Wednesday, October 14, 2009

The Journey Plan


Surabaya - Singapore - Changdu - Jiuzhagou - Chengdu - Zhangjiajie - Changsha - Shenzhen - Hongkong - Singapore - Surabaya



.
.
.
.
.
"bingung, bawa baju berapa ya?"
ke hongkong cuman transit aja. ah sayang , gak sempat shopping!
semoga ketemu sama pohon-pohon yang daunnya warna-warni. kalo ada yang merah-kuning-orange... aku mau bawa pulang yang banyaaaak! hahahahahaa.... tapi kayaknya lagi musim dingin. masa iya, musim dingin masih ada daun warna-warninya??
well, happy Holiday everybody!!!!

18 comments:

  1. aku curiga sampeyan iki anggota DPR mbak...mlaku2 luar negeri terus...

    ReplyDelete
  2. Enak banget nih jalan2 ke Hongkong, sayang yah ga sempat shopping, kl aq moga2 bisa dapat dari bisnis Oriflame jalan2 ke luar negerinya, he he he.

    ReplyDelete
  3. @HARI: matursuwun sanget..

    @VBI: halah... aku bukan dewan rakyat yang terhormat itu kok. cuman rakyat jelata yang bau jelantah...

    @TIEN: amien amien amien.... semoga penjualan oriflamenya meningkat drastis tahun ini hingga dapet bonus liburan ke luar negri yaa

    ReplyDelete
  4. silahkan mencicipi award

    http://attayaya.blogspot.com/2009/10/award-bang-iwan-setiawan-plus-kangboed.html

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas kunjungan nya
    yang penting sekarang tetap semangat dan sukses

    ReplyDelete
  6. salam kenal ni mbak elsa
    semoga jalan jalannya bermampat
    dan selamat biar kalau pulang bisa ngebook lagi
    heheheh



    terima kasi

    ReplyDelete
  7. kapan kalau ada wak tu jalan jalan jg ya kebloggersaya

    ReplyDelete
  8. wah mo jalan2 ya asiiiik
    aku cuma mpe senzhen aja

    ReplyDelete
  9. enaakkee, mbok aku diajak to mbak.. jalan2 terus nih.

    ReplyDelete
  10. assalamualaikum,
    wah..selamat menikmati liburannya.
    hati-hati jaga kesehatannya, biar tetep bisa bw..
    salam

    ReplyDelete
  11. selamat berlibur mbak,,,semoga menjadi liburan yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  12. bikin ngilerrrrr
    Ikut doooooong...

    ReplyDelete
  13. aah...liburannya asik banget walaupun di hongkong cuma transit. pasti sempat foto-foto kan mbak? ditunggu upload foto liburannya

    selamat berlibur ^^

    ReplyDelete
  14. Wah elsa liburan dalam rangka apa?
    selamat berlibur yaaa...
    oleh2 jangan lupa hehe

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.