Wednesday, March 4, 2009

Oshin

Serial yang benar-benar bermutu di tengah-tengah gempuran sinetron Indonesia yang benar-benar gak berkualitas.

PENGUMUMAN: Elsa tergila-gila (LAGI) sama Oshin.
duluuu waktu kecil banget, suka nonton Oshin bareng ibu. soalnya kan yang ada cuman TVRI. ya mau gak mau, ikutan nonton Oshin.

eeh, alhamdulillah sekarang Oshin diputer lagi tetap di TVRI. jadi tiap siang jam setengah dua, gak bisa diganggu gugat. nonton Oshin...
hehheheh

27 comments:

  1. lah..kok jam setengah dua

    etha kan jadi ga bisa nonton hikz..hikz

    *pengemar oshin juga*

    ReplyDelete
  2. Owww jam 1/2 2 ya.. hehe, mau ah nonton juga ah.. Iya sama, saya juga suka Oshin, jauh lah kalo dibandingkan dengan sinetron2 ga jelas itu, huhuhuuu.. JAUUUHHHH...

    ReplyDelete
  3. nonton juga ah he...he...

    soalnya lagi di Jakarta nih, bisa nonton TVRI

    ReplyDelete
  4. hi hi hi

    dulu nontonya rame2

    jaman sgitu yg punya tipi kan

    bbrp orang ja, maklum tetangganya tukul ..

    diriku jg, numpang nonton .. he he, suer dulu gak punya tipi .., tipi tetanggaku juga full color waktu itu, .. black & white maksudnya ..

    knapa oshin ga di layar lebarkan ya??? alis Oshin The Movie ... ditanggung besseler eh ... Boks Ofis ... he he,

    Mhh .. Oshin The Greats Story I Ever See

    ReplyDelete
  5. OO... shin...

    kalo banyak anak bahasa jepangya apa coba?? pasti OshinTaKabe.. hehe..

    mbak.., kalo jam segitu aku gak bisa nonton.. soale jam kerja sih..

    ReplyDelete
  6. nunggu little missy ajah, tapi oshin yoi juga

    ReplyDelete
  7. emang alur ceritanya enak sekali seh... sama-sama asia kali.. jadi afdol

    ReplyDelete
  8. wah, sayang sekali di tempatku gak bisa nembak TVRI mba

    eh tapi bisa sih tvri, cuma gambarnya isinya semut lagi berantem rame2, pyuhhh ...

    ReplyDelete
  9. wahhh ada lagi, itu kan jamanku masih SD apa SMP dulu...

    harus diumumkan nih sa hehee

    ReplyDelete
  10. alo apa kabar elsha
    wah saya juga pengemar oshin lho. dulu tak terlewatkan.
    pilihan yang bagus memang sebagai sajian hiburan TV

    ReplyDelete
  11. salah satu serial bermutu yg pernah tayang di indonesia..

    ReplyDelete
  12. suka oshin kecil karena lucu dan imut pipinya merah lagi :)

    ReplyDelete
  13. di tempatku ga ada TVRI.,.,.

    ReplyDelete
  14. Oshin versi Jombang, adakah? :D
    *Salaman

    ReplyDelete
  15. hehehehe... gak dinanya.. masih ada juga penggemarnya...
    bener nih.. bagusan oshin daripada sinetron skarang.

    ReplyDelete
  16. Osin, wah dulu terkenal banget tu..aku juga masih SD kls 1 apa kls 2 kayanya, cuma dulu aku ga ngerti, apaan Osin itu.hehehe

    ReplyDelete
  17. hahaha, aQ shi tau ni oshin,, pilmnya bagos,, namun kagak pernah nonton :(

    kalo gitu, aQ ganggu aja de, mbak elsa waktu nonton oshin :P *** mode on lagi ingin jail***

    ReplyDelete
  18. Ooooo... Ayako Kobayashi tho???? Kite orang paham lah... :D

    ReplyDelete
  19. hhmmm....jadi teringat almarhumah ibu..bliau seneng banget nonton oshin waktu aku masih kecil dulu....

    ReplyDelete
  20. salam kenal dari sesama pecinta fil asia..
    semoga dagangan laris manis ya mbak... he he he he

    ReplyDelete
  21. welha kok podo tontonane mbak? ahahaha

    ReplyDelete
  22. Emang OSHIN diputar lagi ?. yang gadis kecil cerdas dan menggemaskan itu khan ?.
    Aku juga tergila-gila dulu dengan serialnya ...

    ReplyDelete
  23. Oshin y,tuh kn film jmn topiq blm skola... Jmn topiq makan msie d suapi! Dulu suka bgt,gtau koq bs sk,pdl ngrti jg kagak!! org blm bs bc...

    Owya,tmn2 jgn pd mojokn sinetron dunk! topiq kn pgmar sinetron mski satu2a alsn ntn sinetron cm pgn liat asmirandah,nia ramadhani,chelsea,gita sinaga,gracia indri,dll

    ReplyDelete
  24. ya ampun oshin. wulan juga nonton ini kak. hehehee

    ReplyDelete
  25. jadi inget jaman dulu saat masih anak2...tiap jam 9 malam pasti deh nonton serial drama Oshin

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.