Sunday, January 10, 2010

Holding Hands

"Mana tanganmu?"
(Memberikan tangan kanan)
(Menggandeng)
"Terima kasih Sayang"
(Tersenyum)
(Ikut tersenyum memandang lelaki di sampingnya)
(Masih menggandeng)
"Honey, kenapa kamu selalu suka menggandengku?
aku gak akan pergi kemana-mana kok"
(Tersenyum)
"Entahlah... takut kehilanganmu???"
"Hey, aku kan sudah bilang...
aku tidak akan pergi kemana-mana.
aku akan selalu menemanimu"
"Ya, aku tahu"
"So?"
"Tanganku selalu saja merasa kesepian.
itulah kenapa aku butuh tanganmu"
(tersenyum)
"Hahahaha... Kau selalu saja membuatku tertawa.
mana ada tangan kesepian?? hahaha"
"Gak percaya ya?"
"hehehe.. iya deh percaya aja.
daripada digelitikin sampe mati kaku kayak kemaren?
ampun deh, aku percaya! hehehe"
(Tersenyum)
"Jangan lepaskan tanganku ya?"
"Yes Sir!
Selamanya! aku janji...."
Dan... mereka berdua melanjutkan nonton film.
berdua duduk di sofa yang empuk.
tetap bergandengan dan tertidur hingga pagi tiba.
the picture is taken from here


Nabi bersabda “ Sesungguhnya seorang suami melihat istrinya (dengan kasih sayang) dan istrinya pun melihatnya (dengan kasih sayang pula), maka Allah melihat keduanya dengan pandangan kasih sayang. Dan bila suami memegang telapak tangan istrinya, maka dosa – dosa mereka keluar dari celah jari-jari tangan mereka “.

(HR. Rafi’I dari Abu Sa ‘id)

70 comments:

  1. wuapiik sa..
    rumantis tis.. tis.. tis..
    hikmah dari Hadits iku indah banged

    :)

    ReplyDelete
  2. duh, romantisnyaaa.. hihihi..
    semoga tangan itu bertaut selamanya deh.. hehe.. :)

    ReplyDelete
  3. cara yang indah yah buat ngurangin dosa :)

    ReplyDelete
  4. Sebuah perilaku mengundang banyak makna..... indah sekali ....

    ReplyDelete
  5. wah mbak, tempatnya yg indah banget. makasih ya udah dikasih tau ada link sebagus itu. kok bisa nemu aja sih? hihihi....

    ini juga kilasan dialog di atas, kreatif banget buatnya ^^

    ReplyDelete
  6. Saya sukaaa.... penggambaran yang sangat indah, tak perlu kata2 yg berbunga, cukup pesannya sampai ke hati.. hmm...

    ReplyDelete
  7. Mba Elsa, ya ampuuun romantisnya.
    Itu Hadis-nya Subhanallah aku bacanya sampe terharu..

    eniwei aku ikutan liat link yang dikasih ke clara, awesome mba :D

    ReplyDelete
  8. salah satu untuk menunjukkan kasih sayang
    salinglah berpegangan tangan

    ReplyDelete
  9. haduh..sangat menyentuh. dalam banget.

    ReplyDelete
  10. ouih, Indah bnget... Semoga bsa seperti Pasangan Imam Ali RA dan Fathimah Azzahra RA. Amin... Dzadjakillah khairan :)

    ReplyDelete
  11. Wuah,,,,
    Cok cuiiit,,,
    Tapii niy buat yang uda married,,,
    klo Lom married tu namanya zina,,,

    ReplyDelete
  12. so sweet...

    ini tangan ku "genggamlah"

    ReplyDelete
  13. mesra na....!!!!
    ntar ah dicoba....dirumah..

    haahahaa...
    :)
    ssst.. ma syp yacch...

    ReplyDelete
  14. Sungguh romantis banget, Mbak....
    a
    Benar seperti yang pernah saya tulis pada "Nasehat seorang Sahabat", pada akhirnya akan ada yang mengisi kekosaongan jemari kita. Dan betapa bahagianya jika suami-istri saling pengertian dalam rapatnya jemari kebersamaan...

    "baity jannaty", Kata Rasulullah saw. Salam semangat mbak. Semoga tambah romantis. hehe...

    ReplyDelete
  15. Wuaaa, hadist pun bisa romantis.... ^_^

    suka banget saya bacanya.....

    ReplyDelete
  16. indahnya cinta dan sayang...seandainya hmmmmm :)

    ReplyDelete
  17. Nabi bersabda “ Sesungguhnya seorang suami melihat istrinya (dengan kasih sayang) dan istrinya pun melihatnya (dengan kasih sayang pula), maka Allah melihat keduanya dengan pandangan kasih sayang. Dan bila suami memegang telapak tangan istrinya, maka dosa – dosa mereka keluar dari celah jari-jari tangan mereka “.

    (HR. Rafi’I dari Abu Sa ‘id) jadi pengen nikahh.. hehhehehe insyaALLAH nanti kalo aku punya istri akan gitu juga aminnn :)

    ReplyDelete
  18. Mbak Elsa, tidak biasanya, posting yang mesra-mesra.

    ReplyDelete
  19. Subhanallah..
    Romantisnya, semoga diriku juga bisa mendapatkan keromantisan seperti itu,,

    ReplyDelete
  20. romantis bangeeet nih Mbak...

    istri pelindung bagi suami, suami pelindung bagi istri.

    sirnalah kebahagiaan seorang wanita, jika ia tidak mampu menjadikan suaminya sebagai kawan yang termulia.

    ReplyDelete
  21. ah,,romantis buangeeet!!
    semoga suamiku jg gitu :)
    amin..

    ReplyDelete
  22. Jadi pengen nikah.. :)
    Te O Pe bgt, Mbak!

    ReplyDelete
  23. mbak Elsaaa..
    menyentuh bgt, romantis!!
    Huhuhu jadi pengen cepet2 nikaah >.<

    ReplyDelete
  24. so sweettt mbak
    suka suka suka suka suka suka buaaaangeettttt pokoknya tulisannya
    heheheheheheheheheheheeh

    ReplyDelete
  25. Keindahan sentuhan tangan yang tercipta dari penjiwa seni.

    Wajah blognya cantik...

    ReplyDelete
  26. Subhanallah Elsa,,
    makanya kalo gandengan nggak hanya jaman manten anyar ajaa.. manten lawas pun harus tetap gandengan ! :)

    ReplyDelete
  27. ternyata aku udah follow mbak elsa... aku pikir belum.. koneksi lemot dari kmrn nunggu kotak follower muncul


    sosuit, jadi pengen nikah

    ReplyDelete
  28. romantis nya...
    so sweet.... iya, suami ku juga sering ngingetin, kalo pas aku lagi cemberut..

    ReplyDelete
  29. MasyaAllooh......... berbahagialah mereka yang penuh cinta.

    ReplyDelete
  30. Hiasilah selalu hidup yang pendek dan hanya sekali ini dengan pakaian kasih sayang.


    sharingnya mantap
    Dilaksanakan langsung

    wakakakaa

    ReplyDelete
  31. wah...wah q td kayaknya salah room gak ya commentnya...abisnya td error sih hehehe

    suuiitt...suuiiitt....yang begini nih q suka postingannya. abis nonton hayoo ngapain tuh hehe. tdnya pas baca kirain blm merried!!!romantis abis neh hehehe....salam kenal ya

    ReplyDelete
  32. hmmmm :)..nice ..pesan di hadistnya okeh

    ReplyDelete
  33. aminnnn....

    mbak aku ada awod tukmu, diambil yak :)

    http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-1st-anniversary.html

    ReplyDelete
  34. genggam erat dan takkan kulepas :D

    ReplyDelete
  35. sore-sore gini ada yang romantis neh dekat rumahku
    saling pegang tangan

    ReplyDelete
  36. tapi sekarang banyak anak muda belum jadi muhrim sudah bergandeng tangan :'(

    ReplyDelete
  37. hmmm.....semoga langgeng sampai nini nini dan aki aki yack....amiiien

    ReplyDelete
  38. semoga tangan mbak menemukan pasangannya ^^

    ReplyDelete
  39. assalamualaikum..
    hadistnya sangat menarik dan berhikmah, indah sekali kemesraan kasih sayang itu.
    semoga kita menemukan tangan-tangan yang penuh kasih sayang itu kelak
    salam

    ReplyDelete
  40. sudah ada sekitar 40 lebih komen dan pasti akan terus bertambah..

    posting yang luar biasa.., dan apakah ini adalah posting sekeligus do'a yang punya blog??

    semoga begitu.., semoga elsa segera menemukan "penyambut" senyum-senyumnya.. dan penyambut tangannya.

    amin.

    ReplyDelete
  41. Aku suka dengan foto Kepalan tangannya... itu menandakan "TOGETHER IN BROTHERHOOD SPIRIT"

    ReplyDelete
  42. co cwiit.... :)

    Menarik Elsa penulisannya serta gambrnya....Baguuusss...top margotop

    Walah Elsa...toko aku jg bearantakan apalagi gudangnya...malu-maluin ah nampilin gambar tko aku yang berantakan...hehehehe

    ReplyDelete
  43. met sore mba
    met sore semua
    yang belom mandi harap menyingkir
    hehehehe

    ReplyDelete
  44. waw.. amazing post.. hehe..
    keren.. simple..
    keep postin like this..

    ReplyDelete
  45. Malam Elsa..
    Aku cuma mengkritisi hadistnya.
    Riwayat hadistnya ndak Shahih sepertinya.
    Tp aku seneng baca tulisan2 kamu Sa!

    ReplyDelete
  46. Wah romantisnya.
    Pingiiiiinnn....

    ReplyDelete
  47. sangat romantis mbak
    dan juga agamis
    i love it
    hehehhe

    ReplyDelete
  48. uh kayak nya klo slalu berpegangan tangan merasa terlindungi genggamannya yg kuat +memberikan kehangatan,,,,pastinya penuh kasih sayang

    ReplyDelete
  49. weleh-weleh...
    komentar bisa nympai 50 lebih?
    ckckckckckckck
    di blogspot pula...
    jd penyasaran....

    tp tulisan di atas extremly romantic.
    kalau di status FB.
    I Like This..!!!!
    (kpn ya gw bs dpt jodoh n then menikah?)

    ReplyDelete
  50. Jernihkan hati dengan pancaran sinar Illahi.
    Agarhidup ini selalu indah tanpa harus berburuk sangka.
    Lanjutkan karyamu dengan cahaya Tuhan dalam hati.
    Karya-karyamu sangat dinanti.

    ReplyDelete
  51. duh, jadi makin pengen ketemu suami untuk menghapus dosa.
    bagus banget nih mbak penyampaiannya.

    btw, makasih ya sarannya tentang font itu. kapan2 kalo nggak nyaman lagi, mohon masukannya lagi. hehe...

    ReplyDelete
  52. Wow.... romantis buanget Non...

    bagus penyampaiannya.

    Makasih sudah mampir, tp koq gak di follow sekalian?

    ReplyDelete
  53. duh, jadi pengen cepet nikah... :-)

    ReplyDelete
  54. wah sungguh membuat aku terharu nich...

    ReplyDelete
  55. sungguh romantis dan penuh arti mbak..

    ReplyDelete
  56. Keren mbak, tulisannya. Di lengkapi dengan hadis. Tadionya,aku fikir ia adalah sepasang kekasih, dah mau protes! hehehe... Salam kenal yah mbak

    ReplyDelete
  57. Subhanallah.....
    indahnya....
    inilah... pesan Allah untuk kita...
    agar menjaga diri, hanya untuk suami tercinta... ^__^

    ReplyDelete
  58. so romantic,..mbanya

    pengen punya suami kyak gt,and insya Allah diriq bisa menjadi istri yang ada di cerita itu!!

    amiiiiiiiiiiiinnn

    ReplyDelete
  59. luar biasa bu guru cantik blognya bagi2 doonk ilmunya?????....

    ReplyDelete
  60. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RIJI atas bantuannya saya bisa menang togel,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang karna anka yang di berikan MBAH 4695 ternyata tembus..!!! awalnya saya cuma coba2 menelpon,saya bilang saya terlantar di propensi sumatra dan tidak ada onkos pulang,mulanya saya ragu tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil,sekali lagi makasih banyak yaa MBAH dan saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH RIJI ,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 MBAH RIJI Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.INGAT…kesempatan tidak akan datang untuk ke 2 kaliny

    ReplyDelete

jangan lupa baca Basmalah sebelum komen...
"Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim......"

and please, ANONYMOUS is not allowed.