Saturday, May 21, 2011

Kopdar di Pizza Hut

Okta - Amelia Saga - Yuni - Aishi Lely - Tia Tealovecoffee - Elsa Yellowlife - NONA

Yup, hari minggu kemaren... aku sempat kopdar lagi dengan para bloggerita cantik!!! sudah banyak yang mengenal mereka kan?? yang belom kenal...aku sebutkan satu persatu yaa...

dimulai dengan paling kiri:
OKTA...hhm, baru pertama kali bertemu dengannya. gadis manis yang masih imut-imut ini, pendiam sekali. tidak banyak berkata kata, tapi tampaknya cukup detil memperhatikan. hehehee.... aku belom pernah berkunjung ke blognya, jadi belom banyak tahu ketika itu.
AMELIA SAGA.... Jeng yang satu itu, punya kebisaan yang luar biasa. Lulus dari Unesa, dia sudah bisa membuka butiknya sendiri. Amel begitu mahir membuat busana-busana indah. Mau kebaya, gaun malam, busana muslim, atau baju anak-anak? bagi dia.. "keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil".....
YUNI....baru pertama kali bertemu juga, dan belom pernah berkunjung ke blog Yuni sebelumnya. Blank... tapi blogger baru satu ini asyik sekali diajak bercanda canda.... ternyataaa, beliaunya tinggal di mojokerto. dekat banget sama jombang kan??
AISHI LELY.... ini kali kedua bagiku bertemu bu dokter yang sudah pindah ke Tanjung Pinang. Seneng banget bisa ketemu lagi, ngobrol ini itu lagi... Melihat style fashionnya itu lho, bikin aku berandai andai, seandainya seluruh dokter se-stylish Aishi Lely, pasti rumah sakit jadi tidak menakutkan! hihihihihihi
TIA TEALOVECOFFEE... Jeng cantik satu ini juga tetep cantik aja, hehehee..... coba kunjungi blognya dan siap siap dibuat terkagum kagum dengan ide ide kreatifnya.

dan yang paling kanan, NONA, adikku... blogger gak jelas yang jarang update blog suka-suka-nya itu. Dia berkutat dengan skripsi yang entah kapan selesainya. Nona sedang pusing menyebarkan "kuesioneerrr" di taman-taman kota, di mall, dan dimana saja agar skripsinya bisa cepat diselesaikan. dan pada pertemuan kami di Pizza Hut ini, dia juga memaksa para bloggerita yang cantik-cantik itu untuk mengisi  "kuesionerr" nya. Berminat membantu Nona  dan bersedia mengisi "kuesionerr" nya?? silakan klik DISINI.

Setelah mengisi kuesionerr nya Nona, makan pizza , minum dan ngobrol "ngalor-ngidul" lamaaaaa sekali, tak terasa sudah hampir 4 jam kami duduk mengelilingi meja bundar itu. Amelia Saga yang khusus datang dari Tulungagung ke Surabaya hanya untuk bertemu dengan kami, mulai pamit. Amel lantas mengeluarkan begitu banyak jewelry box dari dalam tasnya. Dia mempersilakan kami untuk memilih!




Wuuuuaaaaaaaaaaaaaa....... semuanya keren! apalagi buatan tangan kreatif Amelia Saga sendiri lho! hebat kan??? Mataku langsung jelalatan... dan serta merta menunjuk pada warna kuning yang berkilauan itu. Hihihihihihiiii...... pasti sudah ditebak sebelumnya kan?




Yuni dan Lely kebingungan memilih


Kopdar kali ini sungguh menyenangkan. Sekali lagi... aku semakin yakin. Teman-teman blogger adalah orang-orang yang NYATA. sama sekali bukan maya. iya kan???


46 comments:

  1. wadooh.. masih pada muda2 dan cantik-cantik nih?
    ibu-ibu tempatnya dimana? hihi

    ReplyDelete
  2. bloggernya cantik semuanya ...
    masih seumuran kayaknya nih ..., dan belum ada yang kenal, he..he..

    ReplyDelete
  3. blogger muslimah lagi ngadain KOPDAR nih...selamat² bisa KOPDAR ☺ ☺ ☺

    ReplyDelete
  4. ih..... bloggernya cantik dan bikin jealous.... aku gak bisa nih ke surabaya sanaaaa,,,,, hikz hikz.... T___T

    ReplyDelete
  5. Wah ... serunya. ngiri deh kalau liat posting-an laporan kopdar :O

    ReplyDelete
  6. wah,, serruuuuu..
    ntar kalo aku ke surabaya adain kopdar y #ngarep

    ReplyDelete
  7. iya .... *lho?* ehehehe wlo saya belum bertemu dengan temans blogger satupun, saya percaya kok klo kalian semua itu nyata adanya hehehe

    salam buat baby Diya ya mba Elsa :)

    ReplyDelete
  8. waaaaahhhh aku jg mauu ketemuan ma yg punya yellow blog ini,.....

    ReplyDelete
  9. Iya mbak Elsa, saya juga sangat yakin kalo mereka nyata adanya. Seruuuuu kopdarannya, saya sekali aja belom pernah kopdaran :D

    ReplyDelete
  10. di sby ya? pengen dong....

    ReplyDelete
  11. seru banget kopdarnya..ngomong2 siapa tuh yang banyar,hehe...

    ReplyDelete
  12. lalu kapan kopdar dengan ku mba elsa cantikk ??

    duh sayangnya mba elsa jauh disana,ingin deh bisa kopdar dgn mba pecinta warna kuning ini, siapa tahu bisa sedikit cubit pipi menggemaskannya dija ^^

    semoga ada kesempatan ya mba, amiennn.....

    ReplyDelete
  13. dapet award --> http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/05/sekelumit-tentang-twilight-saganya-ibu.html

    ReplyDelete
  14. Subhanallah, bidadar-bidadari calon penghuni sorga berkumpul disini, cantik2 dengan busana muslimmnya.

    Ee..saya hanya satu yang sudah kenal, yang lain kok belum tahu yaaa.

    Pasti ada yang buka dasar hasil kerajinan tangannya ya jeng.

    Selamat bersilaturahmi jeng.

    Salam hangat dari surabaya

    ReplyDelete
  15. makan-makannya itu yg bikin sipp, hehe

    ReplyDelete
  16. Waw ...
    All Ladies ...
    Bening-bening pula ...

    This is the beauty of Blogging

    Salam saya

    ReplyDelete
  17. Wuahhh mbak Elsaaa aku suka banget ama postingannya :D informatif banget!!! Ntar aku mo ngelengkapin postinganku juga aaah, ceritaku ga asik bgt wkwkwk... Harus blajar nulis yg baik dan benar nih..
    Nice to meet you mbak, benerrrr... Ketemu bloggerwati kayak kemaren itu jadi yakin bahwa semua blogger orang 'nyata'. Ga ada yg dibuat2 xixixixi...
    Makasi bgt foto2 & pizzanyaaaaaa....

    ReplyDelete
  18. Wah.... senang melihat para blogger dapat berkumpul dan bersilaturahim dengan nyata.

    Sukses untuk acaranya

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  19. 2 orang karib-ku, kenalannya ya dari dunia maya :)

    trs kopdaran dan sering ketemuan krn emg sama2 di surabaya. trs akrab sampe sekarang.

    i call them : sister-in-blog (and in real life too)....

    ReplyDelete
  20. wah kapan bisa kopdar ama ak ya :)

    ReplyDelete
  21. weeeeew kayaknya seru BGT tuh mba... ^_^ seneng ya maya jadi nyata....

    ReplyDelete
  22. wah diposting horee..
    jewelry box??padahal mah tas kresek hihihi..
    aku minta foto2nya yg dikameranya mba' Elsa ya.. :D

    ReplyDelete
  23. waaa,,,serunya...
    pengen ikutan deh... :)

    ReplyDelete
  24. membayangkan jika saja aku ada di tengah-tengah para wanita cantik itu hehehe

    langsung aku kunjungi satu-satu deh blognya

    ReplyDelete
  25. Wah asiknya yang kopdaran, masih muda2, cantik dan kreatif.

    ReplyDelete
  26. Wuiiih...pasti seru y amba El kopdaran. kapan2 kita kopdar jg ya ;)

    ReplyDelete
  27. Pengen jg kopdaran ma Mbak Elsa, ayo mbak kapan main2 ke Jogja?? ;)

    ReplyDelete
  28. seruuuuuuuuuu sekali tampaknya ;). Aku blum pernah niii kopdaran blogger :(

    ReplyDelete
  29. waaah... serunya ketemuan.. :)
    para bloggerita yang cantik-cantik..

    ReplyDelete
  30. Bisa kebayangkan..pasti seru sekali ditambah lagi wanita2nya cantik2 dan manis2 semua terlihat aura sinarnya.

    ReplyDelete
  31. Waaa..peserta kopdarnya cantik2 semua. Salam kenal ya... hehehe

    ReplyDelete
  32. ngeeeeeeeeeeekkkk... 4 jam Mbak????

    *tepuk tangan

    ReplyDelete
  33. aahhhhh...seruuuuuu.. kapan mbak elsa ikut kopdar yg di jakarta? :) jangan lupa bawa si lucu dijaa :)

    ReplyDelete
  34. kapaan tante elsa kopdaran sama akyuu.. *halah.

    serunyaa yang lagi ngumpul. hihihihi.. gak ngajak yang lain juga niih??

    ReplyDelete
  35. Kapan yah jeng kita ketemuan???? :-)

    ReplyDelete
  36. Ya Allah maafin aku ya...karena jd ngiri deh lihat anak2 muda ini pada kopdar...pasti seru nya...
    kapan ya ada yg ngajakin bunda kopdar....hehehe

    ReplyDelete
  37. wahh...bloggernya bener2 cantik dan bening2.....senangnya bisa kopdar-an.....

    ReplyDelete
  38. Haduh senangnya..kodaran..iya itu mbak lely yang dah pindah ke pinang aja belom juga ketemuan dan bersilahturahim..semoga kelak bisa kopdaran seru dengan mbak elsa, dija dan kawan kawan semua :)

    ReplyDelete
  39. Nyata dong, senyata persahabatan itu sendiri. :D Kapan yah aku bisa kopdar-kopdaran dan dapet souvenir cantik ituhhh....??
    Pengen...

    ReplyDelete
  40. Temennya cantik semua..
    salam kenal ya..

    Kopdar memang sellau memberikan kenangan tersendiri yah..

    Jadi kapan neh kopdaran sama akyu tante Elsa..??

    ReplyDelete
  41. wah tulisan elsa mang selalu asyik dibaca.. dan seneng deh dengan banyaknya komentar yg pengen kopdaran juga hihihi
    makasih yaaa elsaaaa ^^

    ReplyDelete
  42. ikutan kopdar donk!!!
    blom pernah ngerasain serunya kopdar nich

    ReplyDelete
  43. saya cm kenal mbak elsa, aisha lely, n tia doang. yg lain ga tau >_<

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.