Tuesday, May 5, 2009

Amr Diab

lagi
gila
sama lagu lagunya amr diab


video

katanya sih... dia tuh penyanyi paling top di mesir dan sekitarnya saat ini.

12 comments:

  1. waduh seru nih mba, musik2 arab enak nih,

    ayo suka lagunya atau sama orangnya :D

    ReplyDelete
  2. "Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim....."
    kalo aku sih tetep, lagu barat pokoknya

    ReplyDelete
  3. @JONK : awalnya suka sama lagu arab nih gara gara teman. begitu ketularan suka, baru nyari videonya... jadi suka sama lagunya dulu JONK, bukan orangnya. hehehe

    @Kiraitomy : aku sih bosen sama lagu barat dan lagu indonesia. yang lagu barat gitu gituuuu aja, sedangkan yang indonesia..kok malah jadi lagu melayu. bingung!

    ReplyDelete
  4. lagu arab rasa njombang, jadinya arapatinggenah! he he he .......!

    ReplyDelete
  5. berasa di bulan Ramadhan euy :)

    ReplyDelete
  6. gak bisa ke puter mbak. Lha iya kalo muter2 binun jadinya

    ReplyDelete
  7. makasih ya sudah berkunjung ke blog saya dan thx udah komen.

    btw... saya gak ngerti lagu itu.

    ReplyDelete
  8. tiap hari dengernya ST12 jd ga' ngerti lagu ini... hiks..

    ReplyDelete
  9. tar terjemahin ya sa ..... sapa tau tar aku bikin versi pop indonesia .. ha ha ha

    ReplyDelete
  10. Bismillahirrahmanirrahiiimmm...

    Komentarnya:
    jadi bingung mo ksh komentar apa,..

    waduh waduh...

    mbak ikutan FB gak? minta e-mailnya leh gak, tar tak kirim friend requestnya....

    ReplyDelete
  11. ya ampuuuunnn..

    emang suaranya bagus ya?
    dibanding suara saya bagusan mana?

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.