Monday, October 26, 2009

Oleh-Oleh dari Mandai Orchid Garden Singapore

Thanks alot to Yuyus buat jalan-jalan dan foto-fotonya.


















Semua foto di atas fotografernya Yuyus, kecuali satu foto di bawah ini, fotografernya orang tak dikenal. hehehehe

Yuyus - Ibu - Elsa.




11 comments:

  1. awalnya kaget saia baca "Mandai", pada judulnya itu. saia kira mandai yg berupa makanan dari kulit cempedak khas banjar itu, ternyata... saia keliru...

    anggrek...
    selalu membuat saia teringat pada beliau yang sudah tiada itu...

    ReplyDelete
  2. bunganya cantik deh kayak mbak elsa ^^

    ReplyDelete
  3. Rutin kasih komentar di blognya Elsa. Komentarnya simple aja... bunganya secantik orangnya hehehehehehe...
    Kerja Keras adalah Energi Kita

    ReplyDelete
  4. cantik2 mbak... wisata kulinernya mana??

    ReplyDelete
  5. mbak elsa, liza mau dong angreknya. cantik banget. ngerawatnya pasti susah ya

    ReplyDelete
  6. anggreknya bagus banget mbak..beli buat dirumah nggak nih?

    ReplyDelete
  7. hmm..mantap fotonya! keren orangnya :D
    salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  8. oleh-olehnya suegerrr...
    sun, flower and beauty..

    ReplyDelete
  9. Pasti segar lagi nih pikiran habis jalan2 palagi keluar negeri, jd pengen nih.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.