Monday, August 9, 2010

Cape Deh...

all i wanna say is


I'm exhausted


thats all.

56 comments:

  1. istirahat yg banyak Sa. main2 sama Dija aja. biasanya anak kecil itu salah satu obat jemu, obat stress...they are the best thing in the world

    ReplyDelete
  2. knapa mbak????
    banyak istrirahat ya..
    selamat menunaikan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  3. waduh...lama berkunjung ke sini kok mbak elsa exhausted.....kenapa mbak?

    ReplyDelete
  4. selamat siang mbak...kunjungan perdana...kok exhaust mbak..??

    ReplyDelete
  5. Ade,
    If you are so tired that the peak, where self is no longer meaningful or the failure of efforts as useless, is not an indicator the end disappointed in you, rest, cooling in the first place if it is not able to share with me, we will later find solutions together from already....

    ReplyDelete
  6. wuaaa, semangat mba elsa....
    dibawa istirahat dan refreshing aja dulu mba....melakukan hal2 kecil yg nyantai dan mba sukai.... ^^

    ReplyDelete
  7. Istirahat mbak... ^_^
    Harus semangat, lihat Dija aja pasti semangat

    ReplyDelete
  8. knapa toh mbak? semoga ga ada apa2 ya. Semangat ya. Selamat menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  9. semangat mba'...

    harus cukup istirahat jadi tetep kuat menyambut bulan romadhon...

    ini romadhon pertamanya Dija yah...

    sun sayang buat Dija ^^

    ReplyDelete
  10. salam kenal mba :), baru kesini, disuguhin exhaust, ada apa ya? semoga ga kenapa apa2

    ReplyDelete
  11. Capek kenapa mba ? capek hati ato capek badan. Kalo capek hati, wah bang Pendi ngga bisa bantu deh tapi kalo capek badan...bang Pendi mau kok disuruh pijitin...hehehe

    Salam hangat & sehat selalu

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum..
    aduh pantesan tadi saya berkunjung ke dija, ga ketemu mbak elsa.
    istrirahat dulu ya mbak,..
    jaga kesehatan
    salam

    ReplyDelete
  13. kalau butuh temen ngobrol call me atau ym aku aja El hehehe, kalau cape badan tidur obatnya, tapi kalau cape hati pasti kamu tau obatnya :) btw met menunaikan puasa ramadhan ya mohon maaf lahir dan bathin :)

    ReplyDelete
  14. lagi kenapa nih mba elsa :)
    ayo dong cerita :)

    ReplyDelete
  15. moga cepet ilang capenya, meski yang ndoain pun juga lagi cape... kekeeke

    ReplyDelete
  16. Met puasa mbak Elsa, mohon maaf salah2 saya...

    ReplyDelete
  17. Selamat beristirahat mba Elsa... dan mohon maaf yah, supaya puasanya sama2 lancar ^__^

    ReplyDelete
  18. haluu mbak elsa
    met puasa ya,,
    tetap SMANGAT!! ^^

    ReplyDelete
  19. Ayo semangat mba, bukankah Ramadhan telah datang dan kita msh diberi kesempatan tuk bertemu, mari kita susun rencana ibadah kita di bulan Ramadhan.

    ReplyDelete
  20. i know how it's feel Sa.. :((
    take care dear, mmwuaach..

    ReplyDelete
  21. Just take it easy and keeping smile with your lovely DIja.

    Marhaban ya Ramadhan, mhon maaf lahir bathin.

    ReplyDelete
  22. hai Mbak, mo ngucapin met Puasa. Jangan capek2 terus.. :)
    Semangathhh..

    ReplyDelete
  23. Sama... Tapi jangan putus asa, semangat terus ya!
    Dan selamat memasuki bulan ramadhan...

    ReplyDelete
  24. Happy fasting, mbak.. :)
    Semangatt!!

    ReplyDelete
  25. Mbak, ke Melbourne yuk jalan jalan.... biar ga exhausted lagi

    ReplyDelete
  26. kenapa cape' dik... cari peregangan /pendinginan biar gk cape'....

    ReplyDelete
  27. yah kadang hidup begitu ya sa... tetep semangat..

    ReplyDelete
  28. yeah,, sometimes we must take some rest, ganbateee \(^o^)/

    ReplyDelete
  29. Kenapa Mba? Ayo janagn diforsir, tar cape trus sakit deh.

    Aunty Elsa banyak2 istirahat yah. Sama makan buah dan susu *kata Zahia*

    ReplyDelete
  30. maaf lahir dan batin dan slmt menunaikan ibadah puasa... mngkn ini kata2 yang menyejukkan hati seorang Elsa yg sedang exhausted. Caioo...

    ReplyDelete
  31. dont push ur self too much, els. get well soon:)

    ReplyDelete
  32. istirahat sebentar...lalu semangat lagi mbak....ayo semangattt

    ReplyDelete
  33. semangat dong sis,..tq kunjungannya

    ReplyDelete
  34. kayaknya gi dapet bulanan nih *__~

    ReplyDelete
  35. Kalau bersama Dija.. pasti perasaan akan senang terus mbak... :)

    ReplyDelete
  36. Istirahat aja mbak... refreshing bareng2 dg Dija..

    ReplyDelete
  37. wah ada apa mba, kalau cape jangan lupa istirahat. Follow u sis, salam kenal y

    ReplyDelete
  38. salam sobat
    benar kata para sahabat mba
    istirahat yang cukup.
    selamat berpuasa mba
    mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  39. met beristirahata ya sist..moga cepat semangat lagi.Met menunaikan ibadah puasa.

    ReplyDelete
  40. ayooo istirahat mba. sama nih saya juga lagi kecapean banget -.-" hhh.

    ReplyDelete
  41. Yach, kadang saya juga ngerasa kek gitu mbak. Makanya sampe berbulan bulan ga apdet blog ;))

    Istirahat, refreshing dulu mbak, take care!

    ReplyDelete
  42. Mba Elsa kenapaa...
    Cape ya..
    Atau mungkin stress karena beberapa masalah dateng bersamaan.

    Apapun itu, semoga semuanya baik-baik saja ya mba. Saya cuma bisa bantu doa dari sini.

    Ah ya, bulan puasa sekarang mba. Selamat menunaikan ibadah puasa ya mba. semoga kita bisa mendapat berkah Ramadhan. Amin...

    sun sayang buat Dija.

    ReplyDelete
  43. cape ya, mbak? sini tak pijetin hehhehe...

    ReplyDelete
  44. masih cape juga Els.....

    Semangat dunk :D

    ReplyDelete
  45. masih cape juga Els.....

    Semangat dunk :D

    ReplyDelete
  46. sama mba..banyak sekali kgiatan..malah tidak ada waktu untuk diri sendiri :(

    ReplyDelete
  47. gmn kabarnya mbak??? duh kangen deh ... ^^

    ReplyDelete
  48. nunut lewat ae aku, wis akeh poll sing do njegagik nang kene, *halah sandalku kijolan*

    ReplyDelete
  49. Kayaknya, bisa ngerasain kondisi itu...ungkapan paling jujur kepada diri-sendiri..karena sahabat paling dekat pun tak mungkin tahu keseluruhan kondisi kita.

    Jadi, tentu inilah waktunya untuk istirahat, memulihkan baik fisik maupun psikis. Semoga kembali merasakan segarnya udara pagi, hangatnya sinar matahari, dan indahnya hari.

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.