Friday, August 21, 2015

Lombok Beaches

Tanjung Aan




tanjung aan



tanjung aan



tanjung aan



(lupa nama pantainya)


Gili Trawangan



Gili Trawangan



tanjung aan

#pinginkelomboklagi
#pantaikerenbersih

31 comments:

  1. bagus banget air lautnya biru gitu ya...

    ReplyDelete
  2. Wah ke Lombok.... keren nih...
    Aku pengen bisa ke Lombok lagi, ngajak Shasa tentu saja.

    BTW blognya makin cakep nih, sejak kapan gantinya?

    ReplyDelete
  3. uwaaa keren banget pantainya ya mbak,jadi pingin ke lombok^^

    ReplyDelete
  4. lombok emang cakep yah... mudah2an masih lama jadi kayak bali yang udah terlalu komersil dan crowded

    ReplyDelete
  5. Dari dulu pengen ke lombok belum juga keturutan
    Bukan pantainya sih, tapi Rinjani...

    ReplyDelete
  6. cantik2 memang ya pantai2 di Lombok....

    ReplyDelete
  7. keren2 potonya, tapi sayang, saya gak suka pantai, hihihi

    ReplyDelete
  8. Lomok indah banget ya mbak Elsa, nabung ah biar bisa sampe sana :)

    ReplyDelete
  9. Wih wih wih Dija sudah plesir ke Lombok ya. Kereeen.
    Keeksotisan pantai-pantai di Lombok benar-benar nyata di foto ini. Ah jadi pengen ke Lombok.

    ReplyDelete
  10. Wahh, Dija sdh sampai gilitrawangan neh? Kok gak ngajak-ngajak tante Ririe yaaa? Pdhl tante kan mau juga tuh ke lombok

    ReplyDelete
  11. dija udah gede dan makin cantik...

    ReplyDelete
  12. cantikkk bangeettt pantainyaaa.. masuk wish list nih mbakk...

    ReplyDelete
  13. bagus baaaaanget!! jadi mendadak pengen ke Lombok :)

    ReplyDelete
  14. aaahhhh pengen ke Lombok juga, ikutan dooong Dija :D

    ReplyDelete
  15. wah indah banget ya, jadi pengen ke lombok, :)

    ReplyDelete
  16. Aaaahhh aku kangen banget sama blognya Mbak Elsa. Dua bulan di kampung halaman, gak bisa BW karena kesusahan jaringan. Sekarang aku lampiasin dendam buat ngobrak-ngobrik blognya Mbak El. Sayangnya Mbak El jarang ngepost ya :(

    ReplyDelete
  17. Lombok emang keren mbak Elsa.... :)

    ReplyDelete
  18. Dari dulu pengen ke Lombok tapi belum kesampaian :-(

    ReplyDelete
  19. Lombok memang indah...sayangnya infrastrukturnya belum selengkap di Bali. Setidaknya itu pengalaman saya berkunjung ke Lonbok akhir tahun 2012....thx foto2 yg sangat indah...salam buat Didjah yg cantik dan sholekhah seperti tantenya.....

    ReplyDelete
  20. Elok alaminya Lombok, pantainya ngawe-awe kunjungan. Cerianya Dija di pantai Lombok.

    ReplyDelete
  21. Subhanallah bagusnya pantainya :( pengen kesana ..

    Hey guys, kamu punya mobil, motor, rumah, anak, istri ? daripada kamu takut mereka kenapa - kenapa, mendingan kamu daftarin deh di asuransi biar sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pihak asuransi yang akan menanggungnya. Inilah beberapa informasi asuransi: Asuransi Prudential || Asuransi Kesehatan || Asuransi Pendidikan || Asuransi Mobil || Asuransi Sinar Mas || Asuransi Jiwa

    ReplyDelete
  22. Itu pantai atau surga, indah bangettttt

    ReplyDelete
  23. Keren banget lombok,
    pantai dan laut di lombok memang istimewa ,
    OBAT BATUK PILEK ANAK HERBAL
    semoga masyarakat setempat selalu bisa menjaga keindahan pulau lobok sehingga bisa menjadi objek wisata yang mendunia

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.