Saturday, February 14, 2009

Cupcake Lucu!!!

lucu ya???

setiap kali ke jakarta, ibu selalu membawakan oleh-oleh buat saudara-saudara yang ada di sana. kalo gak ayam panggang, ya kerupuk puli. karena sudah berkali-kali seperti itu, aku jadi bosan. bayangin aja, yang bawain oleh-oleh aja bosan, apalagi yang dikasi oleh-oleh ya?

akhirnya untuk rencana ke jakarta kali ini, aku cari ide di internet, dan ketemulah sama yang namanya Mbak Ipoet, di http://popocreation.blogspot.com yang ahli banget bikin cupcakes lucu-lucu. aku pun pesan untuk oleh-oleh dibawa ke jakarta. jadilah cupcakes sesuai permintaanku... lucu banget kan???

begitu nyampe di rumah saudara-saudaraku... dan aku berikan cupcake nya...
mereka senang sekali. tapi gak tega untuk makan tuh cupcake. gimana ngga? mana tega makan kaki kecil bayi... atau tangan bayi...

akhirnya... cupcake nya cuman diliatin aja... sambil mikirin gimana bikin bayinya, kok bisa lucu. ahahaahahahaa.....

sampe aku pulang ke jawa timur, cuman satu cupcake aja yang mereka makan.

thank you ya Mbak Ipoet, kapan-kapan aku mau pesan lagi!!!!

9 comments:

  1. hmmm... jadi lapar nih..eh ..alamat yang jual di surabaya sebelah mana??

    ReplyDelete
  2. "...sambil mikirin gimana bikin bayinya,"

    Woot??? bikin bayi kata orang memang susah sih, aku juga belum pernah praktek, haha
    Eh, komentarku kok jadi OOT gini, tadi ngomongin kue ya, bukan bayi? Haha

    ReplyDelete
  3. mau juga dikirim ktempatku ... yg gambar pinguin ya ..

    ReplyDelete
  4. apa kabar mbak?
    wah asyik nich sajianya, lengkap banget
    thanks ya atas kunjunganya
    sukses selalu

    ReplyDelete
  5. ihhh.. lucunya! pengen nyobain ahh :9
    salam kenal mbak elsa! :)

    ReplyDelete
  6. wah ternyata diposting disini..baru tau hehehe...makasih yah elsa..atas kepercayaannya dan atas postingannya...jadi terharu deh

    ReplyDelete
  7. modelnya bikin gemezzzzz....
    iya jg sie...klo dimakan kuenya sayang juga, terlalu bagus utk di makan, gak di makan malah mumbazir jadinya

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.