Saturday, May 9, 2009

@My Little Sister's Wedding


2 Mei 2009



Ya Allah...
Jadikanlah mereka sebagai suami istri
Yang saling menjaga kehormatan di kala duka
Saling mengingatkan di kala bahagia
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan
Saling menyempurnakan dalam peribadatan
Ya Allah...
Sempurnakanlah kebahagiaan mereka
dengan menjadikan pernikahan ini
sebagai ibadah kepada-Mu
dan bukti kepengikutan kami pada sunnah Rasul-Mu
klik saja fotonya untuk melihat lebih jelas.

19 comments:

  1. bissmillah..

    selamat berbahagia kepada silvy dan suami

    semoga menjadi keluarga yang sakinah
    semoga langgen dunia akhirat
    semoga cepet dapet momongan
    semoga....
    semoga...
    semoga saya jg bisa sepeti mereka..

    amin..

    ReplyDelete
  2. Bismillahirrahmannirrahiimm...

    Alhamdulillah....
    Smoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah, warohmah....AMien...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah..

    P idem ama boodee aja deh, hehe

    ReplyDelete
  4. elsa's husband (or husbands) sing endi ya?

    ReplyDelete
  5. seoga jadi keluarga yg sakinah..

    semog aphie dan boodee segera menyusl..

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah
    Semoga menjadi Keluarga yang Syakinah, Mawaddah dan Warrahmah ...

    Puteri Malaka menghadap Sultan ...
    Membahas adat kembang setaman ...
    kalau bahtera rumah tangga ingin sampai ke tujuan ...
    Jadikan agama sebagai pedoman ...

    Amin ..

    ReplyDelete
  7. wah senangnya yang sudah menikah, semoga dikabulkan doamu ya, Sa.
    eh itu dekornya pesan dimana? mataku yang salah apa emang bener2 bagus ya? keren. pesan dimana sa?

    ReplyDelete
  8. Selamat menempuh hidup baru buat adek, moga pernikahannya berbarokah, bisa tercapai mawaddah wa rohmah, amin...

    ReplyDelete
  9. "Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"
    amiiiiiiiin...
    itu pernikahannya sister kan??

    lha kalo mbaknya sendiri??

    ReplyDelete
  10. huaaa... selamet selamet selamettt iiaaaaaa.. bahagia selalu (klise... tp emang harus, hehehe)

    ReplyDelete
  11. Wah, berarti pake acara langkahan ya? Ato jangan2 Elsa udah punya suami? :D

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah turut bahagia dan smoga Allah Ta'alla kabulkan segala doa mulia Mba' Elsa untuk adik tercinta..Amien..

    ReplyDelete
  13. Bissmilah...
    Sa..nitip selamat yach buat Silvi..
    semoga pernikahannya menjadi yg terbaik dari semua hal yang baik...
    -btw kok pada pucet2 ya sa? kok gak pada dandan?? tapi dasarnya sdh cantik2 sich putri2 Pak Faruq... :p
    -truzz..Elsanya kapan??

    ReplyDelete
  14. selamat menempuh hidup baru deh buat adiknya mba elsa, semoga jadi keluarga yang keren :D

    mba elsa yang mana ya ? kanan atau kiri :D, soalnya agak2 mirip gituh

    ReplyDelete
  15. Semoga selau mendapatkan Ridlo ALLAH SWT

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah,
    .... undanganya ko' ga nyampe kerumah ya???, ... nitip do'a buat pipi ...

    "Ya Allah, Tolonglah aku untuk senantiasa menyebut-Mu dan mensyukuri nikmat-Mu serta memperbaiki dalam beribadah kepada-Mu."

    ReplyDelete
  17. Adiknya cantik banget Mbak! :)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.