un.
    Dewi dan Yoppy turut berduka cita.
    Semoga Keluarga yg ditinggalkan tabah dan iklash.

    Maaf ya Sa,..Dewi dan Yoppy belum sempet berkunjung ke Jombang...
    Kami harap tidak membuat Elsa berpikir kami bukan sahabat yg baik...

    Semoga keceriaan Elsa kembali seperti dulu.

    Sekali lagi Maaf ya Sa...

    ReplyDelete
  70. Innalillahi wa inna ilayhi raa ji'un.

    semoga semua apa-apa yang beliau telah lakukan, menjadi yang terbaik disisi-Nya.

    Elsa..., cepet balik ngeblog lagi ya..

    ReplyDelete
  71. Dear Elsa, maaf baru sempat berkunjung dan membaca kabar ttg kakakmu.

    Turut berduka cita ya, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya. Semoga anak-anaknya bisa tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah seperti harapan Ibunya, amin yra...

    ReplyDelete
  72. Hi Elsa.

    I'm so sorry to hear that..
    Sedih banget dengarnya, turut berdukacita..

    Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan diberi kekuatan oleh Tuhan! Amin.

    ------------


    To every thing there is a season, and a time to every purpose under the heaven..

    A time to be born, and a time to die; a time to plant, and a time to pluck up that which is planted;
    ...
    A time to weep, and a time to laugh; a time to mourn, and a time to dance;
    ...

    ReplyDelete
  73. innalillahi wa innailaihi roji'un...
    perbanyak kesabaran dan ketabahan..

    ReplyDelete
  74. catatan blogger seo matre ajib - macnatureApril 2, 2010 at 9:05 PM

    innalillahi wa innailaihi roji'un

    semoga beliau diterima di sisi Allah s.w.t. dalam keadaan yang mulia....

    ReplyDelete
  75. Innalilahi wainnalilahi rojiun... speachless mbak.

    ReplyDelete
  76. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,semoga diterima di sisi-Nya...Amien

    ReplyDelete
  77. Jadilah Ibu yg baik untuk 3 orang Pangeran dan 1 prang Putri ..

    aku mendukungmu

    ReplyDelete
  78. turut berduka cita yang sedalam2nya. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. aminnn

    ReplyDelete
  79. turut berduka cita ya,,,,
    btw,,,
    semoga kamu semakin kuat ya deaar,,,

    ReplyDelete
  80. mba elsa.. Innalillahi wa innailaihi roji'un. Turut berduka cita mba.. Peluuuk elsa ^^

    ReplyDelete
  81. Turut berduka cita sedalam dalamnya, moga mbak elsa diberi ketabahan olehNya... Amiiin

    ReplyDelete
  82. Moga bisa sabar dan tabah Mbak Elsa... Semangat Ya...!!!

    ReplyDelete
  83. lama gak dtng ke blog ni...Innalillahi wainnalillahirojiun org yg diambil Allah SWT,adalah orang yg disayang-NYA,apalgi saat di ambil sedang dalam keadaan sahid..semoga di mendapat tempat di sisiNYA,yg di tingalkan diberikan ketabahan...

    ReplyDelete
  84. inalillahi wa innailahiroji'un

    ReplyDelete
  85. memang kalu sudah tiada baru terasa bahwa kehadirannya sungguh berharga (dikutip dari syair rhoma)

    sayangilah yang masih ada dan doakanlah yang sudah tiada

    ReplyDelete
  86. Aq yakin mb. Elsa & keluarga tabah menerima cobaan ini, dan Insya Allah kelak anak2 Mb. Noni akan menjadi anak2 yg Sholeh yang menjadi jembatan buat ortunya menuju tempat keindahan yang tiada tara [Surga].

    ReplyDelete
  87. Mmmm....,,

    turut berduka cita, saya baru pertama ke sini...,, jadi saya juga ngga pernah tau cerita tentang sang kakak.

    Tapi saya yakin, kakak sampean pasti orang baik. Dan tuhan selalu menyayangi orang baik.

    ReplyDelete
  88. Inalilahi wa innailaihi roji'un.

    Turut berduka cita yah Mba atas berpulangnya Ka Noni.

    Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran.

    Semoga Ka Noni diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik. Amien

    ReplyDelete
  89. innalillahi wainna ilaihi rajiuun..

    mbak elsa saya ikut sedih banget membaca postingan ini........

    saya doakan semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya....dan semoga mba elsa sekeluarga dapat tabah ya....amiiin

    ReplyDelete
  90. Semoga seluruh keluarganya diberi ketabahan oleh Allah dan Mbak Noni mendapatkan rahmat dan maghfiroh-Nya. AMin..

    ReplyDelete
  91. innalillahi wainna ilaihi rojiun
    begitu cepat Allah memanggil manusia yang baik
    semoga Noni tenang di alam sana, dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa-Nya.

    kami, blogger bertuah pekanbaru
    turut berduka cita

    mari membaca al-fatihah bersama-sama

    ReplyDelete
  92. aku turut berduka cita ya mba
    semoga mbak noni tenang di sisi-Nya

    ReplyDelete
  93. hmm mba AWARDNYA NTAR DIAMBIL YAH

    ReplyDelete
  94. Turut berduka cita yah mba Elsa....

    ReplyDelete
  95. Innalilahi...

    Insya Allah sahid mbak Noni... dan surga balasannya.

    Semoga semua keluaraga, suami, dan terutama anak-anaknya diberi ketabahan.

    ReplyDelete
  96. kaka yg cantik itu telah pergi *_*

    semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah.... amien.


    *tabah ya mba ....

    ReplyDelete
  97. Innalilahi wa innailaihi raji'un...turut berduka cita sis,semoga mbak Noninya mendapat tempat yang layak di sisinya amin.
    (ikut deras air mata).Masih sangat muda yuntuk berpulang ke pangkuannya ya?bahkan lebih kecil daripada saya.Oh my God.Yang ikhlas ya sis...

    ReplyDelete
  98. innalillahi wainna ilaihi rojiun...sedih bacanya...nana turut brduka cita ya mbak..smg amal ibadah beliau dterima dsisi Allah swt..Aaamiin yaAllah

    ReplyDelete
  99. innalillahi wainna iliahi rojiun
    turut berduka cita ya mbak...semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran..amiin
    maaf baru mampir,,,

    ReplyDelete
  100. innalillah

    semoga beliau diterima dg pahala syahid

    ReplyDelete
  101. Turut berduka cita mba,, sabar ya.. Semoga anak-anaknya menjadi anak yang berbakti dan senan tiasa berdoa untuk orang tuanya..

    ReplyDelete
  102. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  103. Innalillahi Wainnailahi Rojiun.... Turut berduka cita ya Elsa, semoga kakakmu mendapat tempat yg lebih baik. Amien

    ReplyDelete
  104. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  105. mbak aku jadi terharu.... :'(

    ReplyDelete
  106. aquw nyesel gak bs datang utk berbelasungkawa atas meninggalnya kak noni,semoga diterima disisinya n diterima amal kebaikannya,Amiiin,kak noni pasti bangga punya adik seperti kamu

    ReplyDelete
  107. halo elsa, salam kenal. pas baca posting ini, aku ngungsi dulu ke toilet kantor buat menenangkan diri.aku gak sanggup meredam air mataku. turut bersedih atas kepergian kakakmu. anaknya ganteng2 dan cantik! mereka beruntung punya tante yg mau merawat mereka menjadi pengganti ibu mereka.

    ReplyDelete
  108. Salam kenal...
    Ikut berduka...

    Apa yang terjadi sama dengan apa yang menimpa saya. Istri saya meninggal saat melahirkan dan meninggalkan 2 org anak (1 anak perempuan umur 2,5 tahun dan anak laki-laki yang baru dilahirkan) pada 14 April 2010 yang lalu. Sampai saat ini saya masih merasa sedih kalau lihat anak2, kasihan mereka. Mungkin suaminya Mbak Noni (Alm) bisa berbagi tips supaya saya bisa lebih tabah....

    ReplyDelete
  109. dia (kak Noni)tersenyum di Surga, dia jihad, meninggal di jalan Alloh SWT. Alloh pasti menempatkan di tempat yang terbaik...
    semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan, tetap semangat untuk masa depan anak-anak yg di tinggalkan...

    ReplyDelete
  110. tempat terbaik di sisi-Nya insya Alloh layak utk kak Noni...
    Dan aku jg kagum buat Elsa...yang begitu sayang pada buah hati kak Noni...kamu juga orang yang hebat Elsa... (Bunda Kayla)

    ReplyDelete
  111. Al Fatihah buat noni, Insya Allah berada dalam surgaNYA.

    Insya Allah elsa bisa merawat anak anak almarhumah dan penuh limpahan barokahNYA

    salam sayang bunda dan balqiz

    ReplyDelete
  112. Al-Fatihah tuk Kak Noni,

    semoga Almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah Swt.
    semoga anak-anakya jadi ank yang sholeh dan sholehah, Amin...

    ReplyDelete
  113. semoga kak Noni diterima di sisi Allah SWT, semoga anak2nya jadi anak2 yang sholeh dan sholehah, dan terus mendoakan almarhumah

    ReplyDelete
  114. Innalillahi wa inna illaihi roji'un..

    Kakak dan adik cantik2 semua, pantas baby Dija juga cantik..

    Jujur aku nangis baca posting ini.. Kak Noni ini seumuran dengan aku, dan aku juga mengalami pre-eklampsi berat saat melahirkan..

    Subhanallah, Kak Noni meninggal saat melahirkan berarti pahalanya sama spt jihad, semoga dpt tempat terbaik di sisiNya..

    Mba Elsa, sungguh yg Mba Elsa lakukan adalah hal yang sangat mulia. Kak Noni dan anak2nya pasti bersyukur punya adik/tante sebaik Mba Elsa.. Semoga istiqomah selalu di jalan-Nya..

    Salam, dari seseorang yang kagum pada keluargamu..

    ReplyDelete
  115. semoga kak Noni diberikan tempat yang layak yah?
    Pasti disana kak Noni tenang, karena ada adiknya yang begitu menyayangi anak-anaknya....
    *menulis komen sambil megang tisu.. :"(

    ReplyDelete
  116. aku bisa merasakan apa yg mbak elsa rasakan. sebab akupun sama, sepekan yg lalu tanteku meninggal dunia lantaran pendarahan. bayi yang dikandungnya pun meninggal pula. ia meninggalkan 5 orang anak, dan yg terkecil seusia anak ketiga Kak Noni. Pesanku, rawatlah anak2 Kak Noni mbak, agar mereka selalu merasa bahwa mereka tak pernah kehilangan bunda :))

    ReplyDelete
  117. Kullu nafsin dzaa iqatul mauut :)

    Dia sudah di surga karena syahidnya, dan Dija takkan puas mengirim bantal2 sutera untuk ibunya yang menunggu dengan tidak sabar.

    ReplyDelete
  118. mbak, udah baca ini berkali-kali. tapi tetep aja pingin nangis tiap bacanya..

    ReplyDelete
  119. Innalillahi wa inna illaihi roji'un ..
    Semoga Bu Nony ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di Surganya ALlah SWT .. Amiiin

    Semoga Kesabaran Mbak Elsa akan selalu mendapat ridho Allah SWT.

    Semoga Kak Dija dan kakak-kakaknya menjadi anak-anak yang soleh dan hebat.
    Amiiin :)
    Salam hangat dari Tambaksari- Surabaya :)

    ReplyDelete
  120. Yang terbaik semoga diberikan oleh Allah SWT untuk almarhumah Mb Noni dan ketabahan untuk Mb Elsa sekeluarga, Amin YRA

    ReplyDelete
  121. innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.

    teriring alfatihah untuk almarhumah, semoga Allah menempatkan di tempat yg mulia. Aamiin

    Allahumaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihaa wa'fuanha

    ReplyDelete
  122. Innallilahi wa inna Ilaihi Rojiun.....

    turut berduka cita mbak...semoga semua anggota keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran serta keikhlasan dan Almarhumah mendapat tempat yang baik di sisi ALLAH SWT....Amin

    quote from gibran : kita tidak akan pernah tahu kedalaman kasih dari seseorang sebelum mereka meninggalkan kita

    quote from old movie :
    though nothing can bring back the hours....splendor of the grass and glory from the flower.....
    we will grieve....(for a while..) but rather find strenght from what remain behind....

    cheers

    ReplyDelete
  123. innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saya terharu membaca postingan ini. Semoga Allah SWT mengampun segala dosa dan kesalaha almarhum, dan diberikan tempat yang layak,Sorganya Allah SWT Amin

    Bela sungkawa kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

    ReplyDelete
  124. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  125. Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......

    ReplyDelete