Wednesday, February 18, 2009

Naik Bajaj

Naik Bajaj tuh menakjupkan. meskipun sudah berkali-kali naik Bajaj, aku tetap saja ketakutan. gimana nggak? sopir bajajnya kan kebanyakan ngawur banget nyetirnya. slebor, ugal-ugalan, nekat.... pokoknya menakjupkan banget! menakjupkan ngerinya gitu....



tapi yang kemaren tuh, aku dapet bajaj yang nyaman banget. berkat pak sopir bajaj yang rada kalem. dan gak sengawur bajaj-bajaj lainnya. gini nih sopir bajajnya tampak belakang! hehehehehee......

kalo yang ini pemandangan kanan kiri, selama naik bajaj. ampuuun... macetnya luar biasa. di sebelah kanan, mobil-mobil melintang gak karuan. gak ada yang mau kalah. sementara kalo lihat sebelah kiri, puluhan bajaj juga ikut berjuang berdesakan melepaskan diri dari simpul kemacetan. pusing aku ngeliatnya!


38 comments:

  1. hi..hi..hi..naik bajaj ogah ah.. sukur kalo sopirnya udah mandi ...lha kalo belum gimana??

    ReplyDelete
  2. Hanya supir bajajlah yang tahu kapan dia jalan, berenti dan belok ..... emang baru coba naik bajaj ya ?.

    ReplyDelete
  3. maksih atas kunjungan dan komennya

    ReplyDelete
  4. bajaj... hmmmm...[xixixiixixixixi, ketawa sendiri] sebenarnya punya pengalaman juga sih, wkwkwkwkwkwkwkw kalo diinget2 bikin ketawa... yang jelas itu pengalamnku dengan si Otong [panggilan pilot bajajnya] yang paling dongkolnya kompak, lucunya kompak, terus ketawa jungkir baliknya kompak, wkwkwkwkwkwkwk... emang paling asik kalo tidak dulu berpikir ancur sebelum kita mencoba berpikir, hidupp ini bisa dibuat lucu... wkakakakakakakakakak.. [wah nek kesuwen neng ming marai uedann, guyu dewe, xixixixixiixixxi]

    ReplyDelete
  5. Jujur ya, aku belum pernah sekalipun naik Bajaj, hehe katrok yak
    Tapi pengen juga punya Bajaj, tapi Bajaj Pulsar yang ciamik ituh, haha

    ReplyDelete
  6. makasih atas komennya di blog aq.....
    memang nih harus diwaspadai...

    ReplyDelete
  7. wadu sempet2na moto mbak? hihihi

    ReplyDelete
  8. gyahahaaa...

    nanti posting pengalaman
    naik ojek donk,mba...

    ReplyDelete
  9. jangan sekali-kali menset HP pada nada getar ketika naik bajaj niscaya HP anda akan terasa berbunyi terus karena getarannya terasa gimana gituh hehe...

    ReplyDelete
  10. waduh...pas 3 1/2 tahun tinggal di jakarta dulu, aku malah belum pernah naik bajaj sekalipun, wah jd tertarik naik bajaj juga..kapan ya ada acara ke jakarta lg..??

    mbak elsa..linknya dah aku pasang di blogroll sahabat bloggerku..bisa dicek...tolong dilinkback juga yaa..thankQ

    ReplyDelete
  11. wahhhh pengalaman yg unik ni :P

    kalo mao naek baja lagi ajak2 mbak, saya g pernah naek baja ni :)

    ReplyDelete
  12. bismillahirrohmanirrohiiim...
    wah, gak pernah naik bajai ni, maklum gak ada, adanya sedan-sedan aja.

    ReplyDelete
  13. bismillah...

    qie.. kita kok sama ya...?? aku juga belum pernah naik bajaj..

    ReplyDelete
  14. jadi pengen naik bajaj ..
    berisik ndak mbak ?

    ReplyDelete
  15. Naik bajaj itu cukup memacu adrenalin juga tuh dek, soalnya sopirnya ya seperti yang ditulis di postingan ini ...

    Disamping itu lampu sign bajaj itu hanya assesoris aja gak berfungsi sama sekali, jadi kalo belok ya dia belok aja, urusan keselamatan ya gimana Allah aja yang ngatur hue he he

    ReplyDelete
  16. gak mau koment about bajaj, coz dulu tumpangan favouritku ......!

    mbak elsa, jombang makin tenar ya, disamping punya PONARI PUTERA PETIR, juga punya ELSA PUTERA GEMBIRA :)

    ReplyDelete
  17. sampai saat ini saya belom pernah naik bajaj....
    maklum tnggal d surabaya..

    jadi pengen cobain bajaj..

    salam kenal~

    ReplyDelete
  18. kalo di medan adanya becak-motor...
    jadi motor, di sampingnya ditempelin becak! sama serunya coz driver-nya juga suka ugal-ugalan, ga peduli rame, lampu merah, jalan jelek, hajar!!!
    kalo belok rasanya sensasional banget, mak serrrr...

    ReplyDelete
  19. hmmm...bergetar semua ga badannya mbak heheheh

    ReplyDelete
  20. Pantes aja bajajnya nyawan lha wong bajajnya yang 4 tak, coba naik pake bajaj yang merah pasti lebih asoy...

    ReplyDelete
  21. hahaha...
    aku belum pernah tuh naik bajaj...
    bukan karna ga mau sih,, tapi karna di tempatku (barabai-kalsel) ga da bajaj,, di jogja kayaknya juga ga ada...
    hehehe

    salam kenal...
    n selamat menikmati perjalanan anda..

    :)

    ReplyDelete
  22. baca doanya hrs lebih kusyuk nih.. biar selamat smp tmpt tujuan, coz supir bajaj klo nyetir sruntulan..

    ReplyDelete
  23. heuheu bajaj mantap lah, jauh deket 5 ribu

    ReplyDelete
  24. salam kenal bos
    wah sama, saya merasakanya tiap hari
    thanks sajiannya

    ReplyDelete
  25. hehee.. sempet-sempetnya ya naik bajaj masih bsia moto....ngga berani moto dari depan ya?

    ReplyDelete
  26. Naik bajaj bisa memacu adrenalin juga ya mba? he..he...he...

    ReplyDelete
  27. Selamat hari minggu, sukses selalu..
    Apa kabar Jombang?

    ReplyDelete
  28. emang lebih enak naik bajaj daripada taksi, dan bisa cari jalan yang lebi cepat...

    ReplyDelete
  29. woh bajaj adalah kendaraan yang unik sebab hanya supir dan tuhan lah yang tahu kapan ia belok ,berhenti, dan yang kebanyakan adalah supirnya naikan satu kakinya ke atas hahaha
    salam ngebut bang bajaj

    ReplyDelete
  30. Weeh, boo aboo..........lha wong murah njaluk selamet, hehehe *maduraish mode on*.

    Biar ga melihat kemacetan dikiri kanan, bikin bajaj aja sendiri dengan ditempelin mesinnya Sukhoi ato Fokker, enak mak wuuz.........

    Sorie tanpa permisi langsung komen.
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  31. kunjungan...pertama

    wah jadi pengin naik bajaj lagi terakhir kali naik bajaj sekitar tahun 98an gitu...lama banget kan ...

    ReplyDelete
  32. Bajaj itu kendaraan wajib waktu es-em-pe, kalo sekarang mendingan naik taksi soalnya biaya-nya mirip2 aja *hiks*, tapi abis baca ini jadi merasa ingin nostalgia lagi naik bajaj.

    ReplyDelete
  33. wah...
    kayaknya nge-Fans nih mbak Elsa ma tuh Sopir bajaj...

    udah dapet ijin dari orangnya belom ini,, mempublikasikan foto orang...

    kayaknya, ntu sopir nggak tahu kalo potonya udah nangkring di internet..
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  34. yg paling top tuh ... liat ktika mudik lebaran banyak yg pake bajaj,....

    konvoi lg mreka, .. secara bnyk yg orang tegal mpe pemalang, tukang bajaj-nya

    sory ya sa ... dirimu tidak ikut tercatat dalam sejarah mudik lebaran, .. jadi gak pernah tau indahnya mudil lebaran ... he he he

    ReplyDelete
  35. Kalo di Surabaya tahun 80-an dulu apa ya namanya??? Itu aq pernah naik.

    ReplyDelete
  36. kalo kang supris naik bajaj, muat gak ya jok nya...xixixix

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.