Monday, January 2, 2012

Frankly, I Don't Like New Year

Hal yang paling aku benci saat tahun baru adalah bunyi petasan, kembang api, firework... yang tiada henti sepanjang malam, dan bisingnya deru motor yang konvoi pada malam itu. Itulah alasan utama kenapa keluarga kami tidak pernah merayakan pergantian tahun dengan pergi keluar rumah. Ketika banyak teman-teman yang mangajak untuk menghabiskan malam itu dengan makan bersama, atau hanya keluar menikmati malam.... well, menurutku lebih baik tiduran di rumah sambil nonton film bersama keluarga.

Banyak sms masuk, sekedar ucapan selamat tahun baru, tapi ada satu atau dua sms yang menanyakan soal resolusiku tahun ini. Malu sih sebenarnya, ketika ingat resolusi tahun lalu banyak yang tidak terwujud. Aku jadi memasang standar agak rendah di tahun ini. Tidak mau muluk muluk....yang terpenting sebenarnya adalah mewujudkan keinginan yang tahun lalu belom tercapai. Misalnya... menyelesaikan beberapa proyek baju Dija yang terbengkalai, hehehehe..... (Maaf ya Dija.. maafkan kemalasan tantemu ini....)




Lainnya... Aku cuma berharap agar tetap diberi inspirasi, semangat dan kekuatan untuk "menghidup"kan  acara ngeblog tiap hari. Hehehehee.... harus diakui, kira kira 2 bulan terakhir ini aku benar-benar harus berjuang untuk menghadapi kemalasan ngeblog. Oh God, please help me.

So... Semoga postingan buruk ini tidak akan menjadi awal yang buruk pula di tahun 2012. Semoga postingan berikutnya bukan hanya sekedar curhat, hehehe....

Tetap Semangat!!!!

57 komentar:

Senja said...

Selamat tahun baru mba elsa dan sicantik dija :)

heuuuu beruntunglah dija punya tante yg pintar membuatkan baju dan mendandaninya trus...mau deh kapan2 dibuatin sketsa baju sama mba elsa :)

Penghuni 60 said...

Met tahun baru sobatku Elsa. semoga harapan2 kita ditahun ini akan terwujud.

oya, ada award spesial utkmu dr Penghuni60, mohon dpt diambil dan diterima ya

Sarah said...

Tahun baru, tetep aja yg dijalani adalah kehidupan yg sama juga Mbak, yg penting gimana caranya utk bs menjadi pribadi yg lebih baik dari hari ke hari

Arman said...

iya dulu pas di jakarta juga paling sebel kalo denger bunyi petasan gak abis2nya. takut bikin anak yang lagi tidur jadi kebangun kan. hehehe.

tapi untungnya disini enggak ada denger bunyi2 petasan. jadi aman. :)

happy new year yaaa....

Lidya - Mama Pascal said...

hepinuyer mbak :) dija sabar ya nanti dibuatkan baju lg oleh tante elsa

Untje van Wiebs said...

Hepi nu yer mbak.
Aku juga sebel petasan itu, marakke ra iso turu~

al kahfi said...

don't worry,kalau sadar kesalahan pasti kedepannya tahun 2012 akan berubah lebih baik lagi,semangat!

Gaphe said...

Ini soal selera juga sih, ada yang suka keramaian ada yang nggak. tapi buat saya mau tahun baru atau nggak mah paling seneng sama liburannya aja :P

happy new year!. semoga tahun ini kesuksesan dan kebahagiaan menjadi milik kita :)

monda said...

selamat tahun baru ya Elsa, buat Dija juga cium pipi gemess..

Dija denger kan tante mau buat baju baru lagi buat Dija... harus ditagih itu biar nggak lupa

yuniari Nukti said...

Dek Dija kalau Tantenya malas diingetin dong.. kasih cipika-cipiki biar Tantenya semangat teruss....

Annur EL- Kareem said...

sama atuh mbak...

aku juja berisik sama konvoi itu cewek2 juja tuh pada konvoi ih.. brisiknya mmnggu tidur malamku

bLUm lagi jam 12 malam terompet berbunyi pdahal ttgaku muslim smw.. tapi ada yg begadang demi meniup terompet jam 12 teng...

beuh smwa mmbuatku bising...

mudahan2 visi dan misi mba di 2012 tercapai amin...

1mmanuel'Z-Note5 said...

akhirnya ada juga yang sepaham... aku juga gak begitu suka sama kembang api. >.<

riestabacil said...

sama mbak,,,nyebelin banget ada suara petasan terompet...berisiiik,,,ganggu orang tidur...hehehe

Syifa Azz said...

gue banget tuh, Tan! bunyi petasan di sekitar rumah bikin gag bisa tidur. risih. huh.
tapi ya selamat tahun baru deh. hehe

annisarawrr said...

selama 18tahun aku juga gak pernah ngerayain pergantian tahun. Gak suka berada di antara manusia yg berjubel. Phobia keramaian kayaknya haha...

Andy said...

sama berarti mba kaya keluarga ku dirumah terutama aku,kurang suka dengan kebisingan petasan dll
seharusnya perayaan tahun baru di isi dengan kegiatan bersama kelurga dirumah bukan hanya sekedar hura2 dengan kembang api & konvoi sepeda motor dijalan soalnya mengganggu & membahayakan keselamatan

dv said...

bertolak belakang dengan Saya yang selalu suka liat kembang api :D

aminn semoga resolusi tahun ini bisa terlaksana ya mbak :)

rezkaocta said...

sama mb, paling gak seneng sm suara petasan, tapi seneng banget liat kembang apinya
=D
ikut ngaminin apa pun yang diharapin dtahun ini mb.
btw, suka liat templateny mb. Cantiiikkk
=)

Obrolan Blogger.com said...

sssttttt....jangan bilang ini postingan buruk, ini bagus kok, natural dan penuh kejujuran, aku malah suka kok.

nanti insya Allah aku bantu doa untuk harapanmu ya De di 2012 ini, tapi pastinya yang kutulis di postingan akhir itu lah doa yang banyak buatmu juga yang lainnya.

aku juga lebih seneng ada dirumah, ngopi, atau pandangi langit tanpa keriuhan, karena disana banyak tersimpan rahasia
Salam

Iman said...

Selamat tahun baru buat Elsa dan Dija, semoga tambah semangat ya :)

dunia kecil indi said...

selamat tahun baru mbak elsa, dija dan keluarga. semoga semuanya berjalan baik ya :) sama tuh, aku juga paling BT denger suara terompet, petasan sama kembang api, hehehe :p

@yankmira said...

Selamat Tahun baru buat Tante Elsa dan Dija yaa, semoga bisa lebih baik lagi.

.:diah:. said...

ayoo Mbak, mari kita semangat ngeblog. buat postingan tiap hari (sebisa mungkin) ;)

saya juga gk mau muluk2 utk buat resolusi 2012 ini, yg penting bisa lakukan yg lebih baik dari sebelumnya :D

happy new year ya Mbak ;)

anazkia said...

Tahun baru mendingan tidur, Mbak hehehe

Mbak Elsa, untuk update blogger hibah sejuta buku, belum saya penuhi. Soale nunggu laporan beberapa teman. Yang di Jakarta masih mudik ke Medan, maaf yah, Mbak :)

Alhamdulilah, kalau diitung2 secara kasat mata #halagh, bahasanya :D Insya Allah ada lebih dari 1000 buku. Makasih banyak yah, Mbak... udah urun serta dalam event ini. Makasih sekali lagi

DewiFatma said...

Neneknya Vales semalaman nggak bisa tidur gara-gara bunyi petasan. "Mama deg-deg an setiap petasan meletup. Serasa jaman perang, katanya. :D

Kami juga di rumah aja, Jeng. Beli sate dan martabak, makan di rumah bareng-bareng sambil onlen onlen...

Selamat tahun baru untuk Jeng Elsa dan ponakanku yang kiyut always; Dija. Semoga resolusi kita tahun ini terpenuhi ya, Jeng.. Amiinn...

Abi Sabila said...

Apapun yang terjadi dan tercapai tahun kemarin, tahun ini harus lebih baik. Insya Allah....

zasachi said...

sama dunk mbak, akupun tak suka pesta tahun br dgn petasan dan lalu lalang konvoi sepeda motor.. anak rumahan :-D
smg resolusinya bs trcapai mbak..

Cipu said...

Semoga makin rajin posting yah Sa. Salam buat Dija.

Sama nih, saya juga lagi males ngeblog. Ini dua bulan baru update... ckckckc. Damn internet dodol di kampung :D

Ely Meyer said...

skrg apa ya masih males ngeblog ?

ayo ... semangat :)

keluargayusufjogja said...

selamat thn baru ya, smga resolusi thn ini tcapai :)
samaan deh mbak, sy jg tak suka kebisingan kembang api

Anggie...mamAthar said...

selamat tahun baru....
dan tetap semangaaaaaaaaaatt!!!

Popi said...

selamat tahun baru Dija dan tante-nya! semoga kalian berdua senantiasa sehat dan semangat di tahun 2012.

Nia said...

sama mbak...dari tahun ke tahun aku selalu menghabiskan tahun baru di rumah...aku justru takut kalo di jalan terlalu ramai orang...takut ada kerusuhan trus kita terkepung ditengah-tengah...ooohhh itu yg paling aku takutin.....

dd walu juga tkut sm bunyi kembang api dan petasan...makanya dr sore udah duduk manis aja di depan tv heheh...

selamat tahun baru...smoga proyek bajunya dija bisa selsai semua di tahun ini....aamiin

AstyNNS said...

Selamat tahun baru Mbak Elsa...

Sama, aku juga paling bete sama bunyi petasan tapi di tempatku agak aneh, tahun baru petasan kedengeran hanya tanggal 31 malam, berbeda dgn bulan puasa, bulan puasanya belum dimulai bunyi petasan udah rame dimana2, mengganggu skali!

Sama, aku juga gak masang resolusi apa2 tahun ini krn resolusi thn lalu byk yg blm terwujud, jadi jalani apa yg ada aja :D

uci cigrey said...

semoga bisa terwujud mba, dija mah pasti ngerti kemalasan tante elsa :P
kan dia pengertian heheee. ayo dong bikinin dan semangat blog lagi

NECKY said...

sama mbak...saya lebih suka di rumah aja nonton film yang bagus2... terus ngumpul sama keluarga dan tetangga nothing very special lah...
met tahun baru....

LIB said...

Happy New Year....

obat herbal penyakit jantung said...

happy new year tate elsa,,,dija juga

Allisa Yustica Krones said...

Selamat tahun baru buat mbak Elsa dan Dija yang sama-sama cantik, semoga semua impian dan harapan untuk 2012 terwujud yaaa...

Wah, kebalikan sama saya yang justru suka denger bunyi petasan dan kembang api di malam tahun baru, apalagi kalo ngeliat semaraknya kembang api di langit atas sana, seneeengg banget, hehe

Yunda Hamasah said...

Iya sama, berisik suara petasan dan motor, polusi suara ya...

Aamiin YRA semoga terkabul semua impian ;)

Semoga Dija makin sholeha, makin canti dan makin pinter dibawah asuhan Tante Elsa yang sangat penyayang ;)

Mama kinan said...

amien, ikut mengamini doa doa mbak elsa, wah sama aku juga nggak suka bunyi petasan dan kembang api, begitu juga terompet, tapi kalo terompet jadi ada dirumah karena kinan sempat merajuk malam sebelumnya jadi biar diam kita beliin terompet, biasanya juga nggak sama sekali, terus kinan nggak suka juga dengar suara kembang api, langsung merunduk saat dengarnya, pas malamnya kebangun diajak keluar lihat malah takut dan nggak mau..., dija gimana mbak elsa takut nggak sama petasan dan kembang api??

Happy Fibi Ananda said...

Aku doain smoga proyek baju Dija cpet kelar, ya, Teteh :D..
Dedek Dija makin lucu aja..
Gemeeees, deh..

Oia, Happy New Year, Teteh ^^

uli said...

Happy New Year 2012 mbak
Tap semangat mencapai impian dan harapannya di tahun yg baru ini.

dey said...

tempatku juga ramai sekali kalau tahun baru, secara orang2 kota semua datang kesini, mendadak macet tengah malam. Sementara saya & keluarga, tiap malam pergantian tahun baru pasti hanya di rumah, tidur .. hehehe

vera said...

tosssss...aku juga kalo malem taun baru lebih memilih di rumah aja leyeh-leyeh ama anak dan misua, nonton TV ato baca buku hehehhee

obat tradisional kanker usus said...

setuju mbak, mending tidur dirumah, dari pada keluar, heheee

obat thalasemia said...

yaps.. TETAP SEMANGAT...!!!! :)
semoga bisa sering postingan ya.. heuheu

Lyliana Thia said...

semangaaat buat mbak Elsa,,, ^_^

selamat tahun baru ya utk mbak Elsa dan keluarga...

sama mbak, aku jg nggak pernah keluar rumah di malam tahun baru.. macett... bikin sakit aja klo keluar.. hehe...

HaryantoBlog said...

Sama dong saya juga gak suka pesta tahun baru, cuma suka bakar jagungnya aja,,,

wisosro said...

Pada setiap tahun baru masehi banyak uang yang dibakar. Entah itu dengan membeli petasan atau yang semacamnya. Bukankah itu yg namanya pemborosan?
Artikel yang menarik, trimz.

Kia Sha said...

ya...Dija bobo aja ya.. gx usah ikut-ikutan bakar petasan oke ade pintar ?

Zulfadhli's Family said...

Semoga semua doa dan harapan di taun yang bar bisa direalisasikan yah Jeng. Amien :-)

Gw juga ga suka ngerayain taun baru. Yang ada pening denger bunyi petasa dar-dor-dar-dor

Obat Tradisional HIV said...

meski telat,selamat tahun baru buat mbak Elsa sama Dija,,,

amin,semoga resolusinya tercapai,,

lukisan pemandangan said...

ia jg seh,,di saat mlm thn baru petasan tiada henti2nya sampai tidurpun terganggu,,mungkin itu sebuah bntuk kegembiraan tuk menjelang 2012 ini,,,yg penting semangat n istiqomah :)

salam kenal n sukses selalu :D

obat hepatitis said...

slm knl dan slm thaun baru

obat tradisional jelly gamat luxor said...

sukses dengan blognya. slmt tahun baru

obat tradisional kanker rahim said...

yaa teteh elsa semangat terus :P

Post a Comment

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.