Thursday, March 11, 2010

LIB collection















by:
LIB collection
Jalan RA Basuni 19A Mojokerto, Jawa Timur
0321322119 / 08123287603

53 comments:

  1. baguuus banget gauunnya mbak..
    >.<

    ReplyDelete
  2. Bagus Elsa gaunnya.....pasti bagus jg ni harganya.... ^-^

    ReplyDelete
  3. Jilbab yang coklat/orens yg sebelah atas itu lho Elsa...bros atau apa ya...klo bros, mang ada besar begitu ya....maklum orang katro dlm jilbab..

    coz Ku suka dgn gaya jilbabnya

    ReplyDelete
  4. elsa...fitri suka gaun yg orange..keren!!!!

    ReplyDelete
  5. aku suka hasil editannya, halus n pas banget :)

    ReplyDelete
  6. koleksinya bagus2 mbak...btw, tu modelnya sapa.. :)

    ReplyDelete
  7. bagus-bagus...
    latar belakangnya juga bagus..

    ReplyDelete
  8. Catik gaunnya.. elegant...
    harganya passti SELANGIT....
    >_<!
    piet puya warna hita putih..
    hehehe :D

    ReplyDelete
  9. INI Yang foto mbak Elsi langsung yah... nice shot, pretty model, fresh outfit and good backgorund.. complete

    ReplyDelete
  10. judul nya "Pretty Orange" :)

    ReplyDelete
  11. gamisnya keren2 euy.. tapi sayah ga pede pake gamis jadi kaya karung beras :((

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum...
    wah,,,keren dan cantik banget nih mbak
    salam

    ReplyDelete
  13. kapan2 aku mau lihat mbak elsa yang jadi model ehehehe request nih

    ReplyDelete
  14. mbak ada jilbab buat cowok gak?wkwkwkkwkwk *dilempar mbak elsa pakai jilbab :P

    ReplyDelete
  15. Lucuuuuuuuu....... (ada yang panjangnya selutut ngga) Huehehehehe...

    ReplyDelete
  16. aku suka gaun yg pertama mbak. bagus deh

    ReplyDelete
  17. Manis-manis gaunnya..semuanya aku suka..modelnya juga manis, bolek kenalan gak??

    ReplyDelete
  18. gaunnya lucu-lucu...minta satu dong mbak bwt calon *****...hahaaha....

    ReplyDelete
  19. masih juga terpesona ma poto2nya mbak..
    sukses slalu ya.. :)

    ReplyDelete
  20. Asyik deh...
    Tambah feminin kalao perempuan pakai jilbab..

    ReplyDelete
  21. Colection yang bagus... modenya juga ok... siapa yg naksir nich...

    ReplyDelete
  22. orang SOOKO ya???
    sama dund...

    ReplyDelete
  23. cantik banget gaun-gaunnya mba :)
    kalo mba elsa punya macam2 cara atau model pakai kerudung cantik untuk ke pesta resmi di share dong mba ^_*

    ReplyDelete
  24. kok modelnya bukan Mbak Elsa? ;)

    ReplyDelete
  25. waww..gaunnya cantik-cantik banget mbak..
    editan photonya juga bagus mbak...
    sipp deh.. :D

    ReplyDelete
  26. mbak bagus2 pengen berkunjung ke butiknya tapi kok jauh mbak dimojokerto

    ReplyDelete
  27. gaunnya keren, gayanya apa lagi..
    kombinasi yang bagus :)

    ReplyDelete
  28. salam sobat
    wah sip banget, mirip kupu2 menambah cantik kalau pakai gaun itu mba ,,
    MAAF baru berkunjung lagi.

    ReplyDelete
  29. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  30. Gaunnya menawan dan terlihat anggun...

    ^__^

    ReplyDelete
  31. Wah..bagus2 ! masih mba Elsa nih yang ambil fotonya ? layak disejajarkan dengan seorang fotografer prof...

    ReplyDelete
  32. hemmmmmm....aq serahin buat cwe2 ja deh..........kan aq ndak pernah pake jilbab heheheh

    ReplyDelete
  33. waaaahhh kaguum juga niiih, keren, cantik, anggun bener2 cocok n pas bangeet buat kaum muslimah. kalo semua kaum muslimah paki gaun seperti itu semua... SUBHANALLAH, bener2 indah dunia ini.

    ReplyDelete
  34. THanx for the comment. Nice post!!!

    mimi from the sisters at
    www.2-miju.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. Apa kabar Mbak Elsa...., lama nggak ke sini.
    Bajunya bagus....dua-duanya suka.

    ReplyDelete
  36. Bismillah..
    kalo ke Jombang lagi InsyaALLOH tak mampir,, ngukur :-)

    ReplyDelete
  37. Cuttingnya bagusss mba elsa^^ smg sukses terus yah butiknya..

    ReplyDelete
  38. wah keren pengambilane gambare asik

    ReplyDelete
  39. ada yang aneh di
    http://www.attayaya.net/2010/04/busana-muslim-lib-collection.html

    ReplyDelete
  40. yang ini juga Elsa...aku comot gambarnya

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.