Monday, November 15, 2010

Pohon Permen

Apa yang akan Kau lakukan kalo punya pohon permen di depan rumahmu??


Add caption
Kami bertemu phon permen ini di Sentosa Island, sepulang dari Universal Studio. Silvy, adikku, langsung ingin jadi anak-anak lagi karena melihat begitu banyak buah permen di pohon itu. aha, aku rasa semua orang dewasa pun kalau bertemu pohon permen ini juga langsung berubah jadi anak anak lagi....





Coba kalo Panjat Pinang tuh kayak gini yaa...

Ternyata, pohon permen ini adalah salah satu cara Toko Candilicious menarik pembeli. bagus sekali idenya... semua orang yang lewat pasti tertarik menikmati permen permen yang digantung di pohon, kalo udah gitu... pasti deh masuk ke tokonya. dan sekali lagi, para pengunjung pasti menjadi "gila" melihat begitu banyak permen di toko itu. mulai yang paling kecil, sampai yang paling besar. mulai yang paling sederhana bentuknya, sampai yang paling rumit. mulai yang satu warna hingga yang mejikuhibiniu deh....





Kami berdua kebingungan... pingin beli semua!!!
duh, gak kebayang kalo bawa anak-anak masuk ke toko ini. bisa bisa mereka merengek minta beli semuanya juga, bisa bankrut kan? Hahahahaa....

benar benar surga permen deeeh....



Sebenarnya di pintu masuk terpampang jelas peringatan Dilarang Mengambil Foto di dalam toko. Hahahahaha........ pura pura gak baca aja deh, curi curi foto gitu....

52 comments:

  1. bandel ya tetep aja ambil gambar hehehe. Btw premen nya bikin mupeng aja. boleh diambil ga?

    ReplyDelete
  2. ga pa pa nyuri nyuri foto .. asal jangan permennya aja :)

    ReplyDelete
  3. wah permen2nya lucu2 banget....bikin mupeng dech

    ReplyDelete
  4. waduuhh..permennya bener2 bikin mupeng - muka pengen deh..asik berwarna warni sih...hihi..

    ide dari pemilik toko itu keren juga ya...:d

    ReplyDelete
  5. mba' Elsa...
    waktu liat permen2 itu pertama kali yang aku bayangkan adalah raut wajah Dija ^^

    jangan lupa beli untuk kita2 loh mba' he he

    ReplyDelete
  6. wah si mba bandel pisan. Sudah tau di larang ambil foto tetep aja ambil foto. Awas entar di jewer ama yang jaga.

    ReplyDelete
  7. huuaaa.. baru aja liat fotonya, udah ngaces rasanya.. apalagi kalo liat langsung yach..

    ReplyDelete
  8. huuaaa.. baru aja liat fotonya, udah ngaces rasanya.. apalagi kalo liat langsung yach..

    ReplyDelete
  9. waaw lucu ya permennya warna-warni. Kalo pohon coklat ada ga, soalnya aku ga suka permen hehehe...

    Mbak elsa sama nih kita suka nyolong-nyolong ngambil foto hihi..sayang soalnya yah klo ga didokumentasikan. Aku juga waktu di dlm cocoa boutique kualalumpur curi-curi ambil foto pdhl ada tulisan ga boleh...sssttt..jangna bilang-bilang yah

    ReplyDelete
  10. kirimin dong permen singapura ke palembang hehehe

    ReplyDelete
  11. keren.. idenya bagus buat menarik pengunjung...
    pengen kesana juga...

    ReplyDelete
  12. aaahh sumpah bikin ngiler >.<
    ngebayangin manis2 nya, colorfull bangeedd..pengeennn >.<

    ReplyDelete
  13. lucu ya mbak
    tapi aku kurang begitu suka permen model lolipop gitu, paling buat lucu2an aja kalo ada di depan rumah :P

    ReplyDelete
  14. NGILEEEERRR ABISSS...Keren bgt cara pemasarannya, siapa pun pasti tertarik utk beli ;)

    ReplyDelete
  15. hehe ... gak boleh foto takut dibajak model permennya.
    gak kebayang ya kalo Dija diajak juga. ekspresi wajahnya pasti lucu!
    Oya, gimana sih biar di blog kita ada musiknya, kayak milikmu, Els?

    ReplyDelete
  16. haduuuuuuuh,,,,jadi pengen aku....

    ReplyDelete
  17. Mmmmm permen nya bikin ngiler euy...

    MEski diklaim sebagai bendanya anak kecil, ternyata yang sudah dewasa juga tetap ngiler lihat permen hehehehe

    ReplyDelete
  18. waaaaoooo...candylicious..di dubai ada juga pohon permen seperti ini...cek deh di blognya Farrell..aku pernah posting juga...tapi candylicious yang ada di Dubai Mall
    http://our-junior.blogspot.com/2010/07/candylicious.html

    ReplyDelete
  19. Enaknya kalo yg lagi jalan2 yaaa,,,
    kalo ada dinegri kita udah dipanjatin semua tuh, dijilatin pohon2nya, hahaa...

    cantik,,,cantik,,,cantik
    :)

    ReplyDelete
  20. WOW! jadi pingin banget kesana :'( permennya lucu-lucu banget...........

    ReplyDelete
  21. sudah dicoba, terima kasih banyak Elsa, sayang ...
    untuk merubah tampilannya gimana tuh? hehe ... nanya keterusan.

    ReplyDelete
  22. gile itu toko bener2 kreatiff sekaleee... kayaknya ide bagus utk bikin kayak gini di aceh

    ReplyDelete
  23. huhuhuu mba Elsaaa kenapa bikin postingan kayak ginii.... kan bikin ngileerrr hihiihi

    mbak minta tips donk liburan ke luar negeri... kayaknya asik bgt yaa :D kok bisa dpt spot2 lucu kyk gitu... pengen dehhh... bagi permennya donk mbak :D Dija kan belom boleh makan permen... huehehehe

    ReplyDelete
  24. jadi pertanyaan: permen sebanyak itu semut nya pada kemana ya mbak?? nggak sekalian tanya mbak, siapa tahu bisa dipraktekkan di rumah. gula satu kantong aja langsung diserbu pasukan kecil item tuh di rumah...

    ReplyDelete
  25. Tante Elsa...nay kepengen permennya tuh...waduuh gimana nih ??

    ReplyDelete
  26. waaaah asyiiik juga tuuuh... mengundang selera .....

    Selamat Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1431H). Semoga Allah menerima amal-amal kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan menerima qurban kita sebagai bentuk takwa kepada-Nya. Amin Ya Rabbal ‘Alamin
    Semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  27. Waaaah Chusaeri pasti seneng bgt liat gambar permen sebanyak itu....

    ReplyDelete
  28. elsaaaaa pengen berat!!
    kamu iku dah dosa buat aku-mas bambang n ponakan2ku pas buka postingan-mu ini ngiler n melongo-longo,.. mau dong kalo kamu ke singapura lagi nitip permennya hee..

    ReplyDelete
  29. bismillah,... lihat gambarnya aza... aku dah ngiler nggak karuan, nggak bisa bayangin jika aku ada disana...
    bisa ompong..

    ReplyDelete
  30. permen pohonnya ada benihnya ngga mba :D

    ReplyDelete
  31. wahhh yummyy
    pengen maem permennya
    kalo chika punya pohon permen
    bakal chika jadiin usaha ahahaa

    ReplyDelete
  32. wahhh permennya lucu-lucu...emang unik yach cara pemasarannnya...bisa ditiru nech di indonesia...siapa yg mau mulai duluan? heheheh....

    ReplyDelete
  33. bawa aj satu goni ke Medan ya elsa, hehehe

    ReplyDelete
  34. meski bukan penyuka permen, liat permen lucu gini bikin pengen nyomot!! tapi gak bakal kumakan, mau dipajang aja hihihi :)

    ReplyDelete
  35. kalo ada di depan rumahku, pasti kutebang dan kuganti dengan pohon klengkeng aja hehehehe

    ReplyDelete
  36. Wahhh aku ngga mau ajak thea masuk tempat ini......

    bisa2 kalo udah pulang kerumah tiba2 minta balik.... mampus aku....

    btw keren ya... seperti tokonya pak leopard di handy manny

    ReplyDelete
  37. Yang model manisan atau bahan dari buah ada nggak ya?

    ReplyDelete
  38. waahh,, permennyaa!!
    bikin semangat anis buat ngintip bahan UTS paling gak...

    tengkyu mbak elsa, postingannya bikin semangat ><

    ReplyDelete
  39. Soooooo cute!!!!!
    Super cute!!!!
    Bener-bener bikin kalap jajan permen dan foto-foto ;))

    ReplyDelete
  40. waaaaahhhh permennya kayak bo'ongan saking banyak dan bermcam2 ehehehhe

    ReplyDelete
  41. Mantab banget pohon permennya. Permennya juga lucu-lucu, sayang banget kalau dimakan, mending buat pajangan aja. HEheheh.

    Slm kenal ya Mbak Elsa.
    Bolehkah tukeran link? TQ

    ReplyDelete
  42. jangankan anak kecil, aku sendiri suka dengan permen, apalagi permen rasa kopi... wooohhh.. setiap ke toko mesti seneng beli permen rasa kopi, ... oh.ya aku juga punya teman nama panggilannya Pak Permen, ya nama sebenarnya seh bukan itu, tapi konon katanya seneng makan permen jadinya beliau di panggil pak permen... hehehe

    boeat yang punya blog ini, aku mohon maaf ya atas nama blog komunitas jalan-jalan udah lama gk pernah blogwalking.

    ok. thank's

    ReplyDelete
  43. Benar mbak, kita dewasa pun kalau melhat permen pasti jadi anak2 lag,, Ayoo mana permennya,,,

    ReplyDelete
  44. emmm maaauuuu permennya....bikin ngiler mbk.....

    ReplyDelete
  45. Wah Mba, kebayang deh bawa Zahia kesono pasti AyBunnya bangkrut tiba2 dan pulang ke Miri ngesot karena dah ga ada uang lagi hehehe

    ReplyDelete
  46. Banyak hal yang menarik ya yang bisa kita liat di RSW ini. Selain Pohon permen ini, yang wajib didatangin lagi adalah surganya coklat di Hersey's Store! Such a choco heaven :)

    ReplyDelete
  47. Dulu kayaknya toko ini belum ada deh

    ReplyDelete
  48. Wah.., bener2 menggoda deh. Aku juga pasti pengen borong semua permen yg ada kalau masuk toko itu... mbak. :)

    ReplyDelete
  49. waduh tuh permen kira2 bikin sakit gigi gak yaa???
    kangen deh dah lama gak maen ke blog mbak elsa...
    yaa sambil iseng2 bikin tulisan tentang simple linear regression Alhamdulillah saya bisa mampir silaturahim lagi ke sini

    ReplyDelete
  50. Lucu-lucu yah permennya!!!
    Pgn permen ijo bergambar smiley yg digantung di atas pohon itu...

    Kalo nyel dapet permen gituan, mending dipajang di atas meja belajar aja n ga usah dimakan... :))

    ReplyDelete
  51. mbak elsa gara gara terngiang ngiang postingan dirimu yang ini..akhirnya kapan hari pas ke sentosa island aku ajak kinan kesitu..dan kena palak "candy spiner hello kitty" sama kinan..:)
    thanks infonya soal yang ini yah mbak...:)
    inilah gunanya ngeblog yah..dan berbagi inpoh....bermanfaat

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.