Friday, February 1, 2008

Putra Gembira, Toko Karpet Terlengkap di Jombang

Putra Gembira Jombang, sekarang (tampak luar):

Toko PUTRA GEMBIRA Jombang kira-kira dua tahun lagi akan seperti ini (tampak dalam) :



cita-citaku...pingin punya toko karpet yang luaaaaas, super nyamaaaaan, super lengkaaaaaaaaap, super kereeeeeen deh pokoknya!!!
itu fotoku, di sebuah toko karpet di Jeddah, sebelum ramadhan 2007. aku terkesima dengan indahnya karpet-karpet mahal disana. menakjupkan. sangat berbeda dengan kondisi toko karpetku di jombang, yang masih sebagian besar menjual karpet made in lokal indonesia. sedangkan karpet asli made in Turkiye (atau turki, atau turky..mana yang bener sih?) hanya bisa dihitung dengan jari. hhm.. kemampuan masyarakat jombang belum bisa menggapai harga karpet buatan luar negeri. kecuali buatan China, yang gila-gilaan harganya. murah-murah...

Ya Allah, aku pingin banget punya toko karpet yang keren, paling lengkap dan paling prestisius di Jombang. hhm... jual karpet dari yang paling mahal sampe yang paling murah. yang paling lebar sampe yang paling sempit. segala warna, segala style.. segala bentuk dan cocok untuk segala keperluan. amien, amien amien ya Robbal Alamiiiin...
doakan aku ya...

9 comments:

  1. Seperti perjalanan waktu.
    sebagaimana jeda kata.
    semisal titik dan koma.
    kadang terhenti dan terlalui.
    barangkali, ada yang harus dimengerti.
    ******
    namun ada juga yang berlari diujung penantian waktu
    berdiri diantara ikat dan temali
    menjulurkan tangan pada kehampaan
    mencari sisi yang tak dimengerti

    lalu mereka berkata
    orang hanya akan menjadi benar.
    jika satu sisi dalam dirinya adalah salah.
    dan orang akan menjadi baik.
    jika satu sisi dalam dirinya adalah buruk.

    lalu dalam kecanggungan itu.
    aku bergumam sendiri.
    saat kata-kata tak lagi punya arti.

    "aku melihat"
    mereka yang resah akan malam.
    dan bersuka ria, saat datangnya pagi.

    mereka yang hidup didua sisi.
    yang terselip dibentang hari.

    dan aku.
    ketika matahari berada disampingku.
    aku telah kehilangan siang dan malam.
    menutupnya tanpa cerita
    tentang suka cita dan kepedihan.

    Hey-hey
    assalamu alaikum
    bisakah karpetmu mengantarkanku pada matahari

    Wah..bagus juga
    Bangsa ini telah kehilangan pemuda-pemuda yang berfikir membangun basis produksi

    hampir semua menyerah untuk menjadi pekerja, buruh dan menghamba.

    selamat bekerja
    banyak bidang usaha yang bisa dikembangkan

    saya berharap
    bisa bertukar pikiran dengan anda
    terima kasih

    salam perjumpaan

    ReplyDelete
  2. hhm... aku rasa bangsa ini tidak kehilangan pemuda-pemuda yang berpikir membangun basis produksi... banyak teman2ku yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan dengan menjadi produsen makanan, produsen kertas daur ulang, produsen barang-barang yang lain.
    sayangnya aku lebih berpikir ke arah instant. gimana bisa dapat uang dengan lebih cepat. ternyata bagiku lebih cepat menjadi penjual / distributor daripada jadi produsen. dan lebih enaknya lagi, kita berinteraksi langsung dengan konsumen.
    btw, aku juga kurang setuju pada para pemuda yang "menyerah" menjadi pekerja, buruh dan menghamba.

    ReplyDelete
  3. Jadi ga enak :)
    Aku buruh juga nih...

    'look up the stars,
    look how they shine for you
    ...
    It was all yellow'

    He..he..
    how words can be so beautiful ya?

    ReplyDelete
  4. Ass....wah cakep banget blognya...mba Elsa aq banyak banget yang ingin di share... aq kebetulan pnya travelmate haji dan qiblatgame untuk temen2....boleh cek di www.qiblatgame.blogspot.com salam hangat dari RHidayat mobile : 081348637527

    ReplyDelete
  5. Bismillah,

    Sampeyan beruntung bisa merasakan adanya dua sisi itu.

    Di dunia ini , isinya memang diatur agar jadi dua sisi, supaya mudah membedakannya.

    Dulu, yang ada cuma satu sisi saja.
    dan Besok, yang ada pun satu sisi saja.

    Artinya, Walaupun kita punya potensi di kedua sisi itu, yang kita kembangkan adalah sisi yang baik saja. Sisi yang buruk dikendalikan.

    Nanti, yang Ada hanya Yang Satu saja.

    Wassalam

    ReplyDelete
  6. saya produksi karpet yang tidak dimiliki orang lain,penasaran ? bagi yang berminat hub saya di rafly80_faisal@yahoo.com atau di YM saya rafly80_faisal@yahoo.com. c u...

    ReplyDelete
  7. salam alaikum.
    hmm.. akhirnya ketemu juga nih..elsa waktu masih di smp khadijah sby...ingat ga sm ana??? anak sma khadijah..
    (see my name in facebook.com)abdul kodir

    ReplyDelete
  8. Amin...amin...amin...kyaknya sekarang dah kesampean tu Elsa keinginannya.....tokonya ckp besar dan lengkap.....kirim ke Samarinda brp ongkosnya....xixixixixixi...cantik2 koleksi karpetnya

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.