Wednesday, July 22, 2009

The Closed Door


"When one door of happiness closes, another opens, but often we look so long at the closed door that we do not see the one that has been opened for us."
Helen Keller
uh, rasanya kalimat Helen Keller itu menampar keras wajahku. sakitnya dalam sekali.... terima kasih Helen!!

13 comments:

  1. ya udah deh,

    Knock knock...

    "assalamualaikum...."

    ReplyDelete
  2. kalau aku, kok gak begitu mengerti ya mba, LD

    ReplyDelete
  3. Yup ... unhappy & happy tu kyk kdua telapak tangan kita, .. smua sama2 terlihat, but ... tinggal fokus kita mau yg mana, ... daripada cape' liat yg unhappy, mending fokus yg happy ajah ... bukan begitu bu'

    Dah da yg ngetok pintu tuh, ... hi hi hi hi .....

    ReplyDelete
  4. kalo difesbuk, kucuma mau bilang

    Lukman Hakim Ch like this status...

    heheheee

    ReplyDelete
  5. bagaimana dengan masuk melalui jendela, lalu membuka pintunya dari dalam, tentu dengan seizin pemilik rumah, kalau tidak diizinkan ya keluar lagi, lewat jendela..

    ReplyDelete
  6. terimakasih elsa...hehheheh

    ReplyDelete
  7. Saya kasih award ya... Silahkan liat di blogku

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. tau ga jeung, klo si helen keller itu buta sejak lahir...tp dia tetep bisa menginspirasi org lain

    ReplyDelete
  10. "Plak Plak plak..."
    Ikut tertampar juga mbak, terima kasih atas pencerahannya...

    ReplyDelete
  11. Apa kata Mbak Helen Keller itu, benar adanya... Dia lebih bisa "melihat" dibandingkan dengan yang punya mata sempurna.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.