Monday, June 4, 2012

Trans Studio Bandung 1



akhirnya...

nyampe juga di Trans Studio Bandung
cerita dan foto foto lainnya menyusul yaaa.....

( pinginnya posting sekalian sambil nungguin pertunjukan, tapi batre abisss...)





32 comments:

  1. ahhhh, ke Bandung gak bilang2 ...

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernaaah ke Trans Studio T.T

    ReplyDelete
  3. nunggu yang ada ceritanya aj hehe

    ReplyDelete
  4. untuk sementara aku gak bisa kesana dulu ,nunggu anak2 besar kecuali mbak elsa mau dititipi hehehe

    ReplyDelete
  5. sy blm pernah kesana.. hihi..

    ReplyDelete
  6. Seru kayaknya ya, boleh bawa anak2 kah?

    ReplyDelete
  7. aku aja yg belum pernah ke trans studio bandung, haha, kalah dech sama mbak elsa :)

    ReplyDelete
  8. wah, tempat yang keren dan asik untuk menghabiskan waktu luang :)

    ReplyDelete
  9. asik, sama Dija ngga? :) ditunggu poistingannya mbaels

    ReplyDelete
  10. ditunggu ya postingannya..dija ikutkah?

    ReplyDelete
  11. kalo aku tau kenapa jadi katrok
    gasuka main ke tempat rame kayak gini
    senengnya ke gunung apa pantai yang sepi

    ReplyDelete
  12. Wah lagi jalan-jalan terus ya, habis ke Jakarta lalu ke Bandung. Senangnya :)

    Etapi kok kesan dari kesan dari keluarga saya ke Trans Studio Bandung itu kurang enak ya? Ditunggu deh cerita lengkapnya :)

    ReplyDelete
  13. saya cuma pernah ke trans studio yg di makassar aja

    ReplyDelete
  14. Belom kesampean jg ke sini, pdhl lumayan deket, kalah sm mba El nih hehehe

    ReplyDelete
  15. Belom kesampean jg ke sini, pdhl lumayan deket, kalah sm mba El nih hehehe

    ReplyDelete
  16. A very fine place. I've been there 4 what, like 4 or 5 times but still want to go there.\ i knw yu had a good time there.

    Enjoy life as possible.. Cheer

    ReplyDelete
  17. boro boro ke trans Bandung, ke trans Makassar saja saya blom pernah :D

    ReplyDelete
  18. Keren... I wish I could be there someday.

    ReplyDelete
  19. aku sering nih mondar-mandir depannya tapi belum merasa terpanggil buat masuk hehehee

    ReplyDelete
  20. Wah, Elsa ke Bandung, Dija di bawa ga...?

    Aku tinggal di Bandung, tapi belum pernah ke Trans Studio hehe..., nunggu anakku agak gedean dulu

    ReplyDelete
  21. wah episode jalan jalan lagi yah mbak elsa..:)
    ditunggu liputannya nieh..keren keren..:)

    ReplyDelete
  22. wah pengeeeenn..
    blom pernah ke Bandung...
    ditunggu cerita berikutnya *wajib!!

    ReplyDelete
  23. Yang Di Jombang Sudah ke Trans, Aku yang di Bandung malah belum pernah, seringya malah cuma nonton di BSM nya. Sama dija juga ga mba?

    ReplyDelete
  24. enaknya jalan2 ke Trans Studio Bandung :D

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun mbak Elsa---sukses selalu di sana, makin sayang n' sabar ngemong Dija, maaf telat ngucapinnya...kita selisih satu hari ultahnya :)


    waaaa~~pengen ke sana juga >.< seru ga mbak? ditunggu critanya.

    ReplyDelete
  26. Semakin pengen ke Trans Studio :p iya lo mba, di bandung itu banyak banget wisatawan malay. Bahasa kedua di Pasar Baru, kata si teteh2penjualnya itu jadi bahasa melayu, saking banyaknya orang malay blanja disana.

    ReplyDelete
  27. Aku pengen juga bisa ke Trans Studio Bandung mbak... semoga saja terlaksana. Aamiin... :)

    Apa kabar mbak? Maaf baru sempat mampir sekarang karena emang lama absen ngeblog nih. Ada saja halangan yg membuatku gak bisa ngeblog :(

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.