Saturday, March 13, 2010

First Tag


Sebenarnya sudah lama dapat 2 tag sekaligus dari Pak Hendriawanz. Tapi maaf baru sekarang bisa dikerjakan.

Tag yang pertama berawal dari sebuah pertanyaan, buku apakah yang dari dulu hingga sekarang masih dibaca dan yang masih dirasa paling relevan. hhm... kira kira begitu ya Pak, pertanyaannya.

Sayangnya jawabanku hanya satu.

Al Quran Al Kariim.

selama ini aku mikir, buku apa lagi yaa... dan ternyata cuma Al Quran yang dari dulu hingga sekarang masih saja aku baca. di meja sebelah tempat tidur, cuma ada Al Quran. kalo pun sedang baca buku lain, setelah buku itu selesai di baca, pasti dimasukin lemari. beda dengan Al Quran yang selalu saja di meja sebelah tempat tidurku, di meja tokoku, dan dimana mana.

aku tidak ingin, suatu saat Al Quran bicara :

"Waktu kau masih anak anak, kau bagai teman sejatiku. Dalam keadaan suci kau baca aku dengan syahdu. Sekarang kau dewasa, sepertinya kau tak peduli lagi padaku. apakah Aku bacan usang? kau biarkan aku sendiri, kusam dalam lemari. berlapis debu, dimakan kutu. Peganglah aku lagi, Bacalah tiap hari. karena aku akan jadi penerangmu dalam kubur"




foto diambil dari www.Dangiislam.org