Thursday, April 11, 2013

Keluarga Besar


Mengumpulkan keluarga besar dengan sangat lengkap pastinya susah sekali. Foto ini diambil lebaran tahun lalu, meskipun tampak begitu banyak orang di dalamnya, ternyata formasinya belom lengkap loh.... Masih ada beberapa saudara yang tidak bisa mudik lebaran, sehingga tidak bisa berfoto bersama. 

Susahnya foto bersama, apalagi dengan adanya anggota keluarga yang kecil kecil... bisa dipastikan, tidak semuanya bisa dikomando untuk tersenyum. Pasti deh ada balita yang nangis....begitu yang satu diam, ganti yang lain mulai nangis. Hehehhee.... itulah keluarga besar.







46 comments:

  1. Rameeenyaaa.. Mba Elsa ketiga dari kiri yang pake kerudung hitam sambil gendong Dija kan??

    ReplyDelete
  2. momen lebaran untuk berkumpul sekalian foto-foto ya mbak. Cari mbak Elsa di foto itu gampang , cari aja Dija :)

    ReplyDelete
  3. moment langka ya kalo bisa foto keluarga besar begitu... :)

    ReplyDelete
  4. eh eh, dija kok ga di depan? kan anak kecil paling depan biar keliatan. hihi

    ReplyDelete
  5. heumm,,moment paling indah ya lebaran ya mbk :D

    ReplyDelete
  6. paling seneng liat foto keluarga besar, aku lom punya mbak, kepengen punya supaya bisa jelasin ke Kanaya

    ReplyDelete
  7. berapa trah itu..?
    mantaplah kalo masih bisa kumpul bareng gitu

    ReplyDelete
  8. Betul-betul keluargaa BESAAAAAARR hehehe :)

    Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak dan keluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.

    ReplyDelete
  9. senangnya... senyum bahagia semua...

    ReplyDelete
  10. Rame amaaaaattt... fotonya gimana mbak? Di studio atau pake tripod? Blm kebayang ngarahin gaya orang sebanyak itu, dari aneka usia pula xixixixi ^^

    ReplyDelete
  11. Mbak Elsa dan Dija yg paling gampang dikenalin :D
    punya keluarga besar gitu pasti seneng banget. sama, aku juga punya keluarga besar, besar banget malah :D

    ReplyDelete
  12. Betul Kak, kumpul bareng dan berfoto bersama itu sangat susah apalgi keluarga pada sibuk dan berada diluar kota, maka perlu moment2 tertentu untuk bisa mewujudkannya,

    Sukses GA nya Kak :)

    ReplyDelete
  13. wah, keluarga besar ya..keren fotonya.

    ReplyDelete
  14. moment ngumpul bareng keluarga besar memang tepat saat lebaran juga ketika ada acara hajatan kayak pernikahan. Ngumpul dengan kondisi ceria dan baju yang bagus yang menambah penampilan makin mempesona

    ReplyDelete
  15. Kayaknya Kakak-kakaknya Dija juga gak ada ya di fotonya? :D

    ReplyDelete
  16. rame banget mbak, niar belum pernah foto rame kayak gini, kayaknya waktunikah ntar kumpul bareng gini deh #eehh

    ReplyDelete
  17. Kumpul keluarga besar, momen yang ngangeni ya, bahagianya ibunda disowani para putra/i dan cucu. Salam

    ReplyDelete
  18. Ibunya mbak Elsa yang pake batik oranye itukah? Yang di sebelahnya nenek mbak Elsa? Mirip soalnya :D

    ReplyDelete
  19. aa.... serunya bisa foto rame2 gini :D

    ReplyDelete
  20. seru banget tuh bisa poto dengan keluarga besar :0

    ReplyDelete
  21. wah, kayaknya saya juga harus foto nih sekeluarga besar.. :D

    ReplyDelete
  22. Rameee banget keluarga ebsarnya TAnte

    ReplyDelete

  23. artikelnya sangat bagus gan ... di tunggu share berikutnya !!! obat paru paru basah

    ReplyDelete
  24. Waaaah, benar2 keluarga besar ya, Mba.
    Berkumpul itu memang menyenangkan. ..

    ReplyDelete
  25. Wah kapan ya Keluarga besar ku dikumpulkan...pasti buanyak bgtz...

    pengen bangetz bisa foto bareng keluarga sebanyak itu.

    ReplyDelete
  26. wih belum lengkap aj segitu banyaknya El hehe

    ReplyDelete
  27. Senangnya kumpul keluarga, pasti banyak yang dibicarakan dan diantaranya kadang membuat tawa dan tangis jadi satu!

    Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih

    ReplyDelete
  28. Udah sebanyak itu masih belum komplit? Besar juga ya keluarganya hahahaa

    ReplyDelete
  29. keluarganya emang besar sekali tante elsa.....

    ReplyDelete
  30. hihi... subahanallah, senang yah mbak El, kalo foto keluarga.. ^_^

    tadinya ta'kira yg paling kanan baju kuning itu mbak Elsa, ternyata yg pake jilbab hitam sambil gendong Dija itu ya mbak El?cmiiw.. :-D

    sukses GA nya yah mbak Elsa ^_^

    ReplyDelete
  31. Dija digendong mbak Elsa ya itu...
    Foto itu telah berhasil merekam sebuah momen yg sangat indah Mbak/
    Gudlak utk ngontesnya :)

    ReplyDelete
  32. Wah jadi ngiri lihat bisa berkumpul seperti foto diatas. Jarang loh di zaman sekarang seperti itu. Terima kasih telah berbagi, mudah2an membangkitkan rasa bersaudara bagi yang lain

    ReplyDelete
  33. Wah ini bener2 keluarga besar.. moment langka bisa berkumpul seperti ini.. wajib diabadikan.. btw lam kenal mbak..

    ReplyDelete
  34. wah, senangnya bisa berkumpul bersama. bakalan jadi moment tak tergantikan y.. :)

    ReplyDelete
  35. kalau diututkan melalui pohon keluarga/family tree.... maka bisa lebih besar lagi keluarganya :D

    ReplyDelete
  36. setuju, susah ngumpulin buat foto bareng, tapi klo liat hasilnya jadi seneng bgt yah

    ReplyDelete
  37. benar-benar keluarga besar :)

    ReplyDelete
  38. Wah...banyak sekali ya keluarganya ?
    memang benar mengumpulkan semua keluarga itu memang sangat susah hanya pada satu momen saja kita bisa berkumpul dengan keluarga besar salah satunya pas lebaran tiba

    ReplyDelete
  39. Rame ya mbak.
    Yang paling sepuh yang mana mba?
    Oooo yang tengah mungkin, nenek nya mbak Elsa.


    ReplyDelete
  40. Assalamualaikum Mbak... Alhamdulillah foto mbak dan keluarga besarnya terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.