Wednesday, August 25, 2010

Autumn in Jombang


its all YELLOW!!!!

today... i'm really really happy.
gak usah dikasi tahu kenapa, semua juga pasti sudah tahu kan?
yup, hari ini semua berubah jadi kuning. pohon di sepanjang jalan depan tokoku serentak sedang berbunga. dan bunganya yang kuning itu berguguran sepanjang waktu. seperti hujan rintik rintik... tapi jauh lebih indah, karena kali ini hujannya kuning!!!




mobil-mobil yang parkir di sepanjang jalan ini juga ditutupi kelopak kelopak kuning...
trotoar pun jadi menguning... membuatku betah berlama lama duduk di depan toko, hanya untuk menikmati pemandangan kuning dimana mana....



sayangnya... autumn in jombang ini gak berlangsung lama. maksimal cuma 3 hari... setelah itu, bunganya habis. dan aku harus menantikan agustus tahun depan untuk menikmati pemandangan ini lagi...

see you nextyear my yellow flowers





aku pernah membuat postingan serupa 2 tahun yang lalu. coba lihat di sini, dan bedakan gambarnya. hehehe... yang 2 tahun lalu cuma pake kamera hp yang kurang bagus, kalo yang sekarang alhamdulillah sudah mampu beli kamera digital meskipun murah meriah. well, patut disyukuri kan??
sometimes, melihat ke belakang bisa membuat kita lebih bersyukur. setuju kan?

72 comments:

  1. keren euy... sayang ya cuma tiga hari
    ngomong-ngomong itu pohon yg bunganya kuning itu namanya apa ya mbak ?

    ReplyDelete
  2. semua serba kuning ya mbak...salam kenal mbak...he...he..

    ReplyDelete
  3. keren mbak poto-potonya, ya gitu deh kalau sudah menggemari sesuatu, maka akan jadi indah saja.. pelihara bunga matahari aja dihalaman rumah mbak.. pasti betah terus mandangin kuning bunganya..

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum..
    wuiihh indah ya mbak,...
    apalagi ketika bunga-bunga kuning itu jatuh, bak hujan rintik kekuning-kuningan berjatuhan perlahan..
    owh..
    mau nengok dija dulu ah..
    salam

    ReplyDelete
  5. terimakasih telah berkunjung
    fotonya bagus sekali kayanya mba photografer ya itu yang kuning itu kaya bunga ya mba

    ReplyDelete
  6. jadi kayak di luar negeri kesannya, kecuali foto yg ada co jaket ijo hehehehe

    ReplyDelete
  7. moga 2 tahun lagi mengabadikannya pake kamera yang lebih canggih lagi... he

    ReplyDelete
  8. Betul mba, melihat ke belakang membuat kita lebih bersyukur, paling tidak karena hari ini msh dipercaya tuk menerima semua anugerahNYA dan msh dipercaya tuk menjaga titipanNYA dan hari esok masih jadi misteri.

    ReplyDelete
  9. salut sama Mbak Elsa ni, tiap baca tulisannya kayaknya idup ni indah banget. :D dan tentang poto2nya memang bagus.. alami..m

    ReplyDelete
  10. di kota saya ndak ada mbaakkk...

    ReplyDelete
  11. indah banget, mba...kaya di drama2 korea gitu.... :D
    tapi sosok becak dan bendera merah putih menegaskan foto ini Indonesia banget ^^

    ReplyDelete
  12. Mbak Elsa, keren yah autumnnya.... jadi pengen ke Jombang.... Selain autumn apa lagi mbak yang menarik di Jombang?

    ReplyDelete
  13. emang bagus k', aku jga suka pemandangan seperti itu... ada fb g sih..klo lewat jombang pengen mampir..tuker hp via inbox hehehe ato add aku di lely iwan.. ^^

    ReplyDelete
  14. Meski 3 hari tetap aja indah ya mbak
    bisa menyaksikan autumn yellow
    jadi kepikiran punya ide bikin cerpen : Autumn Yellow
    hmmm keren

    Maaf yo mbak..aku jangan dijitak
    aku disayang aja.. hehehehe

    ReplyDelete
  15. eh beneran ini bukan sotosop..?
    keren euy...

    ReplyDelete
  16. kereeennnn warna aspalnya...yelloooowww...tolong bilang sm tukang sapu jalanan, jgn di bersihkan dulu

    klo di depan toko ku jg banyak yg berguguran saban sore, namanya daun pohon ketapang :D hahahahahaha....

    ReplyDelete
  17. Tukang becaknya ikut2an pake baju kuning juga Mbak ;D

    ReplyDelete
  18. autum in Jombangnya kereeeeen >.<

    dan setuju banget... kadang melihat kebelakang membuat kita lebih bersyukur ^^

    ReplyDelete
  19. bagus ya.ada hubungannya ga mbak sama nama blognya Yellow Life?

    ReplyDelete
  20. wow...subhanallah...good luck for yellow life!!!Bunganya serba kuning,ya sist.hehhee

    ReplyDelete
  21. my islam update,tentang hadis nabi,kalau tertarik membaca ,sist.

    ReplyDelete
  22. ya lumayan lah mbak,walaupun 3 hari...

    ReplyDelete
  23. WAH, terlihat begitu indah ya,
    kok cm 3 hari sih...

    ReplyDelete
  24. wuis bagus bener...kuning begitu...keren skali dech foto autumn in jombangnya....

    ReplyDelete
  25. Sayang bgt yah kalau bunga-bungannya disapuin sm petugas kebersihan jalan ...he...he...

    ReplyDelete
  26. Indahnya....keren asli keren banget...makasih ya udah berbagi bisa melihat keindahannya...kalo aku disana belum tentu bisa menangkap keindahan seperti di fotomu...

    ReplyDelete
  27. Wooooow cantik banget kaa.... ga berasa lagi di indonesia ka... kya lagi negara 4 musim.. hehehe

    penantiannya panjang juga ya ka, setahun cuma bisa liat selama 3 hari... tapi cantik bangeeeeeeeett... :)

    ReplyDelete
  28. wahh..bagus bngt kuning - kuning smua gt..keren yah..ternyata di indonesia juga asik juga ada autumn..salam kenal :)

    ReplyDelete
  29. woahh...keren mbak elsa...
    Hmm, jadi agustus di jombang adalah hal yang dinanti-nanti tiap tahun...:D

    ReplyDelete
  30. hmmm habis baca post ini jd ingin ke jombang euy...^_^

    ReplyDelete
  31. angel fotonya bagus mbak.. pinter..
    dengan sedikit retouch dari photoshop menjadikan foto2 tsb tampak cantikkkk... secantik ibu saya... heheee...

    ReplyDelete
  32. Indah ya... Kalo di Jombang kota warnanya kuning (^_^)
    Kalo daerah Gudo warnanya merah, ada juga yang putih...

    Sudah biasa ngliat, saya jadi tak memperhatikan kalo sebenarnya itu indah... *terlalu cuek dgn sekitar*

    Salam....

    ReplyDelete
  33. wahhh bagusan yang sekarang fotonya :)
    seru seru seru....

    ReplyDelete
  34. Wah ternyata kuning jikalau berasal dari alam indah ya, subhanallah...

    Jombang ternyata memiliki tidak hanya 2 musim ya, selain hujan dan panas ada juga autumn walaupun cuma 3 hari.

    Nice picture Mba Elsa :)

    ReplyDelete
  35. Setahuku itu namanya Golden Rain.. dulu di depan SMPku ditanam pohon itu juga. Memang sangat indah mbak...

    ReplyDelete
  36. Foto2nya menarik banget...
    Tokonya di Jalan Merdeka..? Apa itu daerah pasar ya..?

    ReplyDelete
  37. pas banget ya ama blognya yellow life, semuanya serba kuning xixixii......seru jg nih liat bunga yg gugur kuning :D kesannya Langka bgt

    ReplyDelete
  38. Kayak judul filem aja : ) syukur all the way. Tambah pinter moto aja nih. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  39. Wahhhh...bu elsa...macam musim luruh kat korea ya...ala ala autum in my heart...ahakz

    ReplyDelete
  40. gambar itu diambil dimana nduk, Alun2 atau Jl. Merdeka. Saya juga Jombang lho.

    salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  41. waaah,your favorite color,cantiknyaa sa, bunga-bunga dimana2,hehehe.

    Aku udah sering mampir ke Hijab Scarf, kemarin sempat ketemuan juga alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  42. walah.. saya lebaran mau mudik ke Jombang, nih.. udah kelewat ya bunga yellownya.. ^__^

    ReplyDelete
  43. Bagus teh... tapi halaman apa gk kotor nich... wah jadi giat nyapu ya.

    ReplyDelete
  44. keren bangeet mbakk... ca ngambil fotonya juga kerenn..
    di kota saya ada tuh bunga warna pink kayak sakura kalo lagi autumn.. indah bgt jugaaa

    ReplyDelete
  45. Iiiihhh, keren pisan. jadi pengen syuting disitu *hohoho berasa artis ajah!*

    Pasti Mba Elsa kalo bisa disuruh milih tar kalo merid bulan Agustus, supaya suasana jadi tambah romantis akibat autumn yellow nya :-)

    ReplyDelete
  46. pemandangannya keren banget mba
    itu bunga dari pohon apa ya?

    ReplyDelete
  47. Jian apik tenan, utamane poto sing kawitan. Tambah suweh tambah pinter moto ae :D

    ReplyDelete
  48. bismillahirohmanirohim.

    wis 2 bulan lebih gak nengok nJombang. Tambah yellow ae aspale, gara2 setrotoar :)

    ReplyDelete
  49. Mbak, gambar yang paling atas beneran pake kamera digital? bukan SLR? blurrnya keren, Mbak. Cantik...

    ReplyDelete
  50. wessss... yang ada bendera merah putihnya... kuereeeennn... uapik.., nice shoot, Sa... :)

    ReplyDelete
  51. Mba, beberapa waktu lalu aku baca tulisan ini di hape, tapi ga bisa di komenin, sekarang mau komentar :D, di jombang mana ya itu, kok aku ga penah tau haha

    ReplyDelete
  52. maaf telat bgt
    minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin met puasa
    coz lama gag mmpir jadi baru smpat skrg ngucapinya
    telat gpp kan yang penting dimaafkan hahah

    ReplyDelete
  53. foto nya cantik2 dan indah secantik yang punya blog hehe
    :D

    ReplyDelete
  54. wah... kayak di luar negeri deh. coollllll.. :)

    ReplyDelete
  55. wahh
    aku belum pernah ke jombang
    pernah lewat tapi tak singgah
    :D

    ReplyDelete
  56. WAH KAYAK BUKAN DI JOMBANG .. CANTIK :D


    aku ngambil gambarnya dari deviantart mbak bagusbagus lohh disana

    ReplyDelete
  57. waaaah bagus banget. aku juga suka kuning. ceraaaaah ♥

    ReplyDelete
  58. angkat jempol buat jepretannya mbak elsa. keren-keren banget euy.
    oh iya, mbak elsa punya toko kan? henny mau intip isi tokonya ah :)

    ReplyDelete
  59. kewren....
    berasa kayak di luar negeri aja ya...
    hehhehhe...
    jadi punya ide bikin foto autumn in Jakarta ama autumn in Madiun ni....
    hehehhehe

    ReplyDelete
  60. mantap.. n tetap semangat Elsa Yellow..

    ReplyDelete
  61. Elsa.. kok ya pas aku nggak ke Jombang, bulan ini rutenya beda.. Gimana shiyamnya jeng ? semoga lancar & paringi sehat semua ya :)

    ReplyDelete
  62. hehehehehheheheheeh kuning kuning,,,,,,

    ReplyDelete
  63. cantiiiikkkk....
    kalau di Bogor suka ada salju mba, soalnya kapuk di pohon banyak yang pecah dan kapuknya berhamburan terbawa angin.
    rasanya ajaib banget.

    ReplyDelete
  64. ehmmm di surabaya juga terjadi.sering lihat di daerah rungkut mba elsa :p

    ReplyDelete
  65. ehmmm di surabaya juga terjadi.sering lihat di daerah rungkut mba elsa :p

    ReplyDelete
  66. kupikir tadinya di luar negeri. ternyata di jombang ya.
    pernah gak ya aku berada di hamparan kuning gitu...kok rasanya belum. jadi ingin juga di tempatku ada hamparan seperti itu.

    ReplyDelete
  67. Bismillahirrahmanirrahiiiimm...

    itu Bunga Johar (Cassia siamea) mbak,,.

    ReplyDelete
  68. Iya, tidak ada yang lebih indah dari bersyukur.. :)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.