Wednesday, November 5, 2008

Yellow Leaves

Aku piiiingiiiiiiiiiiiiiiiiin
ke sana.....
mapple leaves yang menguning!
semoga,
suatu hari nanti.
InsyaAllah.


16 comments:

  1. well, someday should be near...

    ReplyDelete
  2. uuuhhh adem kayanya ya mba, meski warnanya kuning..bukan ijo :D

    ReplyDelete
  3. Amin Ya Allah... Semoga terkabul apa yang diinginkan Mbak Elsa..

    ReplyDelete
  4. waduh...itu lokasinya dimana ya, aku ngertinya cuma di wallpaper je..., tapi naik kopaja kayaknya dah pasti nyampe deh..dijamin,

    ReplyDelete
  5. wah bunda juga kepengen..ajak-ajak bunda kalo kesana ya mbak...

    ReplyDelete
  6. pemandangan di atas sekarang sedang menghiasi kampungku sini, cantik sekaliii apalagi di hutan seberang perumahan, walau belum semuanya menguning

    ReplyDelete
  7. Aih aih, indahnya...
    Butuh ditemenin gak? Tapi biaya ditanggung mbak Elsa, hehe

    ReplyDelete
  8. Ya gampang kalo ksitu, tinggal bawa kacamata kaca-nya ke-kuning-kuningan, ... trus pergi ke hutan deket jombang situ ... he he he he, ya mirip-mirip di foto itu ,...... jangan salah pake yang warna hitam ya ... wk wk wk wk ...

    Tidak ada yg tidak mungkin di Dunia ini, Cause yg tidak mungkin adalah mungkin ....

    ktiga-nya bwat dirimu kok ...suer ;-)

    ReplyDelete
  9. .... setelah itu warna kuning akan berangsur hilang di musim gugur dan berganti dengan ulat.... (hiiiiiii)

    ReplyDelete
  10. gini nih kalo suka warna kuning, tembok rumah pun dicat kuning pastinya hehehe....

    ReplyDelete
  11. wah...
    aku sering berkutat dengan warna mapple...old n new...
    buat material nutup lantai n dinding
    warnanya emang membikin hidup lebih membumi...

    duh, aku kangen malang...
    tandurane seger...

    ReplyDelete
  12. Kalo udah nyampe sana, jangan lupa bawa bibit pohonnya mbak, coba tanam dirumah siapa tahu cocok, ntar aku tinggal minta......

    ReplyDelete
  13. @Yus : amieeen....

    @Siluman : iya ya, biasanya kuning kan bikin panas.

    @Herdin : thanks doanya yaa

    @Bakul Sayur : seandainya bisa hanya dengan naik Kopaja. mungkin aku setiap hari kesitu. hehehe

    @Bunda Rierie: doakan ya Bunda...

    @Elys Welt : aku iri sama kamu...

    @Dony Alfan : emang mau nememin?

    @Madu Nektar : InsyaAllah ya, kalo Allah mengijinkan, apapun pasti mungkin. tinggal bilang Kun Fayakun, maka jadilah...
    thanks for the flowers.

    @Fiz : lho,ulat kan lucu? gpp kok...

    @Antown : belom kesampaian ngecat rumah warna kuning nih...

    @VBI : yup, warna mapple emang keren poool.
    kangen Malang? kan tinggal pulang kampung...apa susahnya? heheheheh

    @Sondang Rexano : aduuuuh iya, pinginnya sih gitu... semoga bisa nanam sendiri yaa.. ntar aku bagi-bagi deh...hehehehe

    ReplyDelete
  14. Elsa, knapa sekarang jadi materialis (yang tampak-tampak aja)? Maksudnya, knapa hutan, tas, senyum justru menginspirasi kamu buat hidup yang lebih baik?

    Knapa ngga ada lagi imajinasi, inspirasi, bangunan masa depan ideal yang sama sekali belum terpikirkan sebelumnya?

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.