Monday, August 31, 2015

Aloha




baru selesai nonton Aloha. dan aku jatuh cinta (lagi) sama si Bradley Cooper ini...
ending yang bagus, terharu saat adegan "telepati" alias tanpa ngomong.
hiks.... love you Bradley Cooper !



35 comments:

  1. Jadi alur ceritanya gimana tante elsa? Hihihi aku juga suka bradley cooper..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton langsung aja
      gak usah tau alur ceritanya
      ntar gak surprise lagi

      Delete
  2. aku jadi pingin nonton mbak, ganteng juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dari dulu aku jatuh cinta sama si bradley cooper ini mbak
      tapi habis nonton film ini, jatuh cinta lagi dan lagi
      hahahaaa

      Delete
  3. bagus ya... jadi pengen nonton juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya buat produksi lionsgate ya?
      hehehhee

      Delete
  4. Replies
    1. tampan nya pake bangeeeet!!!
      apalagi mata birunya itu

      Delete
  5. ini komedi romantis gitu kah mbak? ih jadi pengennn jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. komedi romantis... hhm, nggak sih
      lebih ke drama, tapi bukan tipikal drama yang sendu mendayu dayu

      Delete
  6. Replies
    1. kalo suka drama, ini recomended banget lah...

      Delete
  7. Jadi Filmnya kaya apa kok endingnya bikin penasaran? He he he

    ReplyDelete
  8. kudu nonton deh kalau gitu, cari2 ah filmnya

    ReplyDelete
  9. Aku kira lagi menyapa. Alohaa. . . :D
    Ternyata pilm. . .

    ReplyDelete
  10. Penasaran saya juga ingin nontonn,,,

    ReplyDelete
  11. aaaak, emang ganteng om satu ini, matanya itu loh mempesona ya

    ReplyDelete
  12. Waah, jadi penasaran saya sama Aloha, apalagi ada telepatinya segala, sepertinya ini kekuatan cinta deh, hehe...

    ReplyDelete
  13. Aku jarang nonton film... jadi ga apal artis2nya hehehe

    ReplyDelete
  14. Sudah lama nggak nonton drama barat, lagi suka nonton drama korea hehehe. Tapi jadi pengen nonton film ini...

    ReplyDelete
  15. sumber informasi yg sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  16. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    ReplyDelete
  17. Alohaaaa, kek dipantai aja kak :D

    Anda suka travelling ? suka mendaki gunung ? Kami ada rekomendasi tempat untuk anda kunjungi. Ini adalah info tentang beberapa gunung yang dapat anda daki dan mempunyai keindahan alam yang sangat fantastis: Gunung Semeru || Gunung Rinjani || Gunung Gede || Gunung Di Jawa Tengah || Gunung Tertinggi Dunia

    ReplyDelete
  18. hmm...mbak, ini cowok yang masuk cowok terseksi didunia ya?

    ReplyDelete
  19. hemmmm cakepnyaaaa..... tapi ngomong2 mbak aku belum pernah denger judul film ini sebelumnya hehe

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.