Thursday, April 11, 2013

Keluarga Besar


Mengumpulkan keluarga besar dengan sangat lengkap pastinya susah sekali. Foto ini diambil lebaran tahun lalu, meskipun tampak begitu banyak orang di dalamnya, ternyata formasinya belom lengkap loh.... Masih ada beberapa saudara yang tidak bisa mudik lebaran, sehingga tidak bisa berfoto bersama. 

Susahnya foto bersama, apalagi dengan adanya anggota keluarga yang kecil kecil... bisa dipastikan, tidak semuanya bisa dikomando untuk tersenyum. Pasti deh ada balita yang nangis....begitu yang satu diam, ganti yang lain mulai nangis. Hehehhee.... itulah keluarga besar.







46 komentar:

Dhe Jalan-Jalan Makan said...

Rameeenyaaa.. Mba Elsa ketiga dari kiri yang pake kerudung hitam sambil gendong Dija kan??

Lidya - Mama Cal-Vin said...

momen lebaran untuk berkumpul sekalian foto-foto ya mbak. Cari mbak Elsa di foto itu gampang , cari aja Dija :)

Arman said...

moment langka ya kalo bisa foto keluarga besar begitu... :)

Sonna Anggoro said...

eh eh, dija kok ga di depan? kan anak kecil paling depan biar keliatan. hihi

Hanna HM Zwan said...

heumm,,moment paling indah ya lebaran ya mbk :D

rina said...

paling seneng liat foto keluarga besar, aku lom punya mbak, kepengen punya supaya bisa jelasin ke Kanaya

Rawins said...

berapa trah itu..?
mantaplah kalo masih bisa kumpul bareng gitu

MF Abdullah said...

Betul-betul keluargaa BESAAAAAARR hehehe :)

Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak dan keluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.

Rika Willy said...

senangnya... senyum bahagia semua...

Tiananda said...

Rame amaaaaattt... fotonya gimana mbak? Di studio atau pake tripod? Blm kebayang ngarahin gaya orang sebanyak itu, dari aneka usia pula xixixixi ^^

Sarah said...

Mbak Elsa dan Dija yg paling gampang dikenalin :D
punya keluarga besar gitu pasti seneng banget. sama, aku juga punya keluarga besar, besar banget malah :D

obat penyempitan pembuluh darah said...

good news !!!!
obat penyempitan pembuluh darah

Sofyan said...

Betul Kak, kumpul bareng dan berfoto bersama itu sangat susah apalgi keluarga pada sibuk dan berada diluar kota, maka perlu moment2 tertentu untuk bisa mewujudkannya,

Sukses GA nya Kak :)

fitri anita said...

wah, keluarga besar ya..keren fotonya.

Pakies said...

moment ngumpul bareng keluarga besar memang tepat saat lebaran juga ketika ada acara hajatan kayak pernikahan. Ngumpul dengan kondisi ceria dan baju yang bagus yang menambah penampilan makin mempesona

AstyNNS said...

Kayaknya Kakak-kakaknya Dija juga gak ada ya di fotonya? :D

Niar Ci Luk Baa said...

rame banget mbak, niar belum pernah foto rame kayak gini, kayaknya waktunikah ntar kumpul bareng gini deh #eehh

prih said...

Kumpul keluarga besar, momen yang ngangeni ya, bahagianya ibunda disowani para putra/i dan cucu. Salam

obat penyempitan pembuluh darah said...

trimakasih banyak atas sajian liputannya obat penyempitan pembuluh darah

Andiah Zahroh said...

Ibunya mbak Elsa yang pake batik oranye itukah? Yang di sebelahnya nenek mbak Elsa? Mirip soalnya :D

effie netta said...

aa.... serunya bisa foto rame2 gini :D

agus herbal said...

seru banget tuh bisa poto dengan keluarga besar :0

Meutia Halida Khairani said...

wah, kayaknya saya juga harus foto nih sekeluarga besar.. :D

jasa review produk said...

Rameee banget keluarga ebsarnya TAnte

obat paru paru basah said...


artikelnya sangat bagus gan ... di tunggu share berikutnya !!! obat paru paru basah

Idah Ceris said...

Waaaah, benar2 keluarga besar ya, Mba.
Berkumpul itu memang menyenangkan. ..

Vita Ayu Oktaviani said...

Wah kapan ya Keluarga besar ku dikumpulkan...pasti buanyak bgtz...

pengen bangetz bisa foto bareng keluarga sebanyak itu.

Aulawi Ahmad said...

wih belum lengkap aj segitu banyaknya El hehe

Aulawi Ahmad said...

salam tuk semuanya El hehehe

Edi - Aura Ide said...

Senangnya kumpul keluarga, pasti banyak yang dibicarakan dan diantaranya kadang membuat tawa dan tangis jadi satu!

Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih

obat vetiligo said...


info yang sangat baik gan ... obat vetiligo

Mila Said said...

Udah sebanyak itu masih belum komplit? Besar juga ya keluarganya hahahaa

Dewi Ayu Saraswati Ishaq said...

keluarganya emang besar sekali tante elsa.....

Lyliana Thia said...

hihi... subahanallah, senang yah mbak El, kalo foto keluarga.. ^_^

tadinya ta'kira yg paling kanan baju kuning itu mbak Elsa, ternyata yg pake jilbab hitam sambil gendong Dija itu ya mbak El?cmiiw.. :-D

sukses GA nya yah mbak Elsa ^_^

the others said...

Dija digendong mbak Elsa ya itu...
Foto itu telah berhasil merekam sebuah momen yg sangat indah Mbak/
Gudlak utk ngontesnya :)

ude said...

Wah jadi ngiri lihat bisa berkumpul seperti foto diatas. Jarang loh di zaman sekarang seperti itu. Terima kasih telah berbagi, mudah2an membangkitkan rasa bersaudara bagi yang lain

obat gula basah said...


info yang sangat kreatif gan ....obat gula basah

dea purnama said...

waaaaa keren foto nyaaaaa :D

Kurupuk Seuhah said...

Wah ini bener2 keluarga besar.. moment langka bisa berkumpul seperti ini.. wajib diabadikan.. btw lam kenal mbak..

awalmandiri said...

wah, senangnya bisa berkumpul bersama. bakalan jadi moment tak tergantikan y.. :)

Ario Antoko said...

kalau diututkan melalui pohon keluarga/family tree.... maka bisa lebih besar lagi keluarganya :D

uci cigrey said...

setuju, susah ngumpulin buat foto bareng, tapi klo liat hasilnya jadi seneng bgt yah

dewo said...

benar-benar keluarga besar :)

Obat Pusing Untuk Ibu Menyusui said...

Wah...banyak sekali ya keluarganya ?
memang benar mengumpulkan semua keluarga itu memang sangat susah hanya pada satu momen saja kita bisa berkumpul dengan keluarga besar salah satunya pas lebaran tiba

Lala said...

Rame ya mbak.
Yang paling sepuh yang mana mba?
Oooo yang tengah mungkin, nenek nya mbak Elsa.


MF Abdullah said...

Assalamualaikum Mbak... Alhamdulillah foto mbak dan keluarga besarnya terpilih di Capek-Ma berbagi, silahkan segera lihat info ke TKP, Matur nuwun... :)

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.