Monday, May 21, 2012

Savana Bromo


Masih mikir mikir mau ke Bromo?
hhhm.... semoga foto-foto di postingan ini bisa membuat teman-teman Blogger langsung tancap gas tanpa mikir lagi dan segera pergi ke Bromo. Hehehheheheee




Di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, kita juga bisa menjumpai SAVANA yang sangat indah, sebuah padang rumput yang luuuuuasssssss... yang luar biasa menakjupkan. Savana ini akan berubah-ubah warnanya sesuai dengan musimnya. Ketika musim penghujan, savana akan terlihat hijau, dan ketika musim kemarau, savana akan terlihat kecoklatan karena rumput dan bunga-bungaan disana agak mengering.

Aku dan tiga temanku yang tergabung dalam geng gila, beruntung sekali karena kami tiba di Savana Bromo di saat yang sangat sangat tepat. Hehehee... sebenarnya TEPAT menurutku... karena beberapa hari sebelumnya Bromo diguyur hujan, sehingga savana tampak menghijau...dan bunga-bunga bermekaran.

yup!! BUNGA KUNING!!!!!!!

teman-teman blogger pasti tahu, betapa aku 'menggila' jika bertemu bunga kuning. Apalagi ini bunga kuning yang bermekaran di seluas savana... di sepanjang mata memandang..... Benar-benar surga!!!!



Sebenarnya ada banyak bunga-bunga liar di savana bromo.... tapi sepertinya saat itu adalah hariku, karena bunga kuningnya mendominasi savana. Aku benar-benar tak ingin pulang.....

Bukit yang hijau.... Langit yang benar-benar biru... ada  ilalang ... ada bunga-bunga kuning di sekelilingku.
SUBHANALLAAAAAAHHHH........





Tentu saja aku mengambil foto sebanyak banyak banyak banyaknya di savana yang berbunga kuning! hehehehee..... ini narsis tingkat akut, maaf jika ada yang eneg lihat kenarsisan kami yaa.... hehehehe










Jadi... apa masih perlu mikir mikir lama untuk pergi ke Bromo???








58 comments:

  1. indahnya mbak,.. mbak yellow pelesiran aja ya,heheheh

    ReplyDelete
  2. Insha Allah, nanti pengen juga ke Bromo. Mosok ke puncak Fuji udah , ke Bromo gak hehehe.

    Elsa bisa jadi guide kan, nanti kalau saya jadi ke Bromo :-)

    ReplyDelete
  3. Yang aneh: Bulan segini mestinya suhunya hangat kan?
    Kok foto-fotoan di situ masih pake mantel tebel sih? Nggak sumuk tah?

    ReplyDelete
  4. kalau saya pasti mikir mbak, soalnya jauh dari sini & harus bawa anak kecil, hehehe ...

    Jadi inget, disini juga banyak bunga liar warna kuning. Kapan2 saya posting buat mbak Elsa ... :)

    ReplyDelete
  5. @ Vicky Laurentina : Hehehee... disana dingin Mbak... meskipun ada sudah ada matahari, tapi masih tetep aja dingin.

    Cuaca tak menentu. Jam 10 mulai hangat, tiba tiba jam 11 kabut turun lagi... dingin lagi deh. menggigil...

    ReplyDelete
  6. kalo bromony deket dr palembang, gak perlu mikir lagi mbak
    :P

    ReplyDelete
  7. indahnya...
    Elsa pasti seneng banget ketemu bunga2 liar berwarna kuning..

    ReplyDelete
  8. Kembange apik mbak hihi @_@
    Kalo punya duit aku gak mikir mbak hihihi :D

    ReplyDelete
  9. kangennnn ama mba elsa....
    suka deh ama yellow flowernya.. si bunga kuning, pasti selama ini menunggu mba elsa mengabadikan dirinya..hihi...

    ReplyDelete
  10. waah, dulu pas pengen ksana malah pas mau meletus :3

    ReplyDelete
  11. keren banget mbak pemandangannya,,ada rumput2 yg tertiup angin,,plus ada bunga2 kuning gitu,,pas banget dgn tema blognya

    ReplyDelete
  12. Iya neh Mbak, saya mikir-mikir buat ke Bromo. Kira-kira utk ke Bromo edisi ke-4nya sapa ya yang bakal jadi sponsornya? hehehhehe

    ReplyDelete
  13. nggak mikir lagi pengen ke Bromo, tapiii...musti sesuai semua jadwal he..he..., bapake dan bocah2...,udah jadi impian sejak lama..tambah pengen ngeliat Elsa semakin cantik dikelilingi bunga kuning

    ReplyDelete
  14. liat liat kocek... kok kayaknya blom cukup yah buat balik ke Indonesia dan menyambangi Bromo....

    ReplyDelete
  15. jadi tambah kangen sama bromo :)

    ReplyDelete
  16. aku pingiiiiin kesana tapi nunggu pascal dan alvin agak besaran ah

    ReplyDelete
  17. lagi nyari yang mau ngongkosin nih tantee.. huhuu

    ReplyDelete
  18. perlu mikir lama sa...
    abis jauh bener... huahahaha

    ReplyDelete
  19. waaah... biki iri mbak,,,
    semoga saya juga ditakdir bisa kesana... amin... ^_^

    ReplyDelete
  20. wooow...keren, wkt aku ke bromo ga liat bunga kyk gitu :(

    ReplyDelete
  21. Pengen ke bromo lagiiiiiii

    ReplyDelete
  22. Savanahnya indah banget!

    Tapi aku tetep harus mikir kalo mo ke sana. Mikir biayanya, mikir cutinya, mikir anaknya, hehehe...

    ReplyDelete
  23. Udah lama pengen ke sana tapi belum terlaksana :(

    Salam kenal mbak elsa :)
    Selama ini jadi silent reader memberanikan diri utk komen (lebay hahaha)

    ReplyDelete
  24. Pengen banget, Elsa, apalagi Abang belum pernah ke sana. Hiks. Mau nemenin? :p

    ReplyDelete
  25. aku pernah lihat liputan tempat ini di tivi mbak.. dan langsung ngeces pengen banget kesana... tapi ga da sponsornya sih hehehe

    ReplyDelete
  26. duh cantiknya pemandangannya, dikau juga cantik mba :) kalo aku perlu pemikiran lama mba u jalan ke bromo walopun pengen bgt ha..ha..

    ReplyDelete
  27. Aku masih mikir tiket pesawat untuk nyampe kesana, Jeng :D

    ReplyDelete
  28. aku cuma mikir waktunya kapaaan ya? Soalnya aku selalu mudik pas bulan ramadhan sih

    ReplyDelete
  29. tiap hari masih muter muter seputar semaraaang saja, belum sampe bromo, huaaaaa.......
    #pengin ke sono kagak ada temennya

    ReplyDelete
  30. Tante Elsaaa..
    Dari tadi aku dah nancap gas motor..
    kok Ga nyampe2 ke Bromo ya..

    Pemandangan yang sangat Indah..
    *menikmati*
    kapan aku kesanah yah..

    Aku mau di foto di Savana Els..!!

    ReplyDelete
  31. Lagi-lagi dibuat speechless ma Mbak Elsa, foto-fotonya cantik banget.

    ReplyDelete
  32. Subhanalllah...indah sekali mbak.... Dzat yang menciptakan ini semua pasti juga luar biasa indahnya ya mbak

    ReplyDelete
  33. agak mikir mba, soalnya jauh benerr ^^
    tapi ternyata bromo cantik banget ya, aku suka ilalang dan savana...subhanallah indah banget.

    foto2nya kereenn abis...:d

    ReplyDelete
  34. Hadeeehhh... si mba,, bikin aq gregetan ni fotonya,,, hunting lagi...... go to bromo... tarik jabrig...

    ReplyDelete
  35. Keren mba, pengen banget kesanaaaa T_T
    savana banyak bunga kuning, itu kaya rumahnya mba elsa dong yah hihi cakeppp nice post

    ReplyDelete
  36. wahhh bener2 surga nuat mbak elsa....soale bunga kuningnya lagi mendominasi savana hehehe......apa kabar mbak? salam utk dija yachh

    ReplyDelete
  37. hasil2 fotonya terlalu sempurna gambarnya... editan bukan mbak? (maaf) :P

    ReplyDelete
  38. Savanah, cocok dipotret pas musim kemarau. Insya Allah awal bulan depan pergi juga ke savanah, bukan Bromo tapi Taman Nasional Baluran.

    ReplyDelete
  39. mampir sore yang penuh dengan kesunyian neh xixixixi
    blognya bagus bangettt

    ReplyDelete
  40. pengen banget kesana2, gak pake mikir2 lagi!!!!!!!!

    ReplyDelete
  41. wwwooooaaaaa.. :D bener2 indah, cuma hanya liat dari foto, gimana kalo langsung ya.. ?
    aslinya mbak, jadi mupeng deh :), semua pemandangannya yang ada disana.

    ReplyDelete
  42. Wahhh.... itu jelas benar2 indah.
    Kalau saja bisa langsung terbang ke sana.....

    ReplyDelete
  43. jadi kangen sama bukit teletubies
    berasa jadi brama kumbara
    haha

    ReplyDelete
  44. Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫

    ReplyDelete
  45. Baguuus bangeeeet Sa... Tar kapan di plan liburan kesanaa aaaahh... Nice pic too... :)

    ReplyDelete
  46. ckckck... tante elsa bener-bener narsis hehe...

    ReplyDelete
  47. langsung buat list liburan sama anak2 ah...tapi entah kapan bisa terlaksana. Yang penting udh masuk list aja udh alhamdulillah.... ya ga mbak? nice foto...kueren dan terbayang bagusnya...

    ReplyDelete
  48. wah biyutiful..pengen ke sana..

    ReplyDelete
  49. Subhanallah...kuning..kombinasi ma hijau...what's a perfect world? masyaallah yah mbak...aku dah pernah sekali kebromo..keren..dingin...lihat sunsetnya itu masyallah banget..terus nunggu sunsetnya ngelihat bintang jatuh sering banget...masyallah...tapi perjalanan ke kawahnya itu yang capek yah..tapi masyallah banget...kalo ma kinan masih kecil kayak gini masuk ke list yang terakhir nieh kalo bromo hiks...ke taman safari prigen dulu aja insyallah kalo mudik....pingin kayak dija naik gajah :)

    ReplyDelete
  50. wah dulu pernah pengen ke Bromo tapi gak sempat, kapan kapan touring ah

    ReplyDelete
  51. Salah satu mimpi tempat destinasi wisata Indonesia yg pgn banget aku kunjungin nih. Mila Cipu, ke Bromo yuuuu...

    ReplyDelete
  52. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    ReplyDelete
  53. Oh My Goodness,,,

    really beautiful,,,subhanalloh,,,ingin rasanya bekunjung ke sana,,,

    ReplyDelete
  54. jadi ngiri soalnya gag bisa ke gunung bromo soalnya jauh ni posisi kami ada di jabar ught :@

    ReplyDelete
  55. beneran banget tuch kayaknya gx perlu fikir2 lagi ntuk pergi ke savana bromo......

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.