Tuesday, July 2, 2013

63 Tahun

"Ini buat Ibu" katanya sambil menunjuk sedan hitam.

Aku menangis haru. Dia masih ingat ulang tahunku.

Waktuku tak banyak lagi, Rasulullah hanya punya 63 tahun. Sama dengan usiaku sekarang. Sedan itu pasti tak banyak berguna bagi perempuan setua aku dengan osteoporosis parah yang tidak bisa menyetir sendiri. Tapi doa, kasih sayang dan perhatian anakku inilah yang membuatku merasa jadi ibu paling beruntung sedunia. 


Kontes Unggulan Enam Puluh Tiga

28 comments:

  1. Semoga panjang umur ya.. amienn

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. Siipp..doa, kasih sayang dan perhatian anak yang paling dinantikan ortu..

    ReplyDelete
  4. inspiratif... mudah-mudahan akan semakin banyak anak yang tidak melupakan jasa2 ibunya dan merawatnya ketika sudah tidak lagi mmpu mengurus dirinya sendiri...

    ReplyDelete
  5. true, kebahagiaan bukan dari benda-benda, tapi dari perhatian dan kasih yang menyertainya :)

    ReplyDelete
  6. Seperti kata Mas Ippho Santosa, berbaktilah pd ortu dgn uang dan bukan uang (kasih sayang).

    ReplyDelete
  7. doa anak yang sholeh, itu yang paling berharga :)
    sukses ya tante :)

    ReplyDelete
  8. ngiri ih sama yg dapet sedan, tp enggak ngiri sama osteoporosisnya :)
    semoga sukses GAnya

    ReplyDelete
  9. met ultah Ibu, moga sehat n bahagia selalu...amiin

    ReplyDelete
  10. happy birthday yah.. semoga panjang umur dan berkah utk orang2 di sekitarnya :D

    ReplyDelete
  11. Sangat menyentuh, begitulah yang dibutuhkan orang tua, bukannya perkara kebendaan tetapi kasih sayang dan do'a

    ReplyDelete
  12. Semoga para ibu diberi umur panjang amiin...

    ReplyDelete
  13. Sarana titihan mengantar ibu saat kontrol ke dokter, ambil pensiunan maupun jenguk cucu saat cucu yang dinanti belum bisa sowan.
    Selamat meramaikan GA Pakdhe ya Jeng Elsa, Salam

    ReplyDelete
  14. semoga anak2 kita jadi anak berbakti

    ReplyDelete
  15. Ibu adalah segala-galanya termasuk dengan doanya :) salam kenal ya mbak.

    ReplyDelete
  16. Mba Elsa rajin jalan kaki yaa + minum susu kalsium biar nanti pas usai 63 tulang-tulangnya masih kuat.

    ReplyDelete
  17. jadi inget seorang dokter senior, mbak El..
    dia umurnya 60an dan memang masih asik nyetir kemana-mana sendirian.. perempuan.. salut deh.. :-D

    sukses dengan kontesnya mbak.. :-D

    ReplyDelete
  18. hmm...kok terharu baca cerita pendeknya ini..flash fictionnya ini...aku masih belom berani bikin..btw udah tutup kah ini give away pak dhe....antara pingin ikut dan absen..hehehe.:)
    sukses GA nya mbak..

    ReplyDelete
  19. horang kayah yah anaknya...tp hadiahnya memang ga pantes sih. Secara umur segitu dikasih sedan.. Kasih waktu untuk bersama pasti melted..

    ReplyDelete
  20. Semoga Ibu selalu dilimpahi nikmat dan berkah kesehatan yaaa...

    Sukses GAnya Mbak Elsa..:)

    ReplyDelete
  21. Wah sudah banyak yang setor tulisan 63 ini.
    Aku belum bikin...
    Gudlak ya mbak utk kontesnya.

    ReplyDelete
  22. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    ReplyDelete
  23. Subhanallah, beruntungnya si Ibu.

    sukses GA nya yah Mbak ;)

    ReplyDelete
  24. Doa anak yang shaleh dibawa menuju surga.. :)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.