Wednesday, January 11, 2012

Things I Like This Week : Yeo's, InterSun and Diego



Minuman ini sebenarnya sudah lama ada, dan juga sudah lama aku suka. Tapi entah kenapa, minggu ini kok rasanya aku tergila-gila. hehehehee... Enak sih. Jadi pingin tau, ada teman blogger yang suka minuman ini juga gak ya.....



Benda yang aku suka banget minggu ini adalah sunblock produksi Interbat, judulnya INTERSUN.
Sebelumnya aku sudah lama pakai merk parasol cream SPF35. Tapi ketika diaplikasikan ke kulit, kesannya kulitku jadi agak merah. Seperti orang yang salah pakai warna alas bedak.

Beda dengan intersun, ketika dipakai, kulit wajahku gak kelihatan memerah lagi, mungkin karena warna creamnya sedikit lebih terang dibanding parasol. Like it so much deh...




Terakhir, dengan bangga aku proklamirkan... that I'm in love to  Diego Bunuel !!!!



Yang belom kenal siapa Diego, mari kita simak Diego memperkenalkan dirinya sendiri:


My name is Diego Buñuel, host and director of the series, "Don’t Tell My Mother", on the National Geographic Channel. I am a French foreign news correspondent, and the grandson of the renowned Spanish film director, Luis Buñuel. I was born in Paris, and have bachelor degrees in journalism and political science from Northwestern University in Chicago, USA. After graduating, I did an internship at the Chicago Tribune before moving to Florida to handle the police beat for the Sun-Sentinel in Miami. The French military drafted me to serve in Sarajevo. I worked for NATO’s weekly armed forces newspaper and travelled all over the war-torn Balkans. My 10-month experience in the service inspired me to become a war correspondent. In 2001, I joined the Capa Television Agency where I produced and reported for French television. My assignments focused on international affairs from Afghanistan, Congo, Iraq, Indonesia, Israel, China and North Korea 




Ingin kenal Diego lebih dalam lagi? Monggo silakan  menonton acara Diego di National Geographic Channel. Nama acaranya  "Dont Tell My Mother". Siap-siap jatuh cinta pada Diego, sama sepertiku. hihihhi...

"Diego, would you marry me???"










PS:  Sepertinya Diego GAY!!! Huahahahahahaaaaa

59 comments:

  1. Waaaah... lom pernah cobain tuy minuman cincau, secara aku jg ga bgt suka ma cincau, hihi..

    ReplyDelete
  2. Diego answer: Yes, Elsa.. Sure.


    Hahahahaha...

    Ngakak guling-guling.

    ReplyDelete
  3. @ Ethie: Hahahahhaaa yuk ngakak bareng bareng!!!!

    tapi tetep dalam hati, berdoa semoga Diego baca postingan ini. HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAA

    ReplyDelete
  4. Aaamiiiiiiiiinnnn....

    Gilak =))

    ReplyDelete
  5. @Ethie: Thie... kayaknya Diego nih GAY !!!
    Huauauauahaahahahahahhahaa

    aku jatuh cinta pada GAY

    HAHAHAHHAAAA

    ReplyDelete
  6. rasanya sprti mb yeos it??lom pernah icip soalny
    moga bjodoh bs ktemu sk diego y mb
    aamiin
    =)

    ReplyDelete
  7. klo sunblock aku biasa pke Banana Boat. Tapi jarang banget pke sunblock kecuali klo ke pantai ato berenang, makanya ni kulit makin lama makin tanning (bahasa halusnya item) hahahaa...

    btw, titip salam ama abang diego yang ganteng ntu :*

    ReplyDelete
  8. mbak ko judul sih seharusnya kan brandnya atau mereknya,heheheh

    ReplyDelete
  9. Sering minum cincau di warung2 biasa Mbak, belum nyobain yang ini
    tapi ntar tak coba ahhh
    btw bagian yg paling akhir tuh yang ngak kukuuu dengarnya..
    hehehehhe

    ReplyDelete
  10. hallo mbak elsa salam kenal!... klak-klik klak-klik eeh nyampe di blog kuning ini... :D
    to be honest and big proud : "i'am in looove jugaa karo kakang Diego!"
    tapi sayang udah merried sm org korea keknya.. hiks!! semoga Allah mempertemukanku dengan kembarannya Diego yg ke7..hehhehe...

    ReplyDelete
  11. dieegooooo ...., saya paling seneng acara yang dibawakan dia karena banyak hal yang bisa saya ketahui dari kehidupan sosial di seluruh dunia.
    Yeo's, saya pernah nulis di tas sekolah dijaman SMA dulu

    ReplyDelete
  12. aku liat edisi diego waktu jalan2 ke pyeongyang...

    tapi sayang tv-nya suka rebutan ama bocah...

    ReplyDelete
  13. gak pernah nonton tv mbak,jadi gak tau hehehe. kalau aku gaksuka minuman macem2 gitu

    ReplyDelete
  14. udah sempet nyobain minumannya. seger, lebih fresh dibanding yaa lainnya. Oh Diego itu, aku jga pernah nonton sekilas. titip salam aja yak, weks? ahhahaha

    ReplyDelete
  15. Minuman cdincaunya mengingatkan kegemaran anakku. Apalagi pada saat dia mulai di landa gejala demam, pasti dia segera mencari minuman tersebut. He...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  16. saya juga suka minuman cincau mba Elsa. udah pernah nyoba, cincau dicampur sama minuman sari kedelainya? enak lo. ini minuman favorit keluarga saya kalau berbuka puasa. :) tapi kalau saya lebih suka merek Seasons hehehe.

    ReplyDelete
  17. gag kenal semuaa... Yeo's juga cuma liat doang, belum pernah nyoba. hehe

    ReplyDelete
  18. Diego emang keren! Gak ganteng banget, tapi gak mungkin kalo cewek gak notice dia, hehe... tapi sayang, keknya orientasi si Diego sendiri bukan ke cewek, tapi ke cowok...hihihi

    ReplyDelete
  19. ga pa2 Mbak, asal dia sayang ama Dija :D

    btw, tau darimana kalo dia Gay..???

    ReplyDelete
  20. 1. saya belum pernah nyobain minuman itu, eheheh
    2. saya juga

    ReplyDelete
  21. ..lanjut..hehhe
    2. saya jug nggak pernah pake sunblock2n, handboy biasa aja males banget, hehehe
    3. kalo yang ini saya juga belum tau, tapiii..ganteng bangeeeettt,,masasih dy gay???sayang banget yah.. :D

    ReplyDelete
  22. wuuuaa~~ sayang banget kalo misalnya beneran GAY...
    semoga saja tdk.. :)

    ReplyDelete
  23. kalau diego gay, semoga pasangannya ganteng juga. kan lumayantuh ngacengin 2 orang ganteng, hehehe #plak
    kalau aku sih lebih suka liang teh, mbak. tergila2 rasanya. sampai kalau makan di restoran pun aku pesan liang teh, hihihihi :p

    ReplyDelete
  24. itu maksudnya ngecengin, mbak. maaf typo *malu*

    ReplyDelete
  25. Saya suka juga dengan cincau kalengan itu, asalkan gretongan, hehe...
    Kalo mesti beli sendiri, lebih milih air mineral karena harganya lebih murah #pelit lit, haha...
    Eh, Diego? Belum pernah kenal deh...

    ReplyDelete
  26. heuheu...maafkan jika aku gak perdulikan minuman dan sunblock mu mba. aku malah jatuh cinta sama si keren Diego xixixi.....:p

    Mba elsa,... blog ini salah satu blog yg menginspirasiku...ada award cantik untukmu, dijemput ya semoga berkenan :)

    ReplyDelete
  27. 1. Baru tau ada minuman tsb, cincau ya? gak suka :(

    2. Sunblock-nya dipake tiap hari mbak? Boleh tuh soalnya saya gak pernah pake sunblock *kasian* hehe...

    3. Masya Allah, subhanallah ganteng kali makhluk itu *ala batak*, sepakat mbak dia ganteng to the max. hahaha...

    ReplyDelete
  28. temenku dulu ASMnye yeos di bali, enak emang :), btw hmmm sayang ane bukan diego hiks

    ReplyDelete
  29. tuh produk kayaknya familier.. itu produuk improt ya?.. heheheh..
    duh, kalo diego.. mukanya spanish abis kayak namanya ya?..

    hmm wajar aja kalo cewe suka..

    kalo saya mah sukanya sama janet hsieh, anchornya fun taiwan di TLC. hahahahahaaa eksotik
    #plaak

    ReplyDelete
  30. jadi penasaran mo nyobain YEO's besok deh beli di minimarket depan :D

    interbat? itu dipakai tiap hari atau pas berenang doang mba? :D

    aiiii ... itu si ganteng - makhluk dari mana? Kasi tau nanti ya mba klo sampai dia melamar dirimu, kupastikan hadir dah hehehe

    ReplyDelete
  31. saya sebagai jubirnya diego mengatakan : maarriii..... *lhoo apa siih

    ReplyDelete
  32. @dunia kecil indi: yang ada mah tu homo2 jadiin kmu obat nyamuk, hehehe

    Salam Blogger Ringin Contong

    ReplyDelete
  33. Udah lama nggak mampir ke blog ini langsung pangling sama tampilannya. AKu sukaaa sama headernya, bikinin dong tante Elsa, hihihihihiii ;))

    ReplyDelete
  34. kalo yang ini belom pernah coba, tapi es cincau yang dijual pedagang keliling itu sering

    ReplyDelete
  35. aku nggak tau Diego, padahal suka lirik channel NatGeo juga xD~

    ReplyDelete
  36. Sayangnya aku belum tau Yeo's dan ga tau Diego juga, hehehe...tapi yakin Diego bakal say YES to ur question mba:)

    ReplyDelete
  37. aku ngga tau ketiganya, huahahahhau
    oke sih si diego, tapi straight ngga :D

    ReplyDelete
  38. About :
    1. Cincau...aku sih suka banget. tapi kayaknya minuman yg di poto ini Yeo's nggak terjual di sembarang tempat yah..??...ntar nyoba nyari ahhh...

    2. Sun Block?
    Mhmm.....kulitku sih bandel kali, jd...blm pernah pake sunblock khusus. cuman handbody doang..xixiixi

    3. Diego Bunnul...hmm..comennya dikit sih..dia kayaknya laki laki berbulu dada. dan meskipun ganteng puoll...daku nggak suka. Yang artinya kita bukan saingan...hihihihi dan PASTI aku nggak tergila gila. hahahhaha

    about..apakah dia mau menikahi ELSA???

    PASTINYAAAA.....


    semangat...

    muach muach..

    ReplyDelete
  39. Jadi pingin cobain minuman cincau itu, dijual umum kan? #penasaran

    Oh ya salam kenal ya buat Diego #apaseh

    ReplyDelete
  40. mbak elsa, aku juga sering beli cincau kaleng kek gini, tapi bukan merk yeos...dibatam ada produk sejenis ini,produk dari malaysia merknya narraya..enak juga....eh masa sih diego gay...haha...padahal asli guanteng tenan yo mbak...

    ReplyDelete
  41. waaah ngebayang diego bunuel pake intersun berjemur sambil memegang yeo's
    xixixixi

    ReplyDelete
  42. assalamualaikum..
    saya belum pernah nyoba,mmhm cincau?
    sepertinya seger, mbak. nyesss..gitu ya?
    diego?: baru tau mbak.
    salam

    ReplyDelete
  43. walah gara2 bca postingan mbak elsa ini, td sblm brgkt kerja mampir dulu ngubek alf*mart buat beli.. hehe.. seger, berasa cincaunya.. tp kok sy lbih suka asli aja yaa.. lbh alami, dan murah meriah.. hehe..

    ReplyDelete
  44. saya juga suka cincau itu, kadang-kadang :D

    ReplyDelete
  45. Hi Elsa, if I'm going to marry you, I have to tell my mother.. ;-)

    ReplyDelete
  46. eitsss... syapa pula ini diego?? mba elsa jago juga nemu beginian.. hihihiihihihihi

    ReplyDelete
  47. memang jenis makanan di indonesia bnyk bnget

    ReplyDelete
  48. Aku sering minum si cincau itu mba El, blm pernah nyobain si sunblock, dan keknya ikutan jatuh cinta sm Diego *halah* hihihihi

    ReplyDelete
  49. aku sukanya makan cingcau yg dijual abang2....belum pernah nyoba cingcau yg aklengan heheh...

    aku ngga pernah pake sunblock mbak...padahal penting aychh....

    smoga diego mendengar suara hati mbak elsa....tp kalo gay jangan dong, entar dianggurin kalo malam ahhaha.....

    ReplyDelete
  50. Hehehe, cincau yang ituh gw juga demen ko Say. Emang enak. tapi kalo ada yang fresh lebih milih yang fresh deh ekye daripada yang kalengan

    Duh Kangmas Diego emang super ganteng dueh :-)

    ReplyDelete
  51. Yayaya... Diego emang keren. Tapi, masak sih dia gay? walah... rugi betul hahaha

    Aku kok baru tahu ada minuman Yeo's Minuman cincau itu sih?

    ReplyDelete
  52. salam kenal
    aku juga bisa looh mba bikin makanan cincau :)

    ReplyDelete
  53. Kayaknya aku dulu dah komen disini.. tapi kok ternyata gak ada ya? #bingung

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.