Saturday, March 20, 2010

SMA Negeri 2 Kediri..... Saat Ini.

Foto di atas diambil tahun 2000. beberapa bulan sebelum kami lulus dari SMA. Cerita kegilaan masa lalu kami bisa dibaca di Sini.


16 Maret 2010 lalu, aku mengunjungi SMA ku lagi. kurang kerjaan ya? hehehhe...
tapi semoga bermanfaat buat teman-teman Alumni SMA Negeri 2 Kediri yang ingin tahu bagaimana keadaan sekolah kita tercinta saat ini.

SMA Negeri 2 Kediri sekarang lebih tampak hijau. itu karena gedung utamanya dicat warna hijau. taman di bagian depan juga lebih hijau dibanding 10 tahun yang lalu. juga lebih tertata dan terawat dengan sangat baik. bahkan ada kolam yang dipenuhi bunga teratai. Sayangnya, aku tidak mengambil foto Aula dan Masjid, karena dua bangunan itu sedang direnovasi. sehingga banyak bahan bangunan berantakan dimana-mana, termasuk di lapangan basket.

secara keseluruhan, sekolah kita sekarang jauh lebih baik.
yang bikin iri, seluruh kelasnya kini sudah dilengkapi Air Conditioner! Hebat kan?

Buat Teman-teman Alumni SMA Negeri 2 Kediri, selamat menikmati gallery singkat di bawah ini:
















--Terima kasih banyak kepada para sahabatku tercinta: Ari (baju hitam), May (baju merah) dan Dewi (Baju garis garis) yang sudah bersedia menemani perjalananku di Kediri.
--Kalo ingin melihat gallery yang lebih lengkap bisa mengunjungi Facebooknya Mia Herminingtyas mia_mauni28@yahoo.com

79 comments:

  1. mengunjungi lagi sekolah... pasti seru...
    banyak kenangan yg berebut untuk di ingat ^^

    ReplyDelete
  2. sekolahnya bagus ya mbak...
    kalo udah lama lulus dari sekolah, pasti banyak perubahan deh sama kek skola ku

    ReplyDelete
  3. sekolahannya bagus.. dominan warna ijo.. keliatan asri bangett...

    sekolahan slalu punya kenangan tersendiri yg g akan dilupakan ya mbak.. :D

    ReplyDelete
  4. Bernostalgia nih ceritanya... pasti seru tuh bisa mengenang semuanya di tempat kejadian hehehe

    ReplyDelete
  5. Sekolahnya cantik sekali... Siapa pun yang sekolah disana pasti betah deh. Sekolahku dulu kecil dan gersang soalnya... :(

    ReplyDelete
  6. lagi nostalgia ya mbak.. jadi pengin juga nih

    ReplyDelete
  7. Wah....bener tuh, kayaknya bukan hanya catnya saja yang hijau tapi juga lingkungannya. Jadi sueeeejukk ngeliatnya....mantap...mantap !!

    ReplyDelete
  8. dari dulu dah berjilbab ya mbak/..hehehe
    btw kok pintu masuk mirip sama pintu masuk sekolahku ya?hehehe...padahal beda kota...

    ReplyDelete
  9. waaahhh sekolahnya udah pake ac... enak bgt ya mbaa....
    selalu kaya gtu mba begitu udah kluar aku dari smp atau sma.. pasti bangunannya jauh lebih bagus.. hehehe

    ReplyDelete
  10. Pur dan Nur gak ikutan reuni yah? :-p

    ReplyDelete
  11. wah seru..jadi teringat juga nih

    ReplyDelete
  12. Nostalgia esema..kitaaaa...hihi
    memang mengesankan.

    ReplyDelete
  13. ijo..ijo..fresh..menyegarkan palagi kalau pas sesak, misalnya baru dari jalan raya yang berdebu.
    seneng ngeliatnya.jd ingat SMA ku, kolam teratai ada, dulu.

    ReplyDelete
  14. sekolahnya asri banget. pasti nyaman belajar disana ya?

    ReplyDelete
  15. Wah... bagus sekali tuh sekolahnya... :) OIya mba salam kenal..!! Salam Blogger dari saya aprilia awaludin :) Kunjungi balik ya...

    ReplyDelete
  16. ooo kamu alumni sman 2 kediri ya, sama dong dengan mantanku, dia agktan diatasmu dikit :) btw tantemu yg punya butik produksi jilbab nggak, kalau iya temenku mau pesan (kalau cocok) n sekalian pricenya n paymentnya kemana? (serius)

    ReplyDelete
  17. kediri oh kediri ... kau memberikan pencerahan dalam hidupku, memberi kenangan, dan ilmu, btw aku orang bugis yang pernah numpang hidup di kediri walau hanya 10 bln tapi itu talah cukup membuat hidupku jadi berarti bagi orang-orang disekitarku, dulu aku tinggal di Pare untuk belajar tentang hidup dan kini aku dapat jawabannya . . . Elsa salam buat kotamu dan orang yang menghuninya aku tak tahu apa masih mungkin aku menginjakkan kaki di kotamu. balas ya .......................

    ReplyDelete
  18. alumni kedri mbak..
    jadi ingat kenangn sma
    diblogku juga ada cerita sma mbk

    sekalian tak follow ben g ketinggalan update

    ReplyDelete
  19. salamsobat
    wah senang ya mba,,bisa mengenang masa2 sekolah dulu,,dengan mengunjungi sekolah SMA 2 Kediri ini.
    masih ingatkah PARA GURU pada mba Elsa nich..?

    ReplyDelete
  20. sekolahnya bagus nich,,
    saya juga suka kalau ke Kediri.

    ReplyDelete
  21. sekolahnya keren banget, di salah satu fotonya, sempat bingung juga.. ini sekolah apa hotel?? wisss... pokoke keren .. :)

    ReplyDelete
  22. Senangnya bisa mampir ke mantan tempat sekolah ....

    Cukup besar jg ya sekolahnya...kerennnzzz deh

    ReplyDelete
  23. sekolahnya keren banget ya ckckckck.. apalagi alumnus2nya ckckckck :D
    ada yg kege-eran nih hehehe
    *kabuuur*
    salam buat pak ibu guruuuu!!!

    ReplyDelete
  24. Luar biasa.. sungguh kejutan bagi adik-2 yang masih dibangku sekolah saat ini.. karena di kunjungi kakak kelasnya yg sudah Alumni.

    Sambil BErnostalgia di sekolah SMA.. hehehe mirip lagu lawas ya.

    ReplyDelete
  25. bagus ya sekolahnya...asri..gedungnya banyak jendelanya...wew...

    ReplyDelete
  26. wah SMA-nya bagus yaaa mba.
    Dan mba elsa dulu dan sekarang tetep cantik :D

    kangen mba elsa ^_^

    ReplyDelete
  27. aiihh.. keren SMA-nya... jadi kangen SMA aku juga neeehhh... :D

    ReplyDelete
  28. Susana sekolah yang begitu asri...
    membuat siswa dan guru terasa nyaman.
    benar2 sebuah sekolah yang ideal.

    ReplyDelete
  29. Koq dibilangin kurang kerjaan sih mbak.. ngunjungin almamater yang telah ditempati menuntut ilmu selama 3 tahun.
    saya malah seneng kalau ada siswa saya yang datang meskipun dia sudah tamat lama. karena hal itu dapat memacu motivasi siswa yang masih sedang belajar apalagi kalau sudah sukses dalam karir.

    ReplyDelete
  30. aku idem ma bang iwan di atas
    ini kerjaan yang paling mengasyikkan

    haaa...
    aku jadi teringat reuni akbar tahun kemaren
    ruuuuaaammmeeeeeee...

    ReplyDelete
  31. wow sekolahnya asri bangeeet tuuh, waaah kalo saya mah bisa betah tuh sekolah disitu. memang masa2 sekolah banyak sekali kenangan2nya.

    Apabila berkumpul tiga orang janganlah yang dua orang berbisik-bisik (bicara rahasia) dan meninggalkan orang yang ketiga (karena hal tersebut akan menimbulkan kesedihan dan perasaan tidak enak baginya). (HR. Bukhari)

    Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

    ReplyDelete
  32. indah ya skolahnya...

    ge inget masa2 sma nih rupanya...hehe...

    ReplyDelete
  33. pengen balik ke kos cepet2 trus cari phot2 lama, dan posting. kaya apa yang tampang gue beberapa tahun lalu, qiqiqiqiqii

    ReplyDelete
  34. waduh lulusan smu tahun 2000... sama dunk mbak kek eke... hehehe

    ReplyDelete
  35. wah asyik juga yah mbak cerita tentang masa sekolahnya, banyak cerita yang bisa dikenang...

    ReplyDelete
  36. wah berarti aku panggil kakak dong ne.....

    jd inget jaman SMA ku dulu.....

    ReplyDelete
  37. wah mbak ini alumni smada kediri?
    sama kayak mamaku dong...
    berarti kemaren waktu ada reuni akbar setelah lebaran idul fitri ikut juga?
    skolahnya keren ko mbak..

    ReplyDelete
  38. Bernostalgia? waduh, asyik banget tuh, mbak. KIta akan disuguhi perjalanan memori masa lalu yang berputar-putar di kepala kita. hehe...

    ReplyDelete
  39. wah ternyata sekolahan di kediri megah jugah yah,,pake AC lagih.

    ReplyDelete
  40. Jadi pengen ke SMA lagi... guru guru masih inget saya gak yah setelah 10 tahun ditinggalkan???

    ReplyDelete
  41. merencanakan kunjungan ke SMA kalo pulang nanti

    ReplyDelete
  42. emang dulu skolah?
    mana coba Ijazahnya? ... wk wk wk

    piss

    ReplyDelete
  43. kalo dicari di gugel "SMA Negeri 2 Kediri"
    haaaa... blog mba yang muncul di halaman 1

    ReplyDelete
  44. wah nostal gila eh nostalgia terus...... aku tiap lewat depan sekolahku dulu jg pgn rasanya mengulang masa2 dulu heheh

    ReplyDelete
  45. Boleh kenalan..Alumni SMADA ya....Skrng dmn...

    ReplyDelete
  46. Mengenang kembali masa-masa sma ni ceritanya.
    Tp emang bener koq sekolahnya nampak asri buanget

    ReplyDelete
  47. wah...asri sekali mba sekolahnya...banyak yg berubah ndak mba sekarang?

    ReplyDelete
  48. masa-masa paling indah..
    lagunya siapa gitu.
    hahaha..

    ReplyDelete
  49. wah blognya tambah oke, pecinta warna kuning!
    Kelihatanya pingin reuni ya! Sekolahannya bagus dengan taman yang indah!

    ReplyDelete
  50. foto yang paling atas lucu sa, jaman mbiyen banged agak sedikit jadul :)

    ReplyDelete
  51. untuk ukuran sebuah sma di indonesia...
    landscapenya bagus

    ReplyDelete
  52. Elsaa.. kok sekolahnya jauh-jauh yaa.. Jombang, Surabaya, Kediri ?
    Kost terus tha dari SMA ?
    Tapi seneng yaa liat SMA kita.. jd inget masa-masa tanpa beban (kecuali pas ulangan umum) hehe..
    btw, Elsa teteub awet mudah tuh, sekarang sm masa SMA beda-beda tipis ajaa :-)

    ReplyDelete
  53. elsa...
    mohon ijin...
    aku ngopi siji fotone sing ning tugu SMADA.
    thanks...
    by: alumni SMADA'98

    ReplyDelete
  54. kakak Qu skola na disitu,,,,
    sayang na qu gag bisa masuk ke situ,
    Hiks!

    ReplyDelete
  55. mantab nih, tapi ngomong2 sekolahku SMA1 kok ga di poto sekalian

    ReplyDelete
  56. eh, satu2nya yg pake jilbab di poto atas sendiri itu mbak elsa ya?

    ReplyDelete
  57. waktu emang sangat cepet y mba..tau2 qita sudah berkeluarga..tau 2 qita sudah begini2..ga terasa..padahal waktu sekolah kerasa sangat lama untuk lulus

    ReplyDelete
  58. Trima kasih, update smadanya. Wah udah ac semua ya klasnya. Dulu boro2, panasnya luar biasa. Dah lama ga ksana. Ak thn 95-96 dsana. Yg ak inget gurunya pak badi, alm. Pak suharto sapa lg ya.. Seru deh. Nice little town. Blognya bagus bgt..inspiring.

    ReplyDelete
  59. aku mo grab pic gedung smada nyaa...may i?? Thank you... (lah, kok wes diputusi dewe)...*Hetty ,el smada '95*

    ReplyDelete
  60. waa,.. anda SMADA kita saudara, :D
    pertama td liat baju khasnya, eh trus ada BU Sum, trus keknya ada Mbak Dina Sofkan y?
    nyasar ke blog mbak elsa setlh disesatkan navigasi gda.
    nice post mba,
    aku lulus th 2006,
    bnyk kenangan di sana,
    secara fisik SMADA emg tambah bagus,
    but sadly to say, skrg biaya sekolah di sana semakin melangit saja :(

    ReplyDelete
  61. waa,.. anda SMADA kita saudara, :D
    pertama td liat baju khasnya, eh trus ada BU Sum, trus keknya ada Mbak Dina Sofkan y?
    nyasar ke blog mbak elsa setlh disesatkan navigasi gda.
    nice post mba,
    aku lulus th 2006,
    bnyk kenangan di sana,
    secara fisik SMADA emg tambah bagus,
    but sadly to say, skrg biaya sekolah di sana semakin melangit saja :(

    ReplyDelete
  62. assalamu`alaikum...mbak elsa...iki ririn mbak..difana..hehe..
    tukeran link ya mbak...
    senengnya ada keluarga yg suka blogging juga.. ^^

    ReplyDelete
  63. asri sekali!
    cuman itu kok penempatan angka '2'nya aneh. hihihii...

    ReplyDelete
  64. Setiap liat foto smada, selalu pengen nangis... Terlalu banyak kenangan indah disana. Thanks udah upload foto2 ini. semoga Allah masih memberiku kesempatan untuk kembali kesana...

    ReplyDelete
  65. jadi inget masa2 SMA dulu....

    ReplyDelete
  66. kapan ya bisa ketemu temen SMA lagi...

    ReplyDelete
  67. Mbak mw tanya judul instrumen yang di blognya mbak

    ReplyDelete
  68. Mbak mw tanya judul instrumen yang di blognya mbak

    ReplyDelete
  69. ijin copas fotto yah..
    dah lama ga ke smada nih

    ReplyDelete
  70. mbak, ternyata kita satu almamater yah. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  71. assalamu'alaikum
    elsa, ijin copas fotonya ya :)
    cantik banget smuda skrg, jd kangen...
    kenalin, aku ilma dulu angk 99 smuda :)
    eh, si Ary yg ada di blog kamu ini skrg dimana dan gmn kabarnya? dulu kami sering hang out bareng, yg laen anak 99, ary sendiri yg anak 2000 :)

    ReplyDelete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.