Monday, May 10, 2010

Mbak Mei Datang Lagi...

Hari Minggu kemaren, lagi lagi Mbak Mei, sahabat blogger dari Jakarta yang seorang pengusaha sukses, menepati janjinya untuk kembali mengagetkanku. Tiba tiba saja dia datang, bahasa jawanya "Mak Bedundhuk" ... hehehehe..... cling, tiba tiba ada di depan mata.

Setelah menghadiri sebuah acara keluarga, ditemani saudara cantiknya juga, Mbak Mey mengunjungi Khadijah. Alhamdulillah... kata Mbak Mei, Khadijah cantik sekali. aku jadi ikutan GR, hahahaha..... (harusnya kan Khadijah yang GR ya? )


Mbak Mey di tengah


Mbak Mey langsung gendong Khadijah yang beratnya sekarang sudah 3,9 kilo, jadi tampak montok pipinya. kemudian kita berfoto bersama (hukumnya wajib ya Mbak? hihihiihi...)

dan lagi lagi, belom sempat disuguhi apa apa, Mbak Mey sudah pamit pulang. oalah Mbak Mey... kok secepat kilat kunjungannya. hehehehe, tapi terima kasih banyak sudah mengunjungi Khadijah, sudah mendoakan Khadijah....

Khadijah dan aku senang sekali.





PS: BIG THANKS to Mbak Eka buat Postingannya, aku terharu sekali....

57 comments:

  1. alhamdulillah, mudah2 bisa terus mempererat tali silaturahmi..

    ReplyDelete
  2. wah, bayinya montok bgt...
    moga tali silaturahminya tetap terjaga...

    ReplyDelete
  3. semoga persahabatannya terus nyambung ya mbak...^^

    ReplyDelete
  4. wah senengnya didatangi sahabat ya :) kapan aku bisa kesana hmmm, btw salam buat khadijah :)

    ReplyDelete
  5. semoga tali silaturahminya tetap terjaga...
    waaah khadijah makin cantik az...

    ReplyDelete
  6. Ducchhhh, jadi iri ma mbk May...hikz...hikz...kpn ya ku bisa mengunjungi Elsa, Khadijah n keluarga di sana ???

    ReplyDelete
  7. Nah...kalo bang Pendi yang "Mak Bedundhuk" ke rumah mba Elsa...mao disuguhi apa ? tenang aja bang Pendi ngga bakal kabur kalo belum disuguhi...he...he

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  8. kalo aku ntar mak bedhunduk, numpang ngombe yo

    ReplyDelete
  9. Wah, khadijah tentu tertawa riang ea.. heheheh

    ReplyDelete
  10. Moga jalinan silaturahim antar blogger tetep terjalin..... amin

    ReplyDelete
  11. Senangnya bisa men" yata" kan saudara di dunia maya. Semoga tidak hanya dengan Mbak Mei, Mbak Elsa bersua, tapi dengan kita-kita juga ^.^. Kok pas ya... di bulan Mei, Mbak Mei datang (tadinya aku pikir Mbak Elsa pake judul "Mbak Mei" itu benar2 akan cerita mengenai bulan Mei)

    ReplyDelete
  12. memang bener kok kata mba mey, khadijah-nya cantik banget. Kata ibuku juga gitu mba :D

    ReplyDelete
  13. khadijah emang cantik lucuuu... wowowww...3,9kg.. pantes nyempluk gtu...^^

    ReplyDelete
  14. bakalnya nyempluk kayak mbak elsa :p

    ReplyDelete
  15. Wah, ritual kopdar-nya Mbak Mei asyik banget tuh...

    Untuk Khadijah, semoga menjadi anak yang solihah ya..

    (waduh, kayak bapak2 saya deh...:D)

    ReplyDelete
  16. Wah senengnya bisa ketemu mbak Mei lagi, aku aja baru sekali ketemu :)
    Emang Khadijah cantik kok seperti tantenya, jgn GR tan...hihihihihi

    ReplyDelete
  17. jd kalo dtg gak usah bilang
    langsung ja .. mak bedunduk, ujug-ujug .. he he, gampang lg nyarinya .. :))

    ReplyDelete
  18. sehat tuh kayaknya si adik
    hehehhe
    silaturahmi tetep jalan pokoke
    hehehe

    ReplyDelete
  19. halaaaaaah...
    tantenya yg ikutan GR
    jiahahahaha...

    ReplyDelete
  20. walah..
    si khadijjah makin lucu aja mbak..
    hehe,,

    ReplyDelete
  21. hmm alhamdulillah bisa datang lagi Mbak mey ... si kecil khadijah suak rewel gak mbak??

    salam yah wat sio kecil I lup U fULL HEHEHHE PASTi cantik degh.,...

    ReplyDelete
  22. persahbatan itu indah ya mbak...

    keep smile with it..

    ReplyDelete
  23. wah senangnya ya mba di datengin sahabat ^___^
    eh aku juga mau loh gedong adik khadijah
    cantik banget ^___^

    ReplyDelete
  24. selamat sore Elsa...thx dah mampir ...gimana dah bisa cium Khadijah pa blm nih....semoga z dah bisa ya :)

    ReplyDelete
  25. Seneng ya mbak ketemu dengan sahabat.., walaupun cuma sesaat.

    ReplyDelete
  26. Titip cium sayang utk Khadijah ya mbak... Sehat banget dia dan gemesin banget. Pengen banget cium pipi montoknya. ^_^

    ReplyDelete
  27. salam sayang untuk khadijah yg cantik ya elsa...

    :)

    ReplyDelete
  28. wah,,,akrab sekali..

    khadijah pasti seneng neh punya bunda sprt kak elsa...

    semoga sehat selalu khadijah nya...

    salam,,

    ReplyDelete
  29. wah, cantik2 semua ya. asik nih kopdar

    ReplyDelete
  30. met sore jawa timur
    moga mba mei sering datang

    ReplyDelete
  31. Wah, jadi pengen kopdaran juga nih, Mbak...

    Kopdar sambil silaturrahim. Tambah pahala deh..

    (Betul, Mbak. Saya kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Kalau ke Surabaya, sempatkan mampir ya, Mbak...hehe)

    ReplyDelete
  32. salam kenal mbak, saya datang untuk silaturahmi, sama seperti mbak mei.Oh ya mbak, minta izin jadi followers blognya, klo ada waktu silahkan mampir kerumah saya.

    ReplyDelete
  33. lucu, nyempluk. rasanya, siapapun kalau nggendong, betah dh.semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  34. Indahnya persahabatan :-)

    Tar kapan2 kita Kopdar juga yah Mba kalo pas gw mudix, soalnya gemes banget pengen nyubit pipinya Khadijah hehehe niat yang burux.

    Btw blognya saya link yah Mba. Thanks :-)

    ReplyDelete
  35. huaaaah ada yg kopdar. jadi pgn juga ketemu ma khadijah hehehehe ntar kl dapet anak cwe berikutnya, bakal dinamain Aisyah ga hehehe

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah dah posting juga yaa ^_^
    Senangnya ya Sa, kmarin bisa silaturrahim dengan Khadijah, Elsa & keluarga.
    Tambah senang lihat Khadijah makin cantik & tumbuh sehat !
    Doakan yaa.. daku insyaALLOH bakal sering mampir Jombang yad :)
    Sungkem untuk Ibu & Abah, cium sayang u Khadijah, Robby & abang-abangnya yang ganteng-ganteng !
    luv.. luv..

    ReplyDelete
  37. wah, senengnya dijenguk sahabat blogger....semoga pershabatannya abadi mbak.... :)

    ReplyDelete
  38. Assalamu'alaikum...

    Apa khabar, Mbak Elsa...???
    Lama sekali saya nggak ke sini. Padahal, saya tahu dan saya dah link Mbak Elsa hehehe.. secara, dulu aku mengira Mbak Elsa nggak mau temanan ama sayah :P jadi, ogah deh ke sini lagih.. tiap kali ke sini, nggak dapet feedback hehehe.. ngapunten yah, Mbak.

    Duh, Indahnya silaturrahmi. meskipun cuma bertemu di dunia maya. Makasih yah, Mbak. Dah mampir ke site saya...

    ReplyDelete
  39. hehe,, saya ngomeng lagi..

    ReplyDelete
  40. Khadijah ma mbak elsa cocok banget ya :)
    salam tuk keluarga, mbak :)

    ReplyDelete
  41. ow.. mba mei yang itu. yayaya... temen sayah kerja ama beliau. senangnya bisa kopdar dengan sobat dari luar kota :).
    khadijah udah ngapain ajah nih?

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah..
    Semoga silaturahmi antar blogger semakin erat ya mba..

    ReplyDelete
  43. met siang mba
    met siang Khadijah
    met siang semuanya oara temen blogger

    ReplyDelete
  44. senangnya dikunjungi sahabat baik ya mba ^^

    tentu saja khadijah cantik,siapa dulu tantenya dong ^_*

    sun sayang untuk khadijah ya mba ^^

    ReplyDelete
  45. th drmn lho kalo Khadijah seneng..??
    :P

    ReplyDelete
  46. wow...persahabatan antar blogger yang membuatku iri....hehehe...
    Khadijah tembem sekali mbak...

    ReplyDelete
  47. wah pengusaha2 sukses ngumpul ne, boleh dunk di ajarin ilmunya biar ikut sukses :))))

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.