Wednesday, November 12, 2008

Video Mesum Jombang

Tadi malam, nonton berita di tvOne, tentang beredarnya video mesum di kalangan pelajar Jombang, dengan actor Jombang pula… cukup membuatku kaget. Wah, nih mengerikan sekali. Masyarakat pasti belom lupa pada kasus pembunuhan yang dilakukan Ryan, sekarang ada lagi yang bikin Jombang lebih terkenal. Video Mesum… ck ck ck….

Paginya, ketika aku membersihkan toko dengan tiga pegawaiku, aku menceritakan kekagetanku tadi malam pada mereka. Dan lebih kaget lagi, ketika tiga pegawaiku, malah menertawakanku.

“Ya Ampun Mbaaaak!!! Ndak cuman itu. Sebelumnya sudah banyaaak!”
“Loh? Loh? Ya video porno memang banyak. Tapi yang Jombang kan baru ini..”
”Nggak laah…. Sampeyan aja yang gak tau. Nih aku punya, video SMA A, trus nih ada video SMA B, yang SMP juga ada… mahasiswa juga ada. Mahasiswa sama dosennya, mahasiswa sama temannya. Lengkap pokok e wes!!”
“HAH??? Jombang??”
“Iya, arek Jombang semua… aku punya semua videonya. 10 lebih ada! Sudah lama Mbak. Sampeyan minta ta? Kalo minta tak kirim pake Bluetooth ya?”

Wah Wah Wah…. Aku cuman geleng-geleng kepala.

Nih aku yang kuper, aku yang bodoh, aku yang ketinggalan jaman, aku yang terlalu menutup mata… atau aku gak mau tau keadaan sekeliling ya?Sebegitu parahnya kah anak muda kita sekarang???

Disinyalir terdapat 500 lebih cuplikan film porno yang menggambarkan hubungan sex orang-orang Indonesia yang dibuat dengan menggunakan Handphone dan Video Kamera. 90% adegan cuplikan film porno dilakukan oleh anak muda SMA dan Mahasiswa. 8%nya berasal dari rekaman prostitusi, para pejabat negara dan pemerintah (DPR dan Pegawai Negeri). 2%nya adalah cuplikan kamera pengintai yang mengambil gambar para wanita-wanita muda yang sedang bugil tanpa sadar di toilet ataupun di kamar hotel.
sumber : www.janganbugildepankamera.org

9 comments:

  1. Jadi inget .. istilah "fenomena gunung es", ... smoga tidak

    ReplyDelete
  2. Iyalah... ngapain juga bugil di depan kamera... *kalo depan aku boleh juga (tapi kusus cw)*... hahahahahaha..

    ReplyDelete
  3. Bener itu Sa??? Ternyata Jombang telah banyak berubah sejak kutinggalkan (halah :D)

    ReplyDelete
  4. salam kenal mbak elsa.
    gak hanya di jombang aja mbak, di lampung juga banyak kayak gitu. jadi seperti apa ya generasi muda kita ke depan?

    ReplyDelete
  5. anak muda jaman sekarang wes ga punya malu mbak...*geleng-geleng*

    ReplyDelete
  6. @madu nektar: ini sih bukan fenomena gunung es, tapi benua es :D

    ya, kalo jaman sekarang mah ga usah di tanya lagi lah, yang niat nge-rekam aja ribuan, apalagi yang ga direkam. beuh...

    apalagi Mahasiswa he...he...

    ReplyDelete
  7. Jombangg???!!!
    Kota Q yang begitu indah dan Nyaman Ternyata....

    ReplyDelete
  8. Ina Dah liat blm videonya.....yuuukkkk liat bareng...wekekekekeke...yg ada ntr matanya malah blintitan :D

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.